***
Taehyung mengetuk pelan pintu kamar Eomma -nya. Tak mendapatkan jawaban membuatnya memilih untuk mengintip dari celah pintu yang tidak terkunci rapat.
"Eomma ini aku, boleh aku masuk?" tanya Taehyung dari luar.
Tak ada balasan! Taehyung tetap berdiri menunggu Eomma-nya. Dari tempatnya berdiri ia bisa melihat adik perempuannya yang baru saja menaiki tangga.
"Eomma sepertinya tidur," ucap Tzuyu.
Taehyung mengangguk menyetujui kalimat yang dilontarkan adiknya. "Sepertinya hari ini kita gagal pergi."
Tzuyu menghela nafas lesu. Dia gagal jalan-jalan bersama Oppa-nya. "Ya sudah, aku akan ke kamar."
Langkah Tzuyu terhenti karena merasakan kerah bajunya ditarik dari belakang. Ia menatap tajam si pelaku. "Lepaskan!"
"Meja makan sudah kau rapikan?" tanya Taehyung dengan nada selidiknya.
"Sudah! Kalau kau tidak percaya pergi saja periksa!" ketusnya.
Tzuyu melepaskan paksa tangan Taehyung yang berada di kerahnya. Berjalan cepat meninggalkan kakaknya yang masih berada di depan pintu kamar ibu mereka.
"Eomma?" panggil Taehyung sekali lagi. Tapi sama seperti sebelumnya, tidak ada balasan dari dalam. Dengan lesu, Taehyung kembali ke kamarnya. Ia sangat bosan, tidak ada yang bisa ia lakukan saat ini.
Tugas kuliah? Tidak ada! Sebuah ide terlintas di kepalanya, ia pun langsung ke kamarnya mengganti baju.
Kini Taehyung telah siap dengan pakaian santainya. Ia keluar dari kamar sambil membawa bola basket di gendongannya.
Taehyung langsung menuju taman belakang yang ada lapangan basket. Dengan lincah, Taehyung memainkan bola basket tersebut.
***
Seo Yea-Ji terbangun karena mendengar suara berisik dari taman belakang. Seperti suara bola yang memantul dengan keras. Dengan ogah-ogahan Ibu dari tiga anak itu melangkah ke balkon, melihat siapa yang berani mengganggu tidur siangnya.
Seo Ye-Ji mengusap dadanya. Harusnya ia tahu, bahwa ini adalah ulah Taehyung. "Taehyung!" panggil Seo Yea-Ji dengan suara keras.
Pria yang di sebut namanya itu langsung menghentikan aktivitasnya. Ia mendongak, menatap sang Ibu yang berdiri di balkon dengan tatapan kesalnya.
"Apa aku mengganggu tidur Eomma?" batinnya.
"Ada apa, Eomma?" tanya Taehyung sambil teriak.
"Kau sangat berisik, apa tidak bisa membiarkan Eomma tidur?" tanya Wanita itu dengan nada melasnya.
Taehyung mendengkus! Eomma pintar sekali berakting. Sesaat Taehyung lupa! Bukankah Eomma-nya mantan artis yang sudah pensiun? Wajar saja jika Eomma-nya bersikap seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my destiny ( On Going ) || Taetzu
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 18+ 📎ON GOING ✅ 📎SLOW UPDATE ✅ 📎UPDATE 2 KALI SEMINGGU ✅ Jadwal update : Senin & Kamis ✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔ Karena suatu keadaan membuat Tzuyu yang dulunya ceria menjadi pendiam. Dia ... menjadi korban pelecehan salah satu teman ka...