o(〃^▽^〃)o
Selesai berkenalan mereka langsung keluar ruangan bersama-sama.
Karena name di usir dari rumahnya, pada akhirnya dia tinggal bersama para petinggi bonten.Koko:kamarmu disebelah kamar ran dan aku ya.
Name:Hhm............arigato koko.
Koko:ya sama-sama................... Soal baju dan barang-barangmu sudah ku belikan jadi tinggal buka lemari aja name.
Name:haik... Arigato.
Author:koko kau cocok banget jadi sugar deddy, udah ganteng bau duit pula 🤑.Name masuk kedalam kamarnya dia melihat sekeliling dan langsung terbang ke atas kasur.
Batin name:baiklah karna sudah terlanjur jalani aja lah, mereka sudah jadi bagian dari hidup ini.
Pintu kamar terbuka name langsung memandang ke arah pintu disana berdiri lelaki berambut ubur-ubur (rindou).
Rindou:name apa kau sudah mandi kita akan memasang tato tanda anggota bonten.
Name:okelah aku mandi dulu.
Rindou:kutunggu di bawah.
Name:oke.Skip selesai mandi
Name memakai baju kemeja putih dengan celana panjang berwarna biru tua, name mengikat rambutnya. Dia pun turun kebawah terlihat di ruang tamu rindou,ran,mochi dan akashi lagi bicara.Name:rin aku udah siap!
Rindou:oke langsung jalan
Ran:aku ikut.
Name:kami berangkat, kata name sambil melambai ke arah akashi dan mochi.
Akashi & mochi:hati-hati.Mereka bertiga naik mobil karena tukang tato langganan mereka cukup jauh.
Keheningan diantara mereka karena nggak ada membuka suara, disaat ran menyetir dia bertanya kepada name.
Ran:name kenapa kau mau masuk bonten???
Name:aku nggak tahu harus kemana lagi aku nggak punya tujuan hidup lagi jadinya aku mau aja masuk bonten.
Ran & rin:owh.Skip pas Sudah sampai
Name memasang tato di bagian leher sebelah kiri.
Name:gimana bagus nggak.
Ran:bagus.
Rindou: biasa aja.
Name:🗿Skip Saat pulang
Malam sudah tiba, mereka semua menghabiskan waktu bersama, koko, ran, rindou, sedang memasak di dapur.
Name mengintip mereka dia berjalan kearah mereka, lalu tiba-tiba ada tikus lewat sontak name kaget langsung lari memeluk koko. Koko yg kaget langsung bertanya.
Koko:ada apa name???
Name:tikus!!!!!,teriak name
Sontak ran dan rindou yg mendengar langsung lari ke arah name dan koko. Karena mereka ketakutan akhirnya mereka berteriak.
AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAkashi dan kakucho langsung datang melihat mereka semua berpelukan kek teletabis sambil ketakutan. Mereka lihat tikus tadi masih ada di hadapan mereka
Tiba-tiba datang lah mochi,sanzu dan mikey. Tanpa pikir panjang sanzu langsung menembak tikus yg ada dihadapan mereka.
Sanzu:Hilih lihat tikus aja takut kalian.
Mikey:padahal para petinggi bonten tapi kok takut tikus.
Koko:ya kan namanya juga takut tikus ya mau gimana lagi yakan. Tanya koko ke pada ran, rindou,dan name.
Mereka hanya bisa mengangguk.Mereka lanjut masak, dan yg lain keluar.
Name:koko masak apa????
Koko:aku nggak tahu yg penting simpel.
Name:mau ku bantu.
Koko:boleh
Mereka bagi tugas.ran dan rindou memotong sayur, name dan koko yg memasak.Saat makan malam, name duduk di sebelah mikey dan Akashi mereka.
Name:ini pertama kalinya aku memasak untuk orang lain.
Mikey:emang biasanya kau memasak untuk siapa.
Name:untuk diriku sendiri, aku biasanya makan sendirian di kamar, di umurku yg kelima tahun aku sudah memasak sendiri.
Semua:hah di umur lima tahu kau masak sendiri.
Name:karena mama tidak pernah lagi memasak untukku dari saat itu.Mikey:maaf aku seharusnya tidak bertanya.
Name:santai aja kok aku dah terbiasa.
Tiba tiba sanzu mengambil daging jatah milik name. Akhirnya.
Name:woy om kembaliin daging ku. R teriak name.
Sanzu:berhenti memanggil ku om.
Name:kembalikan dulu daging ku.
Sanzu:nggak.
Malam itu mereka hanya tertawa melihat kelakuan name yg sudah mulai akrab dengan mereka semua.Keesokan paginya
Hari ini name latihan bersama sanzu
Saat ini mereka berdua sedang berbincang.
Sanzu:name kau bisa berkelahi???.
Name:bisa.
Sanzu:pake senjata???.
Name:bisa.
Sanzu:yg bener aja kau???.
Name:kau pikir aku apa aku pernah di penjara.
Sanzu:yg bener kau???
Name:ketahuan membunuh preman di jalan gang. 5 orang terbunuh, itulah saat pertama kalinya aku membunuh orang.
Sanzu:di umur yg keberapa???.
Name:di umurku yg kesepuluh tahun
Semuanya:buset neng masih diumur segitu kau dah bunuh orang.
Name:bikin kaget aja kalian semua.
Ran:itu beneran kau pernah bunuh orang.
Name:ya aku di penjara 3 tahun karena itu.
Name menceritakan masa lalunya pada hari itu.
Akhirnya mereka semua mengerti bagaimana kehidupan name duluBatin name:inilah kehidupan ku sekarang Terima kasih kalian semua udah mau jadi bagian dari hidupku
Dah segitu dulu yah
Author nya lagi sibuk
Mikirin alur
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Acción(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...