Chapter.12.HAH?! Menikah?!?
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Di ruang kerja Jiang Fengmian.
Jiang Cheng pun masuk.
Ceklek!
Lalu, Jiang Cheng pun duduk di hadapan Jiang Fengmian.
Jiang Cheng:"A-die,ada apa memanggilku lagi?" Tanyanya
Jiang Fengmian:"Kau belum menjelaskan semuanya! Kemarin,kau bilang kalau kau melakukan itu dengan A-Xian setelah "jadian." Apakah itu berarti kau dengan A-Xian menjalin sebuah hubungan?"
Jiang Cheng baru inget kalau dia memang belum menjelaskan kepada ayahnya tentang hubungan cintanya dengan Wei Wuxian yang dirahasiakan.
Jiang Cheng:"Iya A-die. Kami memang menjalin sebuah hubungan cinta. A-Xian menerimaku,dia menerima cintaku. Tapi A-Xian memberi syarat yaitu: hubungannya harus dirahasiakan dari siapapun,termasuk keluarga Jiang. Jadi ya aku menerima syarat itu saja, asalkan bisa memilikinya. Jadi sebab itulah,aku tidak memberitahu A-die. Dan kemarin sebenarnya,aku sempat kepikiran tentang itu,mau memberi tau A-die tetapi ternyata sayangnya aku lupa. Jadi begitu A-die." Jelasnya
Jiang Fengmian pun menghela nafas,
Jiang Fengmian:"Ternyata begitu. Baiklah.., sekarang aku mengerti. Aku akan menjelaskan ini pada A-Niang mu dan kakakmu A-Li."
Jiang Cheng:"Baik A-die,terima kasih."
Setelah itu pun, Jiang Cheng pamit.
---
Di kamar Wei Wuxian.
Ada Jiang Fengmian,Jiang Yanli dan Jiang Cheng.Wei Wuxian pun baru bangun.
Jiang Fengmian:"A-Xian,Aku akan menikahkan mu dengan A-Cheng. Apa kau senang?" Tanyanya dengan perasaan campur aduk.
Jujur saja,Jiang Fengmian sama sekali tidak berpikir bahwa Jiang Cheng akan jatuh cinta pada Wei Wuxian yang selaku kakak angkatnya. Dan Ia juga tidak berpikir kalau akan menikahkan anaknya sendiri dengan anak angkatnya (anak dari sahabat nya.)
Wei Wuxian:"HAH?? Menikah???" Kagetnya
Jiang Fengmian hanya tersenyum.
Wei Wuxian:"Paman..,apa paman bercanda?" Tanyanya
Jiang Fengmian:"Tidak A-Xian..,paman tidak bercanda. A-Cheng yang membuatmu begini,jadi dia harus bertanggungjawab." Jelasnya
Wei Wuxian sama sekali tak habis pikir.
(Aku memang menerima cinta Jiang Cheng..dan menjalin sebuah hubungan..,tapi..aku bahkan tidak berpikiran untuk menikahi Jiang Cheng. Bagaimana pun juga..Jiang Cheng masih saudaraku. Aku seharusnya tidak mencoba ini..,ini..sudah terlambat. Dan oh sial! Bayi di dalam kandungan ku merasa kegirangan,bayi itu jelas ingin aku menikah dengan Jiang Cheng karena Jiang Cheng memang ayahnya. Oh tidak! Lama-lama,bayi ini akan mengambil alih diriku. Aku sudah pernah merasakan itu. Aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri.) 'Batin Wei Wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).
FantasyCerita "There is No Lan Wangji." ini merupakan SEASON 1 (SATU) Dari Cerita "Bunga Mawar Berdarah dan Reinkarnasi?" Dunia digemparkan oleh berita Lan Wangji yang bergelar Hanguang-Jun itu,Tiba-tiba meninggal tanpa alasan yang jelas. Kabarnya,Ia Semal...