( ͡° ʖ̯ ͡°)
06:30 pagi.
Mikey datang kekamar name untuk membangunkan nya.
Mikey masuk kedalam kamar name, dan melihat name masih tertidur pulas, dia membuka teras agar cahaya bisa masuk kedalam ruangan.Name membuka matanya perlahan sambil mengumpulkan nyawanya.
Dia bangun mengusap matanya namun hal itu dihentikan mikey.
Mikey:jangan............ Nanti matamu sakit.
Name:oke.
Mikey duduk di samping kasur name, sambil merapikan rambut name yg tampak berantakan.Karena name masih ngantuk dia minta di gendong sama mikey.
Author:halah modus lo name.
Name:halah author iri kan karena Jomblo.
Author:anjing dada gue sakit 🥺.Dahlah lanjut.
Mikey:kenapa???
Name:gendong aku masih ngantuk.
Mikey:ya udah sini.
Mikey mengangkat name ala koala ʕ •ᴥ•ʔ
Mereka keluar dari kamar dan langsung turun ke ruang tamu.Ran:ohayo name.
Name:ohayo .name masih dalam keadaan setengah sadar.
Rindou:manja amat kau.
Name:terserah..........aku masih ngantuk.
Name yg sedikit ngambek ke rindou.
Mikey mengendong name menuju sofa ruang tamu. Disana ada Akashi dan koko sedang ngopi pagi.
Mikey yang duduk masih mengendong name karena name nggak mau turun katanya masih ngantuk.
Sambil mengusap surai name dengan lembut.
Akashi:ohayo name.
Name:ohayo akashi.
Mikey:name kami akan ke tempat biasa anggota geng kami ngumpul, kami mau membereskan para penghianat bonten.Mikey:kau tinggal atau ikut.
Name:ikut aku nggak mau sendirian di sini, lagi pula aku ingin melihat kalian menangani para penghianat itu.
Mikey:baiklah.
Sesudah bangun name turun dari pelukan name lalu duduk sambil menyandarkan kepalanya kebahu mikey.
Author:modus lagi kau name.
Name:nyee nyee nye serah ku lah iri bilang babu.
Author:minta mati ni anak🗿.Ran:hoi kalian semua ayo sarapan.
Mereka pun makan bersama dimeja makan. Yakali di tanah:vSetelah makan mereka siap-siap untuk pergi menuju tempat berkumpulnya anggota geng bonten.
Name sedang berendam didalam bakal sambil memegang tato yg ada di sebelah lehernya, selesai mandi dia memakai baju kaus putih polos dengan jaket hitam, dan memakai celana jeans pendek.
Dia keluar dan melihat semua anggota yg lain sedang menunggunya.
Name:aku sudah siap.
Mikey:yuk berangkat
Mereka pun berangkat dengan menggunakan mobil, name duduk disebelah ran dan koko.Skip setelah sampai name dan yang lain keluar dan menuju sebuah apartemen besar yg sudah ditinggal kan, disana name melihat banyak anggota geng bonten yg sedang berbisik.
Batin name:apaan dah, pada ngeliatin aku.
Ran:name kau kenapa.
Name:tidak akau tidak Apa-apa.
Ran:aku tahu kau pasti bingung karena mereka terus memandangimu kan.
Name:ya itu benar.
Koko:mereka memandangimu karena kau satu-satunya cewek yg pernah kesini.
Name:owh.................. Owh aja sih.
Koko & ran:🗿.Sampailah mereka semua kesebuah ruangan. Dan terlihat ada 3 orang yang sedang terikat dengan mulut yg di selotip.
Name:mereka penghianatnya.
Ran:benar.
Name duduk di samping rindou yang sedang duduk di atas meja.Mikey:name kau ingin mencoba Mengintograsi mereka???
Name:hhmm................ Baiklah.Name mendekati para penghianat dengan membawa pistol, name melepas selotip yang ada di mulut salah satu penghianat bonten.
Name:baiklah akan kusebut A aja yah.
Name:jadi kenapa siapa kau sebenarnya???, kenapa kau menghianati bonten.
A :siapa kau bukankah bonten tidak memiliki member cewek.
Name:oh ya aku lupa................. Aku baru bergabung beberapa hari yang lalu.
Name:namaku yuki (name) salam kenal, jadi sekarang jawab pertanyaanku atau kau mati di tangan ku.Sanzu:tuh cewek hawanya nya beda.
Ran:hawa seorang pembunuhnya muncul.
Mikey:lakukanlah sesukamu name.Koko:kami akan menyaksikan nya.
Pria penghianat tadi akhirnya bicara.
A : kami di bayar untuk memata-matai bonten.
Name:siapa orangnya???
A :aku tidak bisa memberi tahu namanya.
Name:kalo begitu kau tetap lah sampah.
Name menembak kepala para penghianat sebanyak tiga kali di setiap kepala mereka, darah berceceran dengan derasnya.Sanzu:hebat kan ajaran ku, sambil nyabu.
Name:arigato sanzu😁, siapa yg akan membersihkan mayatnya???
Akashi:tenang ada anggota yg lain akan mengurus mereka.
Mochi:karena sudah selesai kita pulang aja langsung.
Kakucho:aku setuju.Mereka pun keluar dari apartemen tersebut, name berjalan sambil memegang baju rindou dari belakang, hal itu membuat anggota lain langsung menatap heran ke arah name.
Kakucho:udah name biarkan saja mereka.
Name:okeh.
Mereka langsung naik kedalam mobil dengan posisi seperti awal.Mikey:name bagaimana perasaanmu ketika sudah membunuh mereka.
Name:aku merasa sisi burukku yg dulu kembali lagi, tapi tidak apa aku menyukainya.
Akashi:kau adalah satu-satunya anggota gadis disini karena itu kami ingin berusaha untuk melindungimu.
Name:bolehkah aku menganggap kalian seperti keluarga???.
Mikey:tentu saja kau bisa meanggap kami keluarga mu.
Semua tersenyum kecil kearah name.Name:arigato ☺.
Segitu dulu untuk saat ini
Jangan lupa vote bagi yg ikhlas
Kalo nggak ikhlas nggak usaha ya nggak apa apa:).Kan aku orangnya baek ye kan :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Action(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...