ヾ(^-^)ノ
Koko:name kenapa???.
Name:ish diam kau, gue lagi melakukan ritual pemanggilan hantu indonesia.
Kakucho:kalo dia beneran muncul gimana??? .
Kina:emang name tahu bagaimana cara memanggilnya???.
Name:enggak 🙂.
Kina, koko, & kakucho:🗿.
Koko:kalo nggak tahu ya sia-sia aja kau.
Name:yaudah deh nggak jadi.
Seketika berdiri musuh alami name datang yaitu tikus.Sontak name langsung berlari.
Name:astaga tikus.
Koko:dimana tikusnya, kakucho buang tikus nya. Ucap koko sambil berlari.Sedangkan kina dan kakucho saat memperhatikan mereka.
Kina:apa mereka selalu seperti ini 🙂.
Kakucho:selalu🙁.Pada akhirnya kakucho pun menangkap tikus tersebut dan langsung melemparnya keluar jendela.
Tikus be like:terbaaaaaaaaaaang🐭.
Kakucho:kalian berdua tikus nya sudah hilang.
Name:beneran.
Kina:iya tikusnya udah pergi.
Koko:ini semua gara gara lo name.
Name:loh kok jadi gue???.
Koko:bukannya manggil hantu lo malah manggil tikus.Kakucho:sudahlah kalian berdua, hari sudah hampir tengah hari kita harus memasak makan siang.
Name:aku ikut.
Koko:tidak kau harus istirahat, mikey sudah menyuruhmu istirahat kenapa kau tidak istirahat.
Kina:karena dia selalu melanggar perintah.
Name:yap itu benar perintah ada untuk dilanggar.
Koko:🗿.Pada akhirnya mereka pun memasak bersama sama.
Mereka memasak sup ayam untuk makan siang.
Itu karena name yg mau makan sup ayam.Saat memasak.
Kina:aku akan memotong sayurnya.
Kakucho:aku akan memotong ayamnya.
Koko:aku yg akan memasaknya.
Name:kalo aku akan menjadi penontonnya aja 😌.Koko:kina chan sekarang apa???.
Kina:masukin ayamnya kak setelah itu tunggu beberapa menit lalu masukin sayuran nya.Name:sup ayam buatan kina chan emang paling enak.
Kina:aku senang name suka masakanku.Skip setelah memasak.
Mata name berbinar melihat sup ayam yg ada di atas meja makan.
Kakucho:yuk makan.
Semua:selamat makan.Name:enak 😃.
Koko:benar ini sangat enak, sup yg direstoran aja tidak seenak ini.
Kakucho:dari mana kau belajar membuat ini kina chan???.
Kina:aku belajar masak dari ibuku.Siang hari itu mereka berempat makan bersama sambil berbincang dan tertawa,
Skip setelah makan dan membersihkan alat bekas makan.Kakucho:kami ada dikamar kalo kalian berdua mencari kami.
Name:baik.Koko dan kakucho pergi menuju kamar masing masing.
Setelah di tinggal koko dan kakucho mereka berdua duduk di depan TV tak lama kemudian mereka berdua tertidur.
Sore hari menjelang anggota member bonten sudah selesai melakukan tugas mereka , sudah pulang kerumah.
Mereka melihat name dan kina sedang tertidur pulas. Mereka yg melihat tersenyum kecil.
Mikey: mereka kelelahan.
Sanzu:dah yok mandi bajuku penuh darah.
Mereka langsung menuju kamar masing masing lalu membersihkan diri.Name dan kina kini sudah mulai terbangun.
Kina:eh udah sore ya aku harus pulang.
Name:kenapa tidak menginap aja.
Kina:lain kali aja ya aku besok harus kembali kuliah.
Name:owh.
Kina memegang hpnya lalu memanggil taksi online.Tak lama kemudian mikey, ran, rindou, koko, akashi turun menuju ruang tamu.
Mikey:kina chan udah mau pulang.
Kina:iya aku pulang dulu besok aku mau balik kuliah.
Ran:mau kami antar.
Kina:nggak usah takut ngrepotin kalian.
Akashi:nggak ngerepotin kok kina chan sudah kami anggap seperti adik sendiri.Kina:arigato kak Akashi tapi aku sudah mesan taksi online jadi aku pulang sendiri aja.
Akashi:owh baiklah hati-hati yah.Kina:dah semuanya, sampai jumpa lagi name.
Name:dah kapan-kapan kesini lagi yah.
Kina:oke 😊.Kina pun pergi dari rumah Anggota bonten di depan gerbang rumah taksi online pesanan kina sudah sampai dia langsung pergi karena takut kemaleman.
Name:aku mau mandi dulu.
Mikey:mau dimandiin.
Pipi name memerah mendengar hal itu dia langsung buang muka.
Name:nggak usah aku bisa sendiri.
Kini name pergi menuju kamarnya.Mikey hanya tertawa melihat kelakuannya.
Kini hari sudah malam.Kini mereka semua berkumpul di meja makan
Koko:sup ayamnya masih ada kita makan sup ayam aja yah.
Name:oke.
Semua:selamat makan.Seperti biasa makan malam mereka di hiasi canda dan tawa.
Setelah makan mereka begadang semua pada malam itu untuk menonton film hantu.
Kelakuan member bonten ketika urat malu mereka sudah Putus 🤣.
Allhamdulilah hari ini keadaan author sudah mulai membaik jadi author langsung menulis lanjutan cerita ini.
Karena malam tadi author sudah dapat ide untuk lanjutannya.Segitu dulu yah
Terima kasih untuk doa nya
Salam hangat dari author.
See you babay 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Akcja(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...