Chapter.4.Izin Pergi Ke Gusu Lan.

632 52 2
                                    

Chapter.4.Izin Pergi Ke Gusu Lan.

  Hari ini,Wei Wuxian sudah selesai bersiap-siap untuk pergi ke Gusu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Hari ini,Wei Wuxian sudah selesai bersiap-siap untuk pergi ke Gusu. Tetapi,sebelum itu ia harus izin terlebih dahulu kepada Paman Jiang Fengmian dan nyonya Yu Ziyuan.

Saat,Wei Wuxian mau keluar kamar untuk izin, tiba-tiba Jiang Cheng masuk begitu saja tanpa mengetuk pintu dulu. Akhirnya,Wei Wuxian berhenti.

Jiang Cheng tidak langsung menyapa atau berbicara, melainkan melihat dari bawah sampai atas dahulu penampilan Wei Wuxian.

(Rapi sekali..,mau kemana dia?) 'Batin Jiang Cheng.

Wei Wuxian:"A-A-Cheng" *kaget.

Jiang Cheng:"Mau kemana?" Tanyanya mengintimidasi.

Wei Wuxian belum menjawab karena bingung mau menjawab apa. Bagaimana pun, sekarang Jiang Cheng adalah saudara angkat nya sekaligus kekasih nya,begitulah pikir Wei Wuxian.

Wei Wuxian:"Ijin." Sambil cengengesan. Hanya itulah kata yang terpikirkan oleh Wei Wuxian untuk menjawab.

Jiang Cheng menaikkan satu alisnya sambil berkata "Kemana?" Tanyanya lagi.

Wei Wuxian semakin bingung akan mengatakan nya atau tidak. Bola matanya melihat ke arah kanan dan kirinya menandakan kebingungan.

Wei Wuxian:"Gusu." Jawabnya Akhirnya.

Begitu mendengar jawaban itu,Jiang Cheng langsung mencengkram salah satu tangan Wei Wuxian dengan kuat,sambil berkata "Gusu?? Untuk apa?" Tanyanya mengintimidasi.

Wei Wuxian berusaha melepaskan cengkraman Jiang Cheng,tetapi tidak bisa,itu terlalu kuat.

Wei Wuxian:"Hanya jalan-jalan." Jawabnya bohong sambil cengengesan.

Jiang Cheng:"Jalan-jalan? Lalu,kenapa harus ke Gusu?" Tanyanya mengintimidasi lagi.

Wei Wuxian kali ini benar-benar bingung harus jawab apa.

Wei Wuxian:"Hanya ingin menemui teman." Sambil menghela nafas.

Jiang Cheng:"Teman? Siapa?" Tanyanya semakin mengintimidasi.

(Teman? Siapa teman di Gusu yang mau ditemui Wei Wuxian? Bukankah Lan Wangji itu sudah tiada,maka tidak mungkin dia. Lalu,siapa?) 'Batin Jiang Cheng.

Wei Wuxian:"Ingin menemui Xichen Ge." Akhirnya ia mengatakan yang sejujurnya.

Jiang Cheng:"Xichen Ge? Lan Xichen? Untuk apa?" Tanyanya mengintimidasi sambil ada rasa cemburu.

There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang