( *¯ ³¯*)♡
Pagi hari berikutnya mereka pun pergi ke kota sebelah tempat Mansion para bonten.
Pagi itu mereka sarapan dan setelah itu Siap-siap lalu mereka berangkat.Butuh waktu yg sedikit lama untuk kesana sampai mira tertidur di gendongan Akashi.
Sedangkan yg lain tidur sambil bersandar antara satu, sama lain karena mochi yg nyetir.Setelah sampai, mereka memasuki rumah besar tingkat dua dengan halaman yg luar disana ada berbagai tanaman dan satu pohon bunga wisteria yg besar.
Name:jadi mengingat kan ku dengan pohon yg waktu itu di belikan koko.
Koko:ini memang pohon yang waktu itu aku membawa.
Name:pantes pas aku datang kerumah lama bunga ini tidak ada lagi disana, ternyata ada disini.
Mikey:itu adalah salah satu kenangan saat kau tidak ada kami selalu memandang bunga itu ketiga kangen akan dirimu.
Akashi:cepatlah kalian kasihan mira aku akan meletakkan nya di kamar ku dulu.
Mereka pun memasuki rumah di sana sedikit berantakan karena ada botol minuman alkohol dan beberapa obat sabu.Name:jangan bilang kalian sering minum.
Yg ditanya hanya bisa terkekeh menutupi kesalahan mereka.Ran:ya kami emang lebih banyak minum setelah kau tidak ada.
Sanzu:ya akhir-akhir ini juga kami sering minum sampai muntah.
Name:ya sudah yuk bersihkan tempat ini, aku tidak ingin mira melihat ini semua.
Kakucho:aku akan mengambil sapu dan pel.
Rindou:lelah weh esok aja bersihkan nya.
Name langsung menembak tembok tepat di sebelah kepala rindou.Name:jangan kabur dulu bersihin ini sekarang.
Sanzu:tuh pistol dapat di mana???.
Name:dapat di atas meja, bukan hanya botol alkohol dan obat sabu yg berceceran disini, bahkan ada beberapa senjata yg tergeletak sembarangan.Kakucho:nih pel sama sapunya.
Name:ayo bersih kan aku tidak mau lihat ada tikus di sini.
Mikey:sanzu lo bersihin nah aku mau tidur.
Sanzu:heh kok gw njir.
Mochi:udah lakukan saja entar name marah.Mereka pun membersihkan rumah tersebut sudah sekitar 2 jam mereka membersihkannya tak disangka sudah mau makan siang, yg lain tergeletak karena kelelahan membersihkan semuanya.
Name:kalian tidur aja aku akan memasak dulu.
Semua:baik.
Name:oh ya btw kok Akashi belum turun.
Mikey:palingan lagi tidur nemenin mira.
Name:iya juga sih baiklah kalian tidur aja nanti kalo sudah selesai akan aku panggil.Name pun menuju dapur di sana lumayan bersih karena saat name tidak ada mereka lebih memilih untuk tidak makan dan kalo mau makan mereka tinggal pesan makanan.
Setelah 30 menit berlalu name sudah selesai memasak dia pun membangunkan yg lain dan menuju kamar Akashi untuk membangun kan mira dan Akashi, dan yg benar saja mereka berdua sedang tidur dengan nyenyak, name pun membangunkan mira dan Akashi lalu mengajaknya makan siang, mereka turun menuju meja makan.
Mira duduk disebelah name dan Akashi.
Semua:selamat makan.
Name:oh ya kapan kalian pergi.
Mikey:setelah makan siang.
Name:kalian akan lama pulangnya.
Koko:nggak kayaknya sore kami pulang kok.
Mira:emang mau kemana???.
Sanzu:papa ada tugas jadi mira sama mama name jaga rumah yah.
Koko:nanti papa beliin sesuatu emang mira mau apa.
Sanzu:papa zuzu bakalan bawain jantung orang yah.
Dengan segera name menutup telinga mira agar tidak mendengar apa yg diucapkan sanzu.
Akashi:gila mode on.
Ran:heh goblok lu anjing.
Rindou:otak lu kemana sanzu.
Name:jangan rusak kepolosan anakku zu.
Sanzu:iya deh nggak jadi.Mira:mira mau dorayaki boleh.
Mikey:boleh.
Koko:boleh banget.
Mereka pun melanjutkan makan mereka.Setelah makan mereka pun berangkat name dan mira diam di rumah rebahan sambil nonton TV, biasa kelakuan anaknya nggak beda jauh dengan name.
Sampai sore mereka berdua hanya rebahan di sofa sambil ngemil.
Para anggota bonten yah lain sudah pulang sekarang.
Koko:mira lihat papa bawa apa.
Mira:wah dorayaki, banyaknya.
Mikey:ini beberapa juga punya papa yah.
Mira:kita bagi-bagi.
Mikey:okey.
Koko:name nih ada takoyaki mau nggak.
Name:ya mau lah masa nggak.
Akashi:ya ampun berapa banyak keripik yg kau makan name.
Name:heh bukan aku mira yg makan.
Mira:kok mira kan tadi mama yg makan.Ya walaupun baru ketemu namun mereka sudah kembali bersama dengan banyak canda dan tawa yg menghiasi mereka, tidak kerasa mereka sudah cukup lama disana.
Mereka memutuskan untuk pulang kerumah name.
Skip pas sampai.
Mereka memasuki rumah.
Lalu membersihkan diri, saat ini anggota masih belum pindah karena ada beberapa tugas yg nanti akan mereka kerjakan disana.
Name:haaaah akhirnya pulang juga saya, kangen ruang deh.Tiba-tiba ada suara ledakan dari dinding sebelah rumah, mereka semua terkejut kerena rumah mulai bergetar karena ledakan itu.
Name:sepertinya ada orang yg meletakkan peledak ketika kita tidak ada dirumah, kalian ikut aku.
Name mengambil tas punggungnya, rindou segera menggendong mira mengikuti yg lain.
Mereka memasuki ruangan yg ada disebelah kamar name, ternyata diruang itu ada CCTV dan berbagai tersimpan nya berbagai senjata.Mereka semua sedang memandang CCTV.
Yg terpasang di sekitar rumah.
Name:baru aja pulang kenapa malah jadi gini sih.
Mikey:ada orang yg sedang bergerak memasuki rumah.
Name:pintu depan rumah sudah ku kunci namun aku tidak tahu apakah pintu itu bakalan bertahan dengan dobrakkan orang sebanyak itu.
Akashi:siapa mereka.
Kakucho:kayak pernah lihat ini segerombolan orang yg menyerang rumah kita dulu.
Ran:jangan bilang.
Name:hanma sudah menemukan keberadaan ku.Mereka semakin panik bukan hanya ada peledak di sekitar rumah, jadi ini lah yg disiapkan hanma selama bertahun-tahun untuk bisa mengambil name kembali.
Di bagian lantai satu disana sudah terbakar, karena ledakan.
Name:kita tidak bisa kebawah maka dari itu kita keatas rumah.
Sanzu:ku ambil senjata nya.
Mochi:mereka sudah masuk.
Mira:mama ada apa mira takut.
Name:mira nggak akan apa-apa........ Uhuk.Batin name:kenapa harus sekarang.
Maaf baru up say author sedikit sibuk tadi.
Chapter berikutnya adalah chapter terakhir, tapi author butuh waktu untuk menulisnya karena chapter ini akan lebih panjang jadi mungkin bakalan lama up nya.
Kalian sabar yah.
Oke segitu dulu untuk hari ini.
See you babay.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Acción(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...