(≡^∇^≡)
Hari berikut nya lagi.
Setelah name menangis sepanjang hari.
Name bangun dari kasurnya dia berjalan turun menuju dapur disana sudah terlihat kakucho dan ran sedang membuat kopi.Kakucho:ohayo name.
Name:ohayo.
Kakucho:sudahlah name lihat matamu mulai membengkak gara-gara menangis ayah mu itu.
Ran:sudahlah name kau masih punya kami dengan kina chan. Ran memeluk name dari arah belakang.Name:kalian benar aku harus melupakan semua yg sudah berlalu.
Kakucho:kau mau minum biar aku buatkan untuk mu.
Name:susu coklat.
Kakucho:baiklah kau tunggu dulu yah akan ku buatkan.
Name:arigato kakucho.Name duduk diatas meja makan dengan ditemani ran yg sedang duduk sambil membuka hpnya.
Kakucho:sudah selesai name maaf kalo nggak terlalu manis.
Kakucho memberikan gelas susu coklat dan name menerimanya dan langsung meminumnya.Name:tidak kakucho rasanya enak kok ini rasanya pas.
Kakucho:syukurlah kalo begitu.Tak lama kemudian koko dan rindou turun menemui mereka.
Koko:heh udah toh nangisnya.
Name:kau mau aku menangis lagi???.
Koko:tidak kok hanya bercanda jangan nangis lagi yah.
Name:hhm.Rindou mendekati name dan menangkap wajahnya
Rindou:lihatlah matamu membengkak jangan menangis lagi.
Name:iya iya deh.Mikey:makanya nggak udah menangisi lelaki brengsek itu.
Name:ih mikey bikin kaget aja.
Mikey:hehehe maaf yah.
Mikey kini duduk di samping name.Mikey:hoi kalian yg masih kebo bangun sekarang, teriak mikey.
Tak lama setelah di panggil mereka turun.
Sanzu:apaan sih masih pagi juga.
Akashi:nggak bisa lebih tenang yah.
Mochi:aku sudah bangun dari tadi kok.Kini semua orang sudah berkumpul.
Koko:name bagaimana kalo kita jalan-jalan.
Name:emang mau kemana???.
Koko:mau ke mall aja gimana.
Name:ayo sekarang kita berangkat.Kakucho:heh kita belum sarapan.
Mikey:nanti aja saat di mall kita nyari makan.Mereka pun siap-siap setelah itu mereka berangkat menuju mall.
N
ame sudah lebih dulu masuk un5 melihat-lihat toko.
Koko:dia sepertinya sedang bahagia.
Mikey:hal ini pasti sangat menyenangkan untuk nya.
Sanzu:sudahlah yuk sekarang kita cari makan.Mereka pun berlari menuju name
Name:ayo kita makan itu.
Mikey:Baiklah pesan sana.Name memesan dan makanan yg sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Acción(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...