(((o(*゚▽゚*)o)))
Setelah beberapa hari.
Pagi harinya name bangun pagi dan langsung mandi kerena hari ini kina pulang dari kuliahnya.
Jadi mereka mau jalan-jalan bersama.Setelah mandi name memakai baju dan langsung turun untuk sarapan.
Name berlarian menuruni tangga
Koko:woy hati-hati nanti jatoh nangis.
Name:aku mau cepat sarapannya.
Rindou:sabar ngap ini juga lagi masak.
Name:aku mau cepet-cepet bertemu kina.
Ran:sabar nanti kita kesana kok.
Name:yes hari ini jalan jalan.Rindou:udah selesai name panggil yg lain buat sarapan.
Name:okeName mengambil mikropon dengan spiker besar lalu mengatur volume nya yg paling tinggi.
Koko:eh mau ngapain???.
Name:nggak ngapa ngapain kok🙂.Name berteriak:
WOII........ SARAPAN YOOOOOK......... CEPAT TURUN.Author:hancur telingaku.
Name:astaga thor🙂.Seketika rumah bergetar karena suara name.
Yg ada di meja makan hanya bisa bengong karena kelakuan name.Sedangkan yg di panggil langsung turun sambil mengusap kepala karena pusing akibat suara name.
Sanzu:ada gempa kah???.
Mikey:ntahlah
Name:dah yok makan.Mereka langsung sarapan setelah menenangkan diri 🙂.
Skip setelah makan mereka langsung menuju mobil.
Mereka pergi menuju ke pusat kota karena kina sudah menunggu di sana.
Btw mereka pakai dua mobil ye.
Name duduk di bangku tengah disebelah mikey.Skip setelah sampai di depan toko buku kina sudah ada di depan sana sambil melambai kearah mobil kerena kina sudah mengenali bagaimana rupa mobil milik anggota bonten.
Name:kina chan kemari lah kita akan berangkat jalan-jalan.
Kina:baiklah
Kina membuka mobil dan langsung duduk di sebelah name.Mobil nya jalan.
Name:gimana kuliah mu.
Kina:lancar kok.
Mikey:bagaimana kabarmu kina chan.
Kina:aku baik kak.
Akashi:kita mau kema nih.Name:ke kebun binatang aja.
Rindou:biasanya kau keliling kota kan.
Name:iya.
Akashi:nggak cape emangnya.
Name:enggak biasanya aku dan kina nggak terlalu merasa capek karena sudah sering jalan keliling kota, jalan kaki lagi 🙂.Rindou:nggak usah bohong kau.
Name:tanya aja sama kina kami jalan keliling kota cuma dengan jalan kaki doang.
Ran:emang bener kina chan.
Kina:yah di pikir-pikir udah sering jalan kaki.
Mikey:beh kuat betul kaki mu jalan kaki seharian mengelilingi kota.
Name:siapa dulu dong 😗.Kita pindah ke mobil yg satunya yg isinya sanzu, koko, kakucho dan mochi.
Koko:mereka ngomong apaan dah keknya rame betul.
Sanzu:kenapa aku harus berada di sini.
Kakucho:dah lah pasrah aja.
Mochi:diam semua aku sedang menyetir.
Sanzu:oke gue nyabu dulu.
Koko:😐.Btw sanzu itu pakai masker ketika keluar untuk jalan-jalan.
Author:oke keknya situasi di mobil ini baik makan kita skip saat sudah sampai di sebuah tempat wisata kebun binatang.
Jalannya ke kebun binatang dulu baru ketempat yg lainName langsung turun dengan kina.
Name:wah udah lama nggak ke kebun binatang.
Kina:iya yah udah lama.
Name:yuk jalan skuy.Name berlarian sambil memegang tangan kina.
Sedang kan anggota bonten hanya bisa mengiringi mereka.Akashi:woy name jangan berlarian.
Name:oke.
Sanzu:beh kalo Akashi yg nyuruh langsung nurut.
Mikey:aku mau dorayaki. Mikey berlari menuju tempat orang berjualan dorayaki.
Sanzu:woy kau sudah banyak makan dorayaki. Ucap sanzu berlari menuju mikey.Name yg melihat mikey membeli dorayaki langsung berlari menemuinya.
Name:aku juga mau weh.
Kina hanya bisa pasrah melihat kelakuan name.Mikey:aku mau sepuluh
Name:aku mau lima
Name & mikey:sanzu yg bayar.
Sanzu:lah kok aku seh.
Koko:udah lah zu santai aja. Ucap koko yg memegang pundak sanzu.Mereka bersenang-senang di kebun binatang pagi itu.
Jalan-jalan melihat berbagai hewan yg ada di sana, canda dan tawa menghiasi muka mereka semua.koko:beh siapa yg mau duit.
Author:pengen mita tapi beda dimensi.
Name:sabar thor.
Dasar sugar deddy.Dah segitu dulu untuk saat ini.
Maangap kalo ceritanya rada-rada nggak nyambung author sakit kepala gara-gara darah author rendah lagi.
Maklum darah rendah badannya lemah.
Otak:udah tahu darah rendah masih aja begadang.
Author:suka-suka ku lah badanku aja nggak masalah dengan kelakuanku😗Jangan lupa vote
See you babay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Action(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...