(∿°○°)∿
Name tertidur di ruang tamu karena dia masih merasa nyaman di peluk mikey sama sanzu, yah lain pun terlihat sedang berbincang-bincang sambil nonton TV.
Ran merasa name sedikit pucat lalu berjalan mendekati name untuk memeriksa suhu badannya, ternyata dugaanya benar name sedang demam.
Ran:kalian sudah gih meluknya name sudah tidur ditambah lagi dia sedang demam.
Sanzu:eeeh..... Demam kah???.
Ran:tenang kayak nya ini cuman demam biasa jadi enggak usah panik kau.
Sanzu melepas pelukannya, kini name sedang bersandar di bidang dada mikey, mikey tidak masalah toh dia sudah tidur.Mikey:sudah dibilangin jangan main hujan jadi begini kan jadinya.
Kakucho:ada apa mikey.
Sanzu:name sedang demam.
Kakucho:eeh.... Beneran.
Sanzu:ya beneran lah masa gue boong.
Kakucho:santai bang jangan marah nanti cepat tua.
Rindou pun mendekati name lalu menyentuh dahi name.Rindou:beneran panas yah.
Ran:bawa sana gih biar dia tidur di kasur.
Sanzu:kenapa nggak disini aja.
Akashi:zu otak kau kurang deodorant kah???. Kau lihat diluar sedang hujan disini dingin banget, apa lagi saat ini name sedang demam, bukannya sembuh malah tambah demam dirinya.
Sanzu:ooo owh..... Ya nggak usah ngegas lah bang aku cuma nanya.
Mikey membawa name menuju kamar nya diikuti yg lain juga.Name di baringkan diatas kasur dia masih tertidur dengan pulas.
Mikey duduk dpinggir kasur , yang lain pun ikut duduk di dalam kamar name.Kakucho:aku akan mengambil kompres
Kakucho pun pergi tak lama kemudian name terbangun dia sedikit kaget kenapa dia ada dikamar padahal tadi di ruang tamu.Name:kok aku bisa ada dikamar???.
Mikey:kami yg membawamu.
Name:owh.
Koko:name kenapa kau tidak bilang kalau kau sedang demam.
Name:aku juga tidak tahu kali, aku tuh sedang demam.
Name terbaring lemas di atas kasur beneran terlihat bahwa dia sedang tidak enak badan.Mikey:kenapa name???.
Name:aku lapar pengen makan sup ayam.
Sanzu:yaelah manja amat kau.
Name:yaudah kalo nggak mau masakin.
Mode manja on :v, saat ini name sedang ngambek 😤.Sanzu:yaelah pake acara ngambek segala.
Name:ya sudah lah kalo nggak mau masakin nggak apa juga tuh.
Sanzu merebahkan dirinya di samping name lalu memeluknya.Sanzu:nggak usah ngambek kau.
Name:jauh-jauh sana sanzu bau.
Sanzu:heh aku sudah mandi gini dibilang bau.
Name:tetep aja kau bau.Yg lain melihat hal ini malah pengen banget nampol sanzu.
Mikey:bermesraan jangan disini.
Koko:sanzu lo apain name hah.
Sanzu:nggak usah iri kalean.
Name:sesak zu lo meluk gue kek mencekik gue njir.
Akashi:sudah ributnya woy.Kakucuo pun datang membawa kompres untuk name, dia duduk di samping kasur name, name berpaling ke arah kakucho, ran sanzu masih memeluk name.
Kakucho:kau di kompres dulu biar demamnya cepat turun.
Name:kakucho aku mau makan sup ayam.
Dengan mata memelas kakucho terdiam padahal dalam hatinya kakucho sedang meledak melihat name kayak gitu damage nya beh bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
حركة (أكشن)(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...