***
Taehyung mengernyitkan dahinya saat melihat Tzuyu yang tak kunjung turun dari mobilnya. Tatapan adiknya fokus pada sebuah mobil yang baru saja berhenti tak jauh dari mobilnya.
"Tzuyu, ada apa?" tanya Taehyung. Pria itu mengikuti arah pandang sang adik.
Raut wajahnya berubah saat melihat sosok yang keluar dari mobil itu. Wajah Taehyung menjadi datar. "Kau menyukainya?" tanya Taehyung.
Tzuyu menoleh secara spontan saat mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut Taehyung. "Pemikiran gila apa itu? Jelas-jelas Jimin-Ssi sudah bertunangan dengan temanku, Oppa."
"Lalu kenapa kau terus memandanginya?" tanya Taehyung penuh selidik.
Mata Tzuyu mengerjap. "Benarkah? Aku tidak tahu kalau aku memandangnya dari tadi," balas Tzuyu, acuh.
Ucapan Tzuyu tidak selaras dengan tindakannya, buktinya hingga saat ini ia masih memandangi Jimin yang mengobrol dengan Mina.
Taehyung yang melihat itu berdecak kesal.
"Oppa, apa kau dekat dengan Jimin?" tanya Tzuyu. Matanya kini tak lagi menatap Jimin.
Salah satu alis Taehyung terangkat. "Kenapa bertanya? Kau ingin aku membantumu mendekatinya?"
Tzuyu menggulir bola matanya malas. Ia tidak tahu kenapa Oppa-nya sangat sensitif pagi ini. Apa-apaan dengan tuduhan yang terus menerus keluar dari mulut pria itu."Aku hanya bertanya," balas Tzuyu, kesal.
Gadis itu segera mengambil tasnya yang ada di kursi belakang. Sebelum keluar mobil, Tzuyu mencium pipi Taehyung sebagai salam. Namun, belum sempat tangannya membuka pintu, Taehyung lebih dulu mencegahnya.
"Oppa tidak suka jika kau bergaul dengannya. Sebisa mungkin jauhi dia. Bahkan jika kalian akan berpapasan sebisa mungkin mencari jalan lain." Taehyung memperingati dengan tegas.
Senyum kecil tercetak di wajah Tzuyu. "Kenapa? Apa dia pria yang berbahaya?"
Taehyung menggeram kesal, ia tidak suka Tzuyu yang membantahnya. Adiknya itu hanya harus mematuhi ucapannya seperti biasanya, tidak usah banyak bertanya.
"Turuti saja perkataanku, Kim Tzuyu."
Tzuyu berdecak sebal, ia mendorong tubuh Taehyung agar menjauh. "Aku pergi."
Gadis itu membanting pintu mobil cukup kuat hingga menimbulkan suara yang mengejutkan orang-orang yang ada di dekat sana.
***
"Ada apa dengan wajahmu, Tzuyu?" tanya Jungkook.
Tzuyu mengangkat kepalanya untuk menatap pemuda di depannya yang sedang mengunyah makan siangnya. Mata pria itu sungguh bersih, selalu ada binar kebahagiaan terpancar dari sana.
"Tidak apa-apa. Hanya sedikit pertengkaran pagi dengan Taehyung Oppa." Tzuyu tidak sepenuhnya berbohong, nyatanya pagi tadi ia memang bertengkar kecil dengan oppa-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my destiny ( On Going ) || Taetzu
Фанфіки[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 18+ 📎ON GOING ✅ 📎SLOW UPDATE ✅ 📎UPDATE 2 KALI SEMINGGU ✅ Jadwal update : Senin & Kamis ✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔ Karena suatu keadaan membuat Tzuyu yang dulunya ceria menjadi pendiam. Dia ... menjadi korban pelecehan salah satu teman ka...