(〃゚3゚〃)
Wanita itu meangkat kepalanya.
Mata mereka sekarang menatap sosok yg
Ada didepan mereka tanpa di sadari mereka mulai meneteskan air mata.
Semua:name.
Mikey langsung menarik tangan name lalu membawanya kedalam dekapannya.Name masih diam karena tidak percaya bahwa tidak sengaja bertemu dengan mereka lagi setelah sekian lamanya mereka berpisah.
Name pun mulai menangis di dalam pelukan mikey, yg lain sedang memutar otak tidak percaya bahwa orang yg sudah hilang begitu lama malah di pertemukan kembali secara tidak sengaja.
Mikey:kami merindukan mu name.
Name:aku juga..... Hiks.... Aku juga merindukan kalian semua.
Sanzu:apa aku sedang bermimpi.
Akashi:sepertinya permintaan kita tadi telah di kabulkan oleh Tuhan.
Ran:kau kemana saja hah.
Rindou:kami semua mencari mu.
Name:maaf.... Kan..... Aku.... semuanya.
Mereka pun ikut serta dalam pelukan mikey untuk melepas kerinduan yg selama ini mereka simpan begitu lama.Orang-orang yg ada di sekitar tempat itu menatap heran tapi berusaha untuk tidak memperhatikan kelakuan mereka.
Setelah beberapa waktu langit sudah mulai gelap mereka pun menyudahi pelukannya.
Mikey:kau dari mana saja hah???.
Koko:siapa yg menculik mu???.
Sanzu:aku akan membunuhnya.
Name:eee... Itu.
Rindou:kau tinggal di mana???.
Ran:dari mana kau dapat uang???.
Akashi:ku harap kau tidak menjual diri???.
Mochi:apa kau menjual diri???.
Kakucho:apa kau di kurung penculik itu.
Name:eee.... Tunggu sebentar.
Name mulai gugup menjawab banyak pertanyaan dari mereka semua, namun gadis kecil yg tadi menabrak mikey kembali menabrak mereka semua, lalu berdiri di hadapan name.Name;eeeh.
... :mama Dorayaki ku tudah abis. Ucap nya sambil menunjukkan kantong dorayaki yg telah kosong.Para anggota bonten tercengang dengan pemandangan yg ada di depan mereka
Koko:name kau sudah berkeluarga.
Akashi:anak siapa ini.Btw gadis kecil itu masih sedikit belajar bicara dengan kata-kata karena itu author nulis dialog nya agak sedikit ngawur kan biar jadi kayak anak kecil gitu lo.
Kalian paham nggak 🙂.
Gadis kecil itu segera memeluk kaki name.
... :meleka siapa.
Name:eee... Itu.Gadis kecil itu kemudian menatap para anggota petingi bonten dengan polosnya.
Mereka semakin bingung apa yg sebenarnya terjadi.
Mikey:apa maksud nya ini semua name.
Name:akan ku jelaskan kita ke rumah ku dulu hari sudah semakin larut, kalian bawa bawa mobil nggak.
Mochi:ya kami bawa mobil.
Name:kalo begitu ikuti aku.
Name kemudian meangkat gadis kecil itu.
Kemudian mulai berjalan diiringi dengan anggota petinggi bonten yg sedang memproses apa yg sebenarnya sedang terjadi.Name:sayang kita pulang yah.
... :oki mama.
Name:baiklah.
Mereka pun turun dari bukit, lalu menuju mobil mereka masing-masing, sesudah nya mengambil mobil name menghampiri yg lain.
Mochi:kau bawa mobil sendiri.
Name:iya..... Oke sekarang kita jalan.Mobil itu pun berjalan.
Didalam perjalanan para anggota bonten berbicara satu sama lain masih bingung siapa gadis kecil yg memanggil name mama.
Ran:siapa anak itu.
Rindou:wajahnya mirip tapi warna matanya beda dari name.
Sanzu:au ah gue bingung.
Akashi:kita akan nanya nanti sama nameTidak jauh dari bukit yg mereka kunjungi mereka pun sampai di sebuah rumah 3 tingkat yg di atasnya ada helikopter.
Koko:ini rumah milik name.
Kakucho:seperti nya iya name memarkirkan kan mobilnya di halaman rumah itu kan.
Koko:bener juga sih.
Mereka pun ikut memarkirkan mobil mereka , setelah itu mereka turun lalu berjalan kearah name yg menunggu mereka di depan teras rumah sambil menganggap tangan gadis kecil itu.Name:ayo masuk.
Semua:baiklah.
Mereka pun masuk kedalam rumah itu rumah itu tidak terlalu besar namun sangat tinggi.Mereka pun menaiki tangga untuk naik ke lantai dua.
Ran:kau tidak punya pembantu.
Name:tidak.
Rindou:lalu kau tinggal disini cuma berdua.
Name:iya.
Koko:kau ngerjain pekerjaan rumah seorang diri.
Name:iya karena aku ingin mandiri waktu itu.
Mereka pun sudah sampai di lantai dua, name mengajak mereka untuk masuk kedalam ruangan keluarga.Name:kalian tunggu dulu yah aku akan mengambil minuman.... Ayo sayang kamu main di kamar dulu yah mama ada urusan bentar.
... :haik mama.
Name pun keluar dari ruangan itu, sedangkan yg lain menunggu di dalam ruangan itu sambil termenung, antara bahagia karena bisa bertemu sosok yg mereka cintai, namun kebingungan juga ada di dalam pikiran mereka semua.Setelah bebrapa menit berlalu name pun masuk sambil membawa nampan yg di dalamnya ada teh hangat, dia pun menyajikan teh itu.
Name:jadi apa yg ingin kalian tanyakan.
Mikey:siapa anak itu???.
Akashi:apa itu anak mu???.
Mochi:siapa ayahnya???.Setelah menyajikan teh dia duduk di sofa yg mengarah di hadapan mereka semua.
Name pun mulai bicara sambil tersenyum.
Name:anak itu bernama yuki mira, kuberikan dia nama marga ku, dia anak ku, ayahnya adalah hanma shuji.Woi draken beneran mokad nggak nih🙂
Kenapa emma bawa draken woy🤧
Apa dia mau keisekai bersama yg lain🥺
Kasihan mikey woy siapa yg akan menemani micchi untuk jemput mikey nanti.Au ah author depresod😭
Rasanya pengen bakar kantor ken wakui sensei.Ini penampakan yg author blihat pas tadi malam buka waddpad.
Kaget sekaligus terhura author tuh.
Segitu dulu untuk saat ini
Enak kan cerita nya jadi gantung😌.Jangan lupa vote
Kalo baca nggak vote kalian ku santet.Canda say vote yah seikhlas nya😌
See you babay 🏃♀️💨.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Action(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...