ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ
Mereka pulang ke rumah setelah selesai makan siang, pas sampai di rumah.
Mira tertidur name meangkat nya lalu membawanya ke kamarnya, setelah membawa mira ke kamar name kemudian menemui yg lain di ruang keluarga.
Name:apa kalian menemukan informasi tentang nya???.
Kakucho:tidak mencari informasi tentang hanma sangat sulit.
Sanzu:sudahlah biarkan saja dulu.Rindou:oh iya name kau masih suka lihat film hantu ???, masih gigit tangan kah???.
Name:nggak sudah lama aku nggak nonton film hantu, males nggak ada yg nemenin nonton.
Ran:nanti malam nonton yok.
Name:hayuk gass.Kita skip pas sudah malam
Otak author nggak ada ide.Name:aku antar mira yah kalian duluan aja.
Semua:baik.Name pergi mengantar mira, mereka semua menunggu karena takut name belum juga muncul ran dan rindou pun pergi kekamar mira, sedang kan yg lain menunggu mereka kembali,mereka berdua masuk kedalam kamar mira tapi di sana cuman ada mira yg sedang tidur, mereka pun mencari di kamar name.
Terlihat pintu kamarnya terbuka jadi mereka mengintip kedalam kamarnya, mereka berdua melihat name minum obat.
Ran:name kau sedang apa???.
Uhuk......anggap aja tersedak air.
Name:heh.... Aku ngga apa kok, aku cuman minum obat yg di berikan yuna san.
Ran:owh.
Rindou:dah yuk semua menunggu.
Name:baiklah.Mereka kemudian masuk ke ruang keluarga di sana terlihat semua orang sedang berbincang.
Name:kapan kita nonton.
Akashi:bentar lagi.
Koko:kenanapa kau tidak punya DVD jika ada kita nggak perlu menunggu film nya tayang di tv.
Name:ya kan aku tuh nggak ada temen yg bisa di ajak nonton bareng.Ran:owh ya btw obat apa yg kau minum tadi.
Name:aah... Hehehe.... Itu obat pemulih kesehatan aja.
Ran:owh.
Akashi:btw besok kami mau pulang ke kota sebelah.
Name:eeh kalian mau pulang.
Akashi:kami punya beberapa tugas yg harus di selesai kan.
Name:owh oke.
Mikey:kau dan mira ikut bersama kami.
Name:eh emang kenapa???.Sanzu:kami tidak ingin kejadian dulu terulang lagi, apa lagi kau sudah berusaha keras untuk bisa bertahan hidup sampai sekarang.
Kakucho:kami belum bisa melacak hanma, takutnya nanti kau di culik lagi.
Name:tapi ini adalah rumah peninggalan kak ria aku tidak bisa meninggal kan nya.Koko:setelah tugas ini selesai kami akan pindah kerumah ini aja.
Name:jadi nanti kita akan pulang lagi kekota ini.
Koko:ya.
Name:baiklah aku ikut pergi bersama kalian.Mikey:jadi sudah diputuskan bahwa name akan tinggal lagi bareng kita.
Name:owh iya aku tadi beli cemilan kan, film nya akan segera di mulai.... wah gawat cemilan ku.
Name keluar dari ruangan itu lalu berlari kedapur dalam sekejap dia kembali membawa 2 kantong yg isinya cemilan dan minuman ringan.Rindou:buset cepet amat ngambilnya.
Name:biasalah :v.
Akashi:tuh film nya udah mau mulai.
Name duduk di sebelah kakucho sambil membuak Bungkus keripik.Lagi nonton dengan serius eh hantunya muncul sontak name berteriak sambil memeluk kakucho, sampai keripik yg tadi dia pegang berhamburan kemana-mana..
Kakucho:udah name.... Kau mencekik... Leherku.
Name:keripik ku tercinta.
Rindou:salah sendiri.
Name:ya namanya kan juga takut.
Sanzu:tumben nggak gigit lagi kah.
Name:nggak ah tangan lu nggak enak........ Kiko eh koko maksud nya.Koko langsung menatap name dengan tatapan horor bahkan sampai mebuat name merinding.
Koko:apa.
Name:hehe ambilin minumannya dong.
Koko:nih bisa buka sendiri kan.
Name:bisa dong aku kan bukan gadis yg lemah.Mochi:eeeh name emang kau gadis kan kau sudah jadi emak-emak.
Name:heh jangan ungkit itu aku lagi pusing, kasihan tuh film hantunya nggak di tonton.
Mikey:name dorayaki ku.
Name:nih ambil.
Mikey:makaseh.
Mereka pun lanjut nonton sampai larut malam, besoknya mereka dibangunin mira yg sudah bangun lebih awal, nah kan gara-gara begadang tidurnya kesiangan.Mampus.
Btw nanti sore author nggak up yah dan juga di tambah author up besok satu kali aja kayak hari ini.
Tugas author udah numpuk kek gunung karena udah nggak author kerjain dari setengah bulan yg lalu males soalnya 🙂👍.Jadi mohon maaf.
Kalian sabar ya nih cerita udah mau tamat kok author lagi menyiapkan akhir ceritanya.Oke jangan lupa vote yah.
see you babay 😙.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
אקשן(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...