sifatnya

2.7K 283 12
                                    

( ̄∇ ̄)


Sesudah berbincang, name dan sanzu mulai latihan.
Sanzu:woi name ambil ini. Sambil melempar pistol kearah name.
Name:dapat.
Name mulai membidik kearah sasaran.
Sanzu:pakai penutup telinga bego. Sambil memasang kan penutup telinganya ke name.
Name:udah..................... Diam aja kao om.
Batin sanzu:woilah anjir gue belum lagi umur 30 tahun udah dipanggil om.
Sanzu diam sambil memperhatikan name, dia mulai nyabu.
Author:biasalah :v

Dor
Dor
Dor
Dor
Dor
(Yang pasti suara pistol oke)

Dalam lima kali percobaan dia akhirnya bisa mengenai target di tengah.
Sanzu:lumayan lah ye kan
Sanzu:harusnya tuh kek gini. Mengarahkan pistol kearah target dan dooor , kena sasaran tepat di titik tengah.
Name:biar apa sih gitu???
Sanzu:biar keren dong😌
Name:🗿

Siang itu name berlatih bersama sanzu sampai sore. karena sudah sore mereka berdua keluar menuju ruang tamu.
Disana terlihat Akashi, mochi, dan kakucho sedang menonton TV. Rindou, ran dan koko sedang main kartu di meja makan. Sedangkan mikey palingan lagi kebo di kamarnya :v.

Name berjalan kearah akashi, sedangkan sanzu ikut main kartu dengan koko.

Akashi:gimana latihannya???
Name:tenang lancar aja kok👌.
Name lalu rebahan di sebelah asahi dengan kondisi tengkurap.

Mikey keluar dari Kamar lalu turun menuju ruang tamu. Lalu melihat name yg sedang tengkurap dia menghampiri dan menariknya.

Tanpa di sadari name sedang tertidur dengan pulas. Hal itu membuat mikey tersenyum kecil dan berkata.
Mikey:lihatlah ni cewek tertidur pulas.
Akashi:ya wajar dia sedang kelelahan.
Mochi:kenapa kau memintanya bergabung mikey???.
Mikey:aku tidak tahu, aku merasa dia sedikit berbeda dengan gadis lain.
Kakucho:baiklah, karena name sudah tidur aku akan membawanya kekamar.
Kakucho pun meangkat name lalu membawanya kekamar.
Tenang aja cuma bawa ke kamar kok nggak bakal ngapa-ngapain :v

Sampai di kamar name, kakucho meletakkan name di atas kasur dan sedikit merapikan rambut name yg berantakan.
Lalu kakucho pun keluar dari kamar name dan menuju ruang tamu lagi.

19:30 malam
Name terbangun dan langsung turun dari kasur.
Batin name:kapan aku masuk kamar yah???. .................. Eh lupa aku belum mandi.
Name pun langsung kedalam kamar mandi lalu berendam.
10 menit kemudian, name keluar lalu memakai pakaian nya.
Dia memakai kaus putih berlengan panjang dengan celana pendek, dia mengikat rambutnya.

Dia keluar dari kamar dan turun kebawah dia melihat yg lain sedang makan malam di meja makan, name datang dan duduk di sebelah sanzu dan kakucho.
Name:konbanwa.
Akashi:konbanwa name.
Mikey:gimana tidurmu.
Ran:nih makan dulu. Memberikan makanan kepada name.
Name:arigato ran ,(sambil senyum).
Name pun makan bersama mereka semua.

Koko:oh ya........ Name aku nggak pernah lihat kau memakai gaun atau rok yang aku belikan, apa kau tidak suka???
Name tersedak, lalu minum.
Name:bukan begitu koko aku suka kok sama bajunya, cuman aku agak risih makai baju kek gitu soalnya aku dari kecil biasa pake baju laki-laki, dan juga aku nggak pernah pake gaun maupun rok.

Sanzu yg sedang minum pun tersedak karena kaget. Mereka semua menatap name.
Name:kenapa pada lihatin aku nih -_.
Rindou:yang benar aja kau nggak pernah Pake rok!!!.

Name mengangguk sambil makan daging.
Name:selain itu aku dari kecil sering berteman dengan anak laki-laki, cuma kina chan dan yang lain teman perempuanku, tapi cuma kina chan yg tahu tentang kehidupanku.

Setelah makan name langsung pergi ke kamarnya, sedangkan yang lain duduk di ruang tamu.

Ran:pantes aja name kelakuanya kek laki.
Sanzu:maksudnya.......???.
Ran:ya waktu aku meneliti informasi tentang dirinya dari sekolah lamanya, saat name di kelas 2 SMA dia salah satu anak yang kadang bolos, sering malak uang adek kelas, dan bahkan dia menjadi ketua geng yg anggota membernya laki-laki semua, tapi sekarang geng itu sudah bubar.
Mikey:pantes dia nggak masalah gabung dalam geng ini dulu dia seorang kriminal dan seorang ketua geng.
Akashi:selain itu dia mudah akrab dengan orang baru.
Kakucho:mungkin itu udah sifatnya.
Rindou:berkelakuan kek laki.
Mochi:tapi kadang dia bisa sedikit lebih kalem kek gadis pada umum nya.
Mikey:sifatnya susah di tebak.

Disisi lain
Bersin 🤧
Batin name:kenapa aku tiba-tiba bersin????
Seperti ada yg sedang membicarakanku🗿

















Disisi lainBersin 🤧Batin name:kenapa aku tiba-tiba bersin???? Seperti ada yg sedang membicarakanku🗿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekekali bonus ya kan (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Entar kalo dah dapat ide lagi nanti author langsung upload oke

See you babay👋

𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang