Σ(゜゜)
Suika:ternyata kau sudah berubah yah name, Suika tersenyum sambil Menatap name.
Suika:tapi sayang nya kau sudah terkepung.
Muncul beberapa orang mengelilingi name, name diam sebentar dan itu membuat suika kebingungan.
Tiba-tiba empat peluru nyasar ke arah beberapa bawahan suika, yg tidak lain adalah ran, rindou, sanzu dan kakucho.
Ran:ternyata ini mata-mata nya.
Rindou:walaupun name sifatnya kek laki tapi tetap saja dia itu gadis.
Kakucho:sungguh memalukan kau membawa pasukan padahal lawanmu hanya satu.
Sanzu:saat nya kau mati sampah dunia.
Dalam sekejap anak buah suika lenyap tak bersisa, hal itu membuat suika jadi takut lalu mundur secara perlahan.
Tanpa disangka name barada di belakang nya, hal ini membuat suika langsung diam di tempat.Name:ne suika, bagaimana dengan pertunjukannya apa kau senang melihat anak buahmu mati, tenang aja kau akan menyusul mereka.
Name langsung menembak suika tepat dikepalanya, ya langsung mati lah:v.
Name:kalian semua lihat ini.
Name menemukan buku catatan kecil milik suika.Ran:kerja bagus.
Name:nih ran.
Sanzu:emang buat apa???.
Rindou:ya itukan informasi buat kita.
Sanzu:owh.
Kakucho:apa ada petunjuk.
Ran:dia tidak menulis nama siapa yg membayarnya untuk jadi mata mata.
Mereka berempat langsung menatap ran.Ran:disini dia cuma menulis jadwal bertemu dengan tuannya, tapi tenang aja hari ini adalah jadwal pertamanya bertemu tuannya kemungkinan besar dia belum memberi tahu semua informasi nya.
Name:baguslah kalo begitu.Mikey dan yg lain berjalan menemui name dan yg lain.
Mikey:bagaimana???
Ran:kita aman.
Mikey:baiklah kalo begitu kita pulang atau makan di restauran dulu.Name langsung teriak.
Name:aku mau makan dulu!!!!.
Mikey:baiklah tapi bersihkan dulu darah yg ada di muka sama sepatumu dulu.
Name:oke 😁.Setelah membersihkan darah yg ada di muka dan sepatunya kini mereka semua pergi ke restauran, kalo soal mayat nya mereka buang ke sungai terdekat.
Setelah mereka sampai di restauran seketika seisi orang-orang yg ada di restauran menatap ke arah name karena heran laki nya banyak gadisnya cuma satu:v.
Mereka makan malam bersama, saling bicara, tertawa, bahkan sambil berebut makanan.
Name:inilah kehidupan ku yg sekarang.
Mikey:kau bahagia.
Name:ya aku sudah lama tidak bahagia, akhirnya aku punya seseorang yg bisa aku sebut keluarga. Name menatap keluar kaca jendela.
Name:oh ya aku mau pergi besok boleh tidak.
Sanzu:emang mau kemana???.
Name:mau menemui kina chan, aku kangen soalnya, jadi boleh tak.
Mikey:yaudah boleh tapi hati-hati.
Name:oke bos.Name:koko!!!
Koko:hhm apa???.
Name:minta duit ☺.
Koko:ambil besok pagi di kamarku.
Name:oke makasih koko!!!.Meraka semua lanjut makan malam.
Skip saat pulang kerumah.
Name sudah tertidur dia di gendong sanzu ala koala.
Batin sanzu:nih cewek ngerepotin banget dah, kalo tidur kebo bener.
Melihat name sedang tertidur di bahunya.
Kini sanzu sedikit tersenyum.Sanzu mengantar name masuk kedalam kamarnya dia meletakkan name di atas kasur dan membantu nya melepas sepatu dan jaket nya.
Sanzu pun keluar dari kamar name dan berkata.
Sanzu:selamat malam name.
Lalu dia pergi dan langsung masuk ke kamarnya.Kini mereka semua sudah tidur di kamar masing masing.
Bonus buat yg suka haitani.
Segitu dulu yah kalo author ada ide author akan langsung lanjutin nih cerita.
Jangan lupa vote yah
See you babay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Acción(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...