(。・ω・。)
Setelah beberapa hari berikutnya.
Pagi hari , matahari bersinar dari barat.
Canda :v.
Nggak usah di masukin keginjal :).Yg lain sedang terlihat memasak sarapan didapur ada koko, kakucho, sanzu.
Di meja makan ada haitani bersaudara.
Dan sedangkan yg lain ada yg lagi duduk di depan tv dan ada juga yg lagi kebo name contoh nya 😌.Rindou saat ini sedang main game dan ran sedang memainkan hpnya.
Rindou:perih juga nih luka.
Terlihat di tangan kanan rindou ada luka gigitan name 😗.Ran:ya sama...... Yg lain juga kena gigit name tadi malam.
Koko:gue heran deh kenapa kalau dia takut sama film hantu masih aja nonton.
Sanzu:di tambah lagi kalo dia lagi takut malah gigit tangan orang.
Ucap koko dan sanzu di dapur.Kakucho:apa name masih tidur???.
Sanzu:iya kali.
Koko:woy kalian berdua kan nggak ada kerjaan panggil name sana.Ran:baiklah.
Rindou:oke.
Mereka pun naik menuju kamar name.Koko:woy sanzu kalo motong ayam jangan pake gergaji!!!!.
Kakucho:koko itu telur entar gosong nggak kau angkat!!!!.
Koko:uwaah....... Iya lupa apinya kegedean 😤.
Sanzu:woy nih ayam nya. Memberikan potongan ayam yg tadi.
Kakucho:potongan apaan nih???.
Koko:sudah ku bilang kalo motong ayam jangan pake gergaji.
Sanzu:woy api itu panci terbakar woy!!!
Koko:astaga lupa matiin kompor.
Kakucho:eh sanzu jangan siram pake air!!!!.Terlambat sudah air itu pun disiram kearah api tersebut, yg akhirnya terjadinya antara minyak dan air tercampur, menyebabkan api tersebut semakin besar.
Koko:woy tolol kenapa kau siram😠!!!!
Sanzu:kukira apinya akan padam😗.
Kakucho:menjauh lah. Ucap kakucho sambil membawa pemadam api.Dan pada akhirnya api tersebut padam dan mereka sesegera mungkin mematikan kompornya.
Author:jadi keingat kejadian dulu karena author masih anak yg polos 🥺.
Api pada panci tersebut author siram pake air bukan nya padam eh malah makin besar 😭.
Untung bisa langsung di padamkan setelah itu😗.
Jadi rumah author nggak ikut terbakar 😌.
Maklum umur masih sepuluh tahun niatnya mau bakar obat nyamuk di kompor karena korek api sudah habis hari itu sudah malam jadi males untuk kewarung.
Nah karena obat nyamuk nya sudah terbakar author tinggalkan tuh kompor yg masih menyala, diatasnya ada panci yg didalamnya ada minyak.
Alhasil terbakar 😌.Name:thor lu tuh tololnya nggak sembuh-sembuh beberapa bulan yg lalu lo jatuh dari pohon cuma mau bergelantungan kek monyet.
Author:dah lah kau nggak bisa jaga rahasia 😠.
Name:biarin kau juga nggak mau tuh naikin gaji gue, gue capek akting sama orang-orang yg nggak waras.Dahlah capek author ngakak 🤣😭.
Lanjutkan 🙂.
Kita kembali ke sisi para haitani bersaudara.Mereka masuk kedalam kamar name namun hari ini name tidak tidur di atas kasur melainkan di lantai :v.
Ran:astaga kenapa bisa tidur di lantai sih.
Meangkat name.
Rindou:entah lah........... Dahlah yok langsung turun biar mikey yg urus tuh anak.
Ran:okelah yu turun.
Mereka membawa name yg masih dalam keadaan tertidur.Setelah sampai mereka bejalan kearah mikey.
Ran:nah mikey nih anak kebo bener.
Mikey:ya udah sini.
Ran memberikan name ke mikey :v.Rindou:yaudah kami mau ke dapur dulu.
Mereka berdua pun pergi ke dapur.Kini name berada dalam pelukan mikey karena dia sedang tertidur pulas.
Mikey:beneran kek anak kecil.
Akashi:namanya juga dia masih muda.
Mikey:emang umurnya berapa.
Akashi:menurut dari kartu penduduk umurnya sekarang sudah 17 tahun.
Mochi:nggak di bangunin tuh.Tak lama kemudian name terbangun sosok yg pertama kali dia lihat adalah mikey.
Mikey:ohayo name.... Masih ngantuk.
Name:ohayo......... Nggak aku nggak ngantuk lagi.
Name pun langsung bangun lalu berjalan.Mikey:mau kemana???.
Name:ke dapur.
Name pun berjalan ke dapur alangkah terkejutnya dia melihat dapur berantakan.Name:ada apa ini???.
Rindou:panci tadi terbakar.
Name:nggak ada yg terluka kan.
Kakucho:enggak kami nggak terluka tapi dapurnya berantakan jadinya.
Sanzu:ini gara gara koko.
Koko:lah kok gue???.
Sanzu:kenapa kau masak telor sih.
Name:udah cukup kalian semua keluar biar aku yg beresin.
Ran:mau di bantu nggak???.
Name:enggak usah kalian pergi sana duduk di depan tv setelah selesai nanti aku panggil.
Rindou:yakin nggak mau di bantu???.
Name:nggak usah nanti malah tambah berantakan.
Akhirnya karena disuruh name mereka pun keluar menuju ruang tamu.Name pun membersihkan semua kekacauan mereka, tidak lupa juga dia membuat sarapan , setelah 35 menit akhirnya semuanya sudah bersih sarapan pun sudah siap.
Name pun menuju ruang tamu.
Name:kalian semua yok sarapan.
Semua:okeh.Setelah duduk di meja makan.
Semua:selamat makan.
Mereka pun sarapan bersama seperti biasanya.Kakucho:maaf name padahal kekacauan ini karena kami malah kau yg harus membereskannya.
Name:nggak apa santai aja, ini lah yg harus di lakukan dalam sebuah keluarga bukan. Ucap name dengan senyuman.Karena damage nya nggak ngotak yg memandang mukanya langsung jadi merah.
Name tertawa karena melihat mereka semua ngeblus.
Mereka semua sangat senang masih bisa melihat senyuman name yg terlihat dia sangat bahagia.
Karung mana karung 😤.
Maaf baru bisa up hari ini 😅
Karena author tiba-tiba ada kesibukan jadi nggak bisa up.
Maaf sudah membuat kalian menunggu 🙂.Salam dari author.
Jangan lupa vote yah 🥺.See you babay 😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Action(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...