(❁'◡'❁)
Hari-hari sudah berlalu, kini sudah sekitar dua bulan sejak kematian kina.
Ran dan rindou pun sudah sembuh.Name sudah bisa menenangkan dirinya, dia sudah bisa mengikhlaskan kepergian kina, name sering mengunjungi makam kina ketika dia sedang tidak sibuk.
07:21 pagi.
Sanzu masuk kedalam kamar name untuk membangunkan nya.Sanzu:name bangun kebo.
Name:apaan sih ganggu orang tidur aja kau.
Sanzu:ini sudah siang bego.
Name:kau tuh yg bego.
Batin sanzu:kok aku merasa kesal yah 🙂.Sanzu:woy name ada tikus.
Name:hah!!!!!..... Apa dimana!!!!!!!!.
Name langsung bangun lalu memeluk sanzu.Name:dimana tikusnya!!???.
Sanzu:tapi boong 😌, sudah lah sekarang kira turun.
Sanzu mengubah posisi name yg tadi memeluknya sekarang dia ganti kayak meangkat karung.Sanzu dan name turun menuju ruang makan yg disana sudah ada para anggota lain sedang berkumpul.
Ran:ohayo name.
Name:ohayo....... Sanzu turunin aku bisa jalan sendiri.
Sanzu:noh sana kau.
Name:hih........... Sana gih kau bau.
Sanzu:heh mana ada aku sudah mandi.
Name:tetep aja bau.
Sanzu:dahlah. Sanzu nya ngambek jadinya dia berjalan menuju dapur.Name:yaelah pake acara ngambek lagi.
Ran:udah biarin aja nanti bakalan datang lagi tuh.
Rindou:kita lihat saja.Name duduk setelah beberapa menit sanzu balik lagi.
Name:ada apa???.
Sanzu:nggak ada apa-apa.
Name:yg bener nggak ngambek nih.
Sanzu:nggak aku nggak ngambek.
Name:ya ya terserah kau.Suasana seketika hening, tidak ada yg membuka suara saat ini.
Sampai akhir nya name membuka suara.Name:kita sarapan kapan???.
Koko:nunggu kami lagi mesen makanan males masak soalnya.
Name:mesen apa emangnya???.
Koko:sup ayam.
Name:owh okeh.......... Aku mau ke halaman dulu mau cari angin.Name keluar dari rumah menuju halaman depan.
Kakucho:keknya aku lupa sesuatu.
Ran:emang apa???.
Kakucho:ngomong-ngomong soal sup ayam kok aku jadi ingat dengan kina chan yah.Seketika semua nya hening , sambil mencerna pikiran yg datang secara tiba-tiba.
SEMUA:ASTAGA................NAME!!!!!.
Mereka pun segera keluar di sana name terlihat berdiri sambil termenung.
Mikey:name.
Name menoleh kearah mereka semua.Name:hhm..... Ada apa kenapa kalian kesini semua.
Koko:maaf aku memesan sup ayam, hal itu membuatmu jadi ingat kina lagi.
Name:heeeeeeh....... Cuma karena itu.
Semua:heh.Name:aku memang mengingat kina chan namun aku sudah bisa mengikhlaskan nya jadi aku tidak ingin terlihat sedih nanti saat dia melihatku dia jadi ikut sedih disana.......... Ne apa kina chan sudah sampai di surga.
Yg mendengar mulai tertawa kecil karena pertanyaan name.
Rindou:bodoh nya kau name ........ Hahahaha......... Name sudah sampai di surga tepat di hari kematiannya.
Ran:dia sudah pasti bahagia disana.
Akashi:sekarang dia sudah tenang.
Sanzu:karena kina chan orang yg baik ya pastinya dia sudah ada di surga.
Name:iya juga yah.Tiba-tiba ada kurir pengantar makanan di depan gerbang rumah mereka.
Koko:oh... Sudah sampai..... Kalian masuk dulu nanti aku nyusul.
