Chapter.21.Kegemasan Kakak Kembar kepada Adik Bayinya
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Setelah 3 (tiga) hari,kini Wei Wuxian sudah pulih.
Saat ini, Wei Wuxian dengan bayinya yang dalam gendongannya sedang duduk di halaman atau lapangan luas sembari melihati kedua anaknya yang lebih besar itu bermain.
Jiang Wei Chen dan Jiang Wei Jiazhen pun berlari menghampiri Wei Wuxian dan adik bayinya.
Jiang Wei Chen:"Wah,adik lucu sekali~" katanya gemas sambil mencubiti pipi bayi nya.
Jiang Wei Jiazhen:"Menggemaskan." Katanya sambil tersenyum.
Wei Wuxian:"Aiyaa..,kalian ini. A-Chen,jangan dicubiti begitu, nanti adik kalian nangis." Katanya sambil tersenyum.
Jiang Wei Chen:"Baiklah A-Niang,habis dia menggemaskan sih." Katanya sambil tersenyum dan berhenti mencubit pipi bayinya.
Wei Wuxian mendengar itu hanya terkikik.
---
Tak lama kemudian, Jiang Cheng pun datang.
Jiang Cheng pun segera menghampiri Wei Wuxian.
Begitu sampai,Jiang Cheng langsung duduk di samping Wei Wuxian.
Jiang Cheng:"Sedang apa?" Tanyanya sambil tersenyum.
Wei Wuxian:"Eh, A-Cheng. Sedang tidak apa-apa,hanya duduk." Katanya sambil tersenyum.
Jiang Cheng mendengar itu hanya tersenyum.
Sedangkan,saat ini Jiang Wei Chen dan Jiang Wei Jiazhen sedang bermain dengan adik bayi mereka hingga bayinya tertawa riang yang masih ada di gendongan Wei Wuxian. Yah, sebenarnya yang membuat bayinya lebih banyak tertawa itu adalah Jiang Wei Chen sih.
Wei Wuxian hanya tersenyum melihat kakak kembarnya ini gemas pada adik bayi mereka.
Jiang Cheng:"Bagaimana kondisimu? Sudah membaik kan?" Tanyanya
Wei Wuxian:"Iya,sudah ko." Katanya sambil mengangguk dan tersenyum.
Jiang Cheng mendengar itu menjadi tersenyum,ia lega sehingga menjadi tenang.
Jiang Wei Chen:"A-Yan,A-Yan, lihat ini!" Katanya pada adik bayinya.
Begitu melihat,Bayinya pun tertawa.
(Chen Gege sangat pandai menghibur orang.) 'Batin Jiang Wei Jiazhen.
Jiang Wei Jiazhen:"A-Niang,apakah adik besarnya akan lama?" Tanyanya penasaran.
Sontak,Jiang Wei Chen yang mendengar itu langsung kaget memandang Adik kembarnya. Dan,sontak Jiang Cheng dan Wei Wuxian menjadi kaget,namun setelah itu Jiang Cheng jadi hanya tersenyum saja dan Wei Wuxian jadi terkikik. Wei Wuxian pikir pertanyaan Jiang Wei Jiazhen itu lucu.
Wei Wuxian:"Ah,iya. Memangnya kenapa,Hm A-Jia?" Tanyanya sambil tersenyum.
Jiang Wei Jiazhen:"Ah,tidak apa-apa ko A-Niang. Hanya bertanya saja." Katanya sambil tersenyum canggung.
Begitu Jiang Wei Jiazhen mendengar jawaban A-Niang-Nya membuatnya menjadi malu.
Sedangkan, Wei Wuxian mendengar itu hanya tersenyum saja.
(Kalau begitu, berarti adik menggemaskan nya akan lama.) 'Batin Jiang Wei Jiazhen.
Sedangkan,Jiang Wei Chen sang kakak kembarnya masih bingung apa maksud dari pertanyaan adik kembarnya (Jiang Wei Jiazhen) itu.
Next, Chapter.22→
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).
FantasíaCerita "There is No Lan Wangji." ini merupakan SEASON 1 (SATU) Dari Cerita "Bunga Mawar Berdarah dan Reinkarnasi?" Dunia digemparkan oleh berita Lan Wangji yang bergelar Hanguang-Jun itu,Tiba-tiba meninggal tanpa alasan yang jelas. Kabarnya,Ia Semal...