Chapter.15.Masa Pemulihan Pasca Melahirkan serta Menyusui Wei Wuxian.

426 36 2
                                    

Chapter.15.Masa Pemulihan Pasca Melahirkan serta Menyusui Wei Wuxian.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Di Sekte Yunmengjiang.

Wei Wuxian saat ini masih dalam masa pemulihan karena habis melahirkan. Selain dalam masa pemulihan, sebenarnya Wei Wuxian juga sedang dalam masa menyusui. Iya, menyusui si kembar. Kembar tapi tak seiras.

Di kamar Wei Wuxian.

Jiang Cheng:"Bagaimana kondisimu?" Tanyanya

Wei Wuxian:"Baik. Tapi A-Cheng,aku ingin keluar kamar.." rengeknya

Jiang Cheng:"Tidak boleh. Kata tabib,belum boleh. Kau masih dalam masa pemulihan. Jika kau sakit,maka si kecil juga akan sakit." Tegasnya

Wei Wuxian mendengar itu hanya mempoutkan bibirnya.

Wei Wuxian:"Tapi A-Cheng..,aku bosan." Rengeknya lagi.

Jiang Cheng mendengar itu hanya bisa menghela nafas.

Jiang Cheng:"Lalu kau mau apa? Selain keluar kamar." Tanyanya

Wei Wuxian:"Eem..,Sup akar teratai."

Jiang Cheng:"Baiklah,akan ku buatkan."

Wei Wuxian:"Aku mau buatan Shijie.."

Jiang Cheng:"Yasudah,aku akan bilang pada Jiejie."

Wei Wuxian mendengar itu mengangguk mengerti dengan senang.

Setelah itu pun, Jiang Cheng pergi untuk meminta dimasakkan sup akar teratai oleh Jiang Yanli.

---

Tak lama kemudian,

Jiang Cheng datang dengan membawa nampan yang di atasnya ada sup akar teratai nya.

Ceklek!

Jiang Cheng pun menyodorkan mangkuknya kepada Wei Wuxian.

Jiang Cheng:"Ini." Katanya

Wei Wuxian:"Iya,terima kasih A-Cheng." Sambil tersenyum.

Setelah itu pun, Wei Wuxian memakannya.

Wei Wuxian:"Um! Ini benar-benar buatan Shijie." Katanya senang sambil tersenyum dan masih mengunyah

Jiang Cheng:"Tentu saja!" Jawabnya

Wei Wuxian mendengar itu hanya nyengir.

Setelah itu pun, Wei Wuxian memakannya dengan lahap.

---

Di kamar Wei Wuxian.

Suara tangis bayi pun terdengar.

Wei Wuxian mendengar itu pun langsung menggendong bayi yang menangis.

Wei Wuxian:"Cup..cup..! Jangan nangis. Haus ya? Haus.., Sini-sini.. biar A-Niang beri ASI dulu ya.." katanya dengan lembut sambil membuka pakaiannya.

Setelah itu pun, Wei Wuxian menyusui bayi mungilnya. Bayi nya pun menjadi berhenti menangis.

(Ternyata begini rasanya jadi orang tua. Merepotkan juga.) 'Batin Wei Wuxian.

Tapi meskipun begitu,Wei Wuxian tersenyum,ia bahagia.

Setelah bayi tersebut merasa kenyang pun,ia pun tertidur di dalam gendongan Wei Wuxian sang ibu. Dan Wei Wuxian pun menaruhnya kembali di kasur khusus untuk bayi dan mengambil bayi yang satunya untuk diberi ASI juga.

(Mereka menggemaskan.) 'Batin Wei Wuxian sambil mencubit dengan pelan pipi bayi yang sedang menyusu padanya.

---

Yah,jadi begitulah. Wei Wuxian saat sedang dalam masa pemulihan sekaligus menyusui.

Next, Chapter.16→

There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang