Chapter.19.Kelahiran Anak Kedua Wei Wuxian dan Jiang Cheng.

349 35 1
                                    

Chapter.19.Kelahiran Anak Kedua Wei Wuxian dan Jiang Cheng.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Usia kandungan Wei Wuxian kini sudah 9 bulan,tabib bilang kapanpun bisa saja melahirkan.

Dan,memang benar,saat ini Wei Wuxian sedang berbaring di kamarnya karena akan melahirkan. Sedangkan,semua orang sedang menunggu dengan khawatir.

Tabib:"Nyonya Jiang,terus dorong..."

Wei Wuxian pun terus mendorongnya.

Hingga setelah 5 jam..., akhirnya bayinya pun telah lahir dengan selamat. Jangan ditanya,Wei Wuxian langsung pingsan.

Setelah bayinya dimandikan supaya darahnya hilang.

Tabib:"Selamat Jiang Gongzi,Bayinya perempuan,cantik." Katanya sambil tersenyum dan menyