( *¯ ³¯*)♡
10:23 pagi/siang.
Setelah keluar dari rumah sakit mereka menuju rumah untuk mandi dan mengganti baju, btw para anggota bonten tuh sudah bawa baju ganti untuk berjaga-jaga kalo mereka menginap di hotel eh malah nginap di rumah name.Okeh lanjot.
Setelah mandi dan berpakaian rapi, mereka pertama-tama pergi ke mall dulu.
Setelah sampai di sana.Mereka semua masuk, sedang kan orang-orang yg ada di sana sedikit heran laki-laki nya banyak sedangkan ceweknya satu di tambah lagi ada anak kecil berjalan bersama mereka, namun mereka tetap membiarkan nya karena tidak sopan untuk ikut campur urusan orang.
Mereka pergi ke toko cemilan.
Di sana koko menggendong mira membawanya masuk kedalam toko itu.
Koko:mira mah yg mana???.
Mira:aku mau ini boleh???.
Koko:boleh dong apa sih yg enggak buat anak papa, kalo mau satu mall ini papa beliin buat mira.Name:sifat seorang ayahnya sudah keluar keknya.
Rindou:keknya kesambet petir.
Koko:name kau mau beli apa???, nanti aku bayarin.
Name:okeh ku borong boleh.
Mikey:aku ikut, kalo aja ada dorayaki.
Koko:serah kalean aja lagian juga minggu lalu saldo ku nambah setelah sanzu rampok bank.
Setelah memborong cemilan.Name:mira sini sayang kasihan papa koko gendong terus entar capek.
Koko terdiam mendengar name memanggilnya dengan sebutan papa rasanya beh kek menjadi ironman ─≡Σ(([ ⊐•̀⌂•́]⊐.Mikey:sini mira sama papa mikey aja oke.
Mira:oke papa.
Name:aku mau ke toko baju dulu buat beli baju mira.
Akashi:ya udah yuk berangkat.
Mereka pun berjalan menuju toko baju.Di sana name memilih banyak baju buat mira, setelah memilih dia kemudian kekasir untuk membayar nya.
Kasir:wah banyak belanja ya mba.
Name:hehe iya buat anak saya.
Kasir:anaknya dimana mba???.
Name:tuh di luar lagi main sama papanya.
Kasir melihat keluar kaca toko sungguh kaget ada banyak laki-laki yg main sama anak kecil itu, dalem hati sangat kasir berusaha positif Tingkhing.Kasir:papanya yg mana ya mba.
Name:owh.... Mereka semua papanya. Menjawab dengan nada biasa menggambil kantong baju mira lalu pergi.Kasir:heh... Lakinya banyak kah....... Bijimana bisa njir..... Haduh keknya gue mimpi deh..... Nggak mungkin ceweknya cuman 1 lakinya kok ada delapan........ Aduh sadar lah diriku..... Tetap positif Tingkhing aja.
Dah lah kita biarkan kasir berpikir keras semoga pikirannya nggak kotor entar😌.Name keluar dari toko mira langsung menghampiri nya lalu memeluk kaki name.
Mira:mama dorayaki ku hilang.
Name menatap mikey yg lain pun ikut menatap mikey.Mikey:heh ini punya aku njir mana mungkin aku ambil punya mira, ini pasti sanzu nih yg nyembunyiin iya kan.
Sanzu:iya deh aku ngaku mira chan sini dong deket papa zuzu.Mira:papa zuzu kah yg ambil dorayaki milik mira.
Sanzu:iya maaf yah, jangan nangis dong entar papa kasih kepala manusia mau.
Mira:nggak mau.
Akashi:tolol lu zu masa anak kecil di kasih kepala mayat.
Sanzu:iya maaf, nih mira makan sampai habis yah.
Mira:oke.Name:sekarang kita mau kemana???.
Mochi:makan yok lapar nih.
Semua:kuy gas ngeeeeeng.Mereka memasuki restoran yg ada di mall itu karena tadi sudah berjalan cukup lama nggak kerasa udah jam 12 siang aja.
Itu yg mereka makan dahlah author ngiler njir.
Mereka pun makan.
Name memasak daging itu lalu memberikan nya kepada mira.
Name:mira sayang buka mulutnya dong.
Mira pun membuka mulutnya lalubanme memasukan daging yg sudah di masak dan didinginkannya.Name:gimana enak nggak.
Mira:enak.
Ran:mira buka dong mulutnya papa ran juga pengen nyuapin mira.
Mira pun membuka mulutnya lagi lalu memakan makanan yg di berikan ran kepadanya.Sanzu:sudah lama yah kita nggak jalan-jalan bersama kek gini.
Kakucho:ini memang momen yg sangat membahagiakan.
Mikey:sekarang keluarga kita sudah lengkap kayak dulu bahkan sudah nambah satu orang lagi.
Akashi:mira bagaimana apa kau senang dengan jalan-jalannya???.
Mira:mira suka nanti kita jalan lagi kayak gini boleh.
Mikey:boleh aja kok.
Name:haaaaah kenyangnya.Semua:name kenapa dagingnya tinggal segini.
Name:kalian sibuk bicara jadi aku makan saja bersama mira tanpa sepengetahuan kalian.
Rindou:emang yah kalo kau makan tuh nggak ngotak.
Name:biarin yg penting aku kenyang.
Semua:iyain aja biar seneng.Setelah makan mereka pun pulang kerumah lagi.
Habis kesedak meja ya bang.
Dah segitu dulu untuk hari ini.
Author nggak punya banyak ide.Jangan lupa vote.
See you babay😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Action(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...