Semua:baiklah.Mereka kemudian berjalan masuk kedalam rumah dan mempersiapkan meja makan.
Mereka kemudian duduk sambil menunggu koko mengambil makanannya,
Skip setelah koko sampai membawa makanan dan mereka semua langsung makan makanan yg di pesan.Name:enak nya.
Mikey:hoi name kau nggak minum nanti tersedak.
Seketika name langsung tersedak karena makanan nya nyangkut di tenggorokan nya, seketika name langsung mau jatuh dari kursinya namun berhasil ditangkap ran sebelum terjatuh.Uhuk, uhuk. Anggap aja suara orang batuk tersedak kursi.
Ran:woy airnya mana???.
Mikey:tuhkan baru aja dibilangin.
Rindou:ini airnya.
Ran yg memegang tubuh name sambil menepuk punggung name agar dia tidak tersedak.Ran dan name duduk di lantai yah mereka turun dari kursi tadi.
Namun tiba-tiba sanzu menepuk punggung dengan keras name sampai makanan yg tadi nyangkut terkeluar dari mulutnya.
Uhuk, makanan tadi keluar dari mulutnya.
Name:sakit goblok.
Koko:astaga tolol lu sanzu, kalo name mati bagaimana!!!.
Sanzu:yeh kan berhasilkan, lagian salah dia juga karena nggak minum pas makan.
Akashi:makanya kalo dibilangin langsung nurut.
Name:iya iya aku lupa tadi mau minum.
Rindou:hampir aja di ambang kematian.
Name:kenapa aku tadi nggak mati aja sekalian.Seketika mereka semua hening sambil mencerna di pikiran mereka apa yg di maksud name tadi.
SEMUA:GOBLOK......... LO MAU NINGGALIN KAMI HAH......
Name:iya iya deh maap nggak jadi aku.
Mikey:awas kalo lu bilang gitu lagi gue kurung lo dirumah.
Name:eh jangan lah aku mau beli komik lagi, soalnya komik yg dua bulan lalu hilang.
Koko:perasaan kau punya komik sape dua rak penuh.
Name:komik nya yg ku beli belum aku baca sama sekali.............. Jadi nanti koko temenin aku beli komik yah.
Koko:yasudah nanti kita pergi.
Mikey:aku ikut mau beli dorayaki.
Name:yes komik baru.Mereka semua pun kembali makan.
Author:gimana mba enak yah keselek.
Name:enak dari hongkong hampir di ambang kematian gue.
Kina:hello gaes a'im combek.
Name:wih habis dari mana kau.
Kina:habis liburan dikasih author kemaren.
Author:kina chan sudah mati di cerita ini jadi sekarang dia sedang liburan.
Name:thor gue kapan liburannya.
Author:entar aja nanti kau ku kasih cuti ketika aku sekolah offline.
Name:kapan.
Author:entahlah mungkin tahun depan.
Name:lama amat thor🗿.Pagi-pagi olahraga dulu biar sehat😌.
Maap baru bisa up.
Hari minggu tuh padahal author sudah nggak ada di acara namun karena author lupa bawa obat dan disana nggak ada orang yg jual obat alhasil pas pulang kerumah author sakit.Setelah seharian istirahat hari ini author udah mulai enakan badannya.
Ya maka dari itu author langsung nulis lanjutan ceritanya lagi.Karena kasian nanti kalian nunggunya lama
Btw Terimakasih udah menunggu.Okeh segitu dulu untuk saat ini
Jangan lupa vote yahSee you babay 😃.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙂𝙞𝙧𝙡 𝙄𝙣 𝘽𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 (Tamat)
Action(name) seorang gadis yg kadang berjiwa lakik:v kadang bisa kalem kek wanita pada umumnya gadis berambut panjang , berwarna hitam, mata berwarna biru gelap+terang😃, dan berkulit putih tapi nggak putih putih amat, entar dikira hantu:v karana suatu k...