Chapter.5.Memulai Penyelidikan Atas Kematian Lan Zhan.

523 45 3
                                    

Chapter.5.Memulai Penyelidikan Atas Kematian Lan Zhan.

Kini hari sudah pagi,sekitar jam 9,Wei Wuxian baru bangun. Sedangkan,Jiang Cheng sudah bangun dari tadi saat jam 7. Sebenarnya,Jiang Cheng sudah membangunkan Wei Wuxian berkali-kali,tetapi emang dasarnya Wei Wuxian seperti kerbau saat sedang tidur dibangunkannya susah sekali. Akhirnya,karena Lelah,Jiang Cheng membiarkan Wei Wuxian saja.

Saat Wei Wuxian sedang mengucek-ngucek mata karena baru saja bangun tidur,

Ceklek!

Jiang Cheng:"Oh,kau sudah bangun rupanya. Baguslah." Katanya di depan pintu.

Lalu,Jiang Cheng menaruh nampan yang berisi sarapannya Wei Wuxian di atas meja.

Setelah itu,Jiang Cheng duduk di kursi agak jauh dari meja.

Jiang Cheng:"Makanlah!"

Wei Wuxian yang mendengar itu langsung ke kamar mandi hanya sekedar untuk cuci muka dan sikat gigi. Lalu,beralih ke meja untuk sarapan.

Setelah selesai sarapan,Wei Wuxian langsung pergi ke kamar mandi lagi,kali ini untuk mandi.

Selesai mandi.

Wei Wuxian:"A-Cheng,ayo ke Hanshi! Aku harus mulai menyelidikinya."

Jiang Cheng yang mendengar itu hanya mendengus.

Tapi,Jiang Cheng mengikuti Wei Wuxian ke Hanshi.

---

Sesampainya,di depan Hanshi.

Tok-tok-tok!..

Lan Xichen yang mendengar itu langsung berkata "masuk!.."

Setelah itupun,Wei Wuxian serta Jiang Cheng masuk.

Wei Wuxian:"Xichen ge."

Lan Xichen:"Ya adik Wei." sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Xichen ge,bisakah aku mulai ikut serta menyelidikinya hari ini!?"

Lan Xichen:"Bisa Adik Wei." sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Kalau begitu,aku akan mulai menyelidiki area sekitar Gusu dulu. Bolehkan Xichen ge?"

Lan Xichen hanya mengangguk sambil masih tersenyum.

Wei Wuxian yang mendapat respon itu,langsung tersenyum.

Setelah itu,mereka berdua pamit untuk mulai menyelidiki.

---

Wei Wuxian mulai menyelidiki dari area sekitar gerbang Gusu Lan Bersama Jiang Cheng.

Di sekitar gerbang,Wei Wuxian tidak menemukan petunjuk apapun. Pelindung Gusu Lan yang tak terlihat masih terpasang dengan aman. Dan tidak ada yang mencurigakan di area sekitar gerbang itu.

Akhirnya,karena di area gerbang Wei Wuxian tidak menemukan apapun. Wei Wuxian lalu beralih ke tempat selanjutnya.

---

Kali ini,Wei Wuxian sedang menyelidiki di area sekitar taman kelinci,ya di tempat yang banyak kelincinya Lan Zhan.

Di taman kelinci pun Wei Wuxian tidak menemukan apapun juga.

Akhirnya,Wei Wuxian beralih ke tempat lain.

---

Kali ini,Wei Wuxian sedang menyelidiki area sekitar dapur.

There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang