Chapter.14.Kelahiran Anak Pertama Wei Wuxian dan Jiang Cheng.
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Saat ini,usia kandungan Wei Wuxian sudah memasuki 9 Bulan. Kata tabib hanya tinggal menunggu tanggal saja kapan akan melahirkan nya.
Hari ini,tanggal 3 Oktober.
Di kamar Wei Wuxian.
Wei Wuxian yang tadinya senang enak-enak tiduran di ranjangnya. Tiba-tiba,ia merasakan perutnya sakit.Wei Wuxian:"Ah! Sakit..., A-Cheng...,tolong! Sakit..." Teriaknya dari dalam kamar.
Jiang Cheng yang memang berada di kamar Wei Wuxian pun menjadi panik.
Jiang Cheng:"Tunggu sebentar,biar aku panggilkan tabib." Katanya cepat.
Setelah itu,Jiang Cheng pun langsung berlari untuk memanggil tabib.
Tak lama kemudian,tabib pun datang beserta Jiang Fengmian dan Jiang Yanli,mereka ikut karena menanyakan kenapa Jiang Cheng terlihat tergesa-gesa.
Setelah tabib memeriksa.
Tabib:"Wei gongzi,akan melahirkan! Air ketubannya sudah pecah." Kata tabib.
Jiang Cheng:"Kalau begitu,cepat bantu!" Perintahnya
Jiang Fengmian:"Tolong bantu A-Xian." Katanya dengan lembut.
Tabib yang mendengar itu hanya mengangguk mengerti,tentu saja ia akan membantu.
Setelah itu pun,tabib membantu Wei Wuxian melahirkan.
Wei Wuxian:"Hm...,sakit...,ini sakit..." Teriaknya sambil kedua tangannya meremas selimut dengan sangat kuat.
Tabib:"Wei gongzi, apakah coba dorong bisa?" Tanyanya
Wei Wuxian:"Em...,tabib...,sakit...,tapi aku akan mencobanya..." Katanya sambil setengah teriak.
Tabib:"Baik Gongzi,kalau begitu dorong!" Perintahnya
Setelah itu pun, Wei Wuxian mendorong supaya dapat melahirkan dengan cara normal.
Setelah 1 jam..,
Akhirnya,suara tangis bayipun terdengar. Wei Wuxian telah melahirkan. Namun,ia langsung pingsan. Bayi tersebut ternyata kembar laki-laki.
Tabib:"Selamat,Jiang Gongzi dan Jiang Zhongzhu serta Nona Muda Jiang,bayinya kembar dan keduanya laki-laki." Katanya sambil tersenyum serta menyerahkan bayinya yang satu ke Jiang Cheng,dan yang satu ke Jiang Fengmian.
Jiang Fengmian:"Terima kasih tabib." Sambil tersenyum.
Tabib:"Sama-sama Jiang Zhongzhu." Sambil tersenyum.
Setelah itu pun,tabib pamit. Karena tabib telah menjelaskan kalau kedua bayinya aman dan selamat, baik-baik saja,begitu juga dengan Wei Wuxian yang baik-baik saja,hanya pingsan,namun akan sadar nanti.
Jiang Fengmian:"A-Cheng,akan kau berinama siapa? Ini cucu A-die loh." Katanya sambil tersenyum
Jiang Cheng:"Nanti saja A-die,tunggu Wei Wuxian bangun." Katanya sambil tersenyum.
Jiang Fengmian dan Jiang Yanli yang mendengar itu jadi tersenyum.
Jiang Yanli:"Yang satu mirip denganmu,dan satunya lagi mirip dengan A-Xian." Katanya sambil tersenyum.
Jiang Cheng yang mendengar itu hanya tersenyum. Ia sangat bahagia sekarang.
---
Akhirnya, Setelah beberapa menit pingsan..,Wei Wuxian sadar juga.
Jiang Cheng:"Sudah bangun?" Tanyanya
Wei Wuxian:"Mn.., A-Cheng. Dimana bayinya?" Tanyanya
Jiang Cheng:"Kau mau melihatnya? Mereka kembar laki-laki." Katanya
Setelah itu pun, Jiang Cheng memberikan bayinya kepada Wei Wuxian. Ia menaruh nya di samping tempat tidur Wei Wuxian yang tengah berbaring.
Wei Wuxian:"Mn..,mereka kembar?" Tanyanya
Jiang Cheng:"Iya." Sambil tersenyum.
Wei Wuxian:"Mn..,mereka akan menjadi pria tampan. Sudah diberi nama?" Tanyanya
Jiang Cheng:"Belum. Aku menunggu kau bangun." Katanya jujur.
Wei Wuxian:"Kalau begitu,kau saja yang beri nama, A-Cheng. Dan pakai margamu saja." Katanya
Jiang Cheng:"Tidak. Akan pakai marga kita berdua." Jawabnya sambil menggeleng dan tersenyum.
Wei Wuxian:"Begitu. Baiklah." Sambil tersenyum.
Jiang Cheng:"Kalau begitu,Yang mirip denganku namanya "Jiang Wei Chen.",dan yang mirip denganmu namanya "Jiang Wei Jiazhen.", Bagaimana?" Tanyanya dengan lembut.
Wei Wuxian:"Mn..,nama yang bagus. Terserah A-Cheng saja. Aku tak pandai memilih nama." Katanya sambil tersenyum.
Jiang Cheng:"Baiklah..,Terima kasih telah melahirkan putraku." Katanya tulus sambil tersenyum,lalu mencium kening Wei Wuxian.
Wei Wuxian hanya mengangguk dengan pipi merona,ia malu.
Jiang Cheng melihat itu,ia berpikir itu lucu.
Next, Chapter.15→
↑•Nama:"Jiang Wei Chen (kakak kembarnya Jiang Wei Jiazhen)." Saat sudah besar.
Gender: Laki-laki.
Sifat: Mirip Wei Wuxian.↑•Nama:"Jiang Wei Jiazhen (adik kembar Jiang Wei Chen)." Saat sudah besar.
Gender: Laki-laki.
Sifat:mirip Jiang Fengmian (kakek) dan Wei Wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).
FantasyCerita "There is No Lan Wangji." ini merupakan SEASON 1 (SATU) Dari Cerita "Bunga Mawar Berdarah dan Reinkarnasi?" Dunia digemparkan oleh berita Lan Wangji yang bergelar Hanguang-Jun itu,Tiba-tiba meninggal tanpa alasan yang jelas. Kabarnya,Ia Semal...