(^ω^)
Saat ini mereka semua sudah sampai di pantai.
Name:Wah............. Pantainya begitu indah.
Mikey:ayo bantu baju dulu.
Mereka semua menuju villa yg sudah di pesan koko kemarin.Masuk kedalam kamar masing-masing untuk mengganti baju.
Semua lelaki sudah selesai mengunakan baju dan mereka pergi keluar sambil menunggu name.Name keluar dengan memakai kemeja putih dengan celana pendek berwarna biru tua.
Koko:kok nggak pakai baju yg aku belikan sih.
Ran:kami sudah meletakkan nya di kamarmu loh.
Name:nggak ah aku nggak mau pake.
Koko: kenapa kan baju nya bagus.Seperti ini lah baju yg dibelikan koko dan ran.
Name:baju itu kau bilang bagus, kekurangan bahan kali ni baju.
Batin koko & ran:lupa name kan sifatnya kek cowo.Koko:ya udah maaf entar aku beliin lagi yg lain.
Name:kalo mau beliin aku baju yg kayak kemeja aja aku pasti make kok.
Ran:yok lah kita langsung ke pantai yg lain pada nungguin lo.Mereka bertiga pun berjalan keluar dari villa menuju pantai.
Name:wah pantai, name berlari menuju pinggir pantai dan melompat memeluk sanzu dari belakang.
Sanzu:bikin kaget aja kau tuh.
Name:sanzu lomba lari yuk.
Sanzu:oke sepertinya menarik.
Name:yok mulai, nam berlari meninggal sanzu.
Sanzu:heh name kau curang.
Sanzu ikut berlariKarena tubuh sanzu lebih besar alhasil name kalah dalam lomba lari.
Name kini duduk di bawah payung teduh.
Di sini ada mikey yg lagi makan onigiri, rindou yg sedang makan es krim, akashi yg sedang menghisap batang rokok, dan kakucho yg sedang mengikat rambut name.
Kakucho:sudah selesai name.
Name:arigato kakucho. Name kini sedang rebahan di samping kakucho.Lalu bangun kembali karena melihat pohon kelapa yg sedang berbuah dia berlari ke arah pohon kelapa dan langsung menaikinya.
Sontak semua anggota bonten langsung menghampiri nya.
Sanzu:heh turun lo.
Mikey:entar jatoh nangis.
Rindou:turun woy.
Ran:turun name kenapa lo naik sih.
Akashi:cepet turun.
Kakucho:name cepat turun nanti kau jatuh.
Koko:woy turun kan kelapanya bisa kita beli.
Mochi:turun name.
Teriak anggota bonten.Name:yaelah bacot kalian diam bentar ini aku lagi ambil kelapanya, kalian tenang aja aku udah sering manjat pohon buat nyolong buah tetangga.
Author:berdosa sekali anda.
Name:yaelah author kayak nggak pernah aja lu.
Author:🌚.Name mulai mengambil buah kelapa tersebut.
Name:kalian yg dibawah jauh jauh sana nanti kena kepala.
Setelah selesai name langsung loncat turun dari pohon kelapa.
Name:Nah kan sudah ku bilang aku nggak akan jatoh, sanzu tolong belahan kelapanya dong 😗.
Sanzu:yaudah sini.Setelah di potong mereka semua duduk di atas karpet yg di letakkan di atas pasir pantai, mereka duduk sambil berbincang bincang, canda dan tawa menghiasi hidup mereka siang itu.
Sore mulai menjelang.
Name:hari ini sangat menyenangkan, terima kasih.
Mikey:kenapa berterima kasih.
Name:aku bahagia ada juga yg bisa ku sebut sebagai keluarga.
Ran:kami akan selalu bersama mu name.
Koko:kami akan selalu menjadi keluargamu.
Name:Terima kasih.Koko:dah yok kita masuk hari sudah mulai malam, nanti kita akan bakar daging.
Name:yok skuy.
Dengan lari ala naruto name langsung masuk kedalam villa, meninggalkan semua anggota bonten.Akashi:dasar bocah.
Mikey:memang bocah.
Kini mereka sudah selasai mandi dan memakai baju.Mereka menyiapkan pembakaran untuk memanggang daging dan yg lainnya.
Name:aku mau daging.
Sanzu:aku duluan.
Name:sanzu balikin daging itu punya aku.
Sanzu:siapa cepat dia dapat.
Name:😒.M
alam yg indah di pinggir pantai setelah makan mereka semua memutuskan untuk ber jalan-jalan, mengelilingi pantai tersebut.
Name saat ini sedang di gendong ran.
Name melihat bulan di atas begitu indah dengan bintang yg berhamburan begitu banyak.Name:bulan yg sangat indah.
Ran:kau menyukainya.
Name:aku sangat menyukainya, tapi aku lebih menyukai bersama dengan kalian semua.
Mikey:kau menyayangi kami???.
Name:tentu saja, aku sangat menyayangi kalian semua.
Semua:kami juga menyayangimu name.Author:name beruntung banget di sayang mereka ih 😖😤.
Malam sudah begitu larut kini name sudah tertidur di punggung ran.
Mikey:lihatlah dia sangat manis.
Sanzu:dasar bocah.
Koko:yok kita kembali ke villa name sudah tidur tuh.Mereka pun kembali ke villa.
Tok tok
Kucing siapa ini 😗.Maaf baru sekarang bisa up nih cerita.
Soalnya di tengah-tengah author lagi nulis ketiduran 😅.
Jangan lupa vote yahSee you babay 😚.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Akční(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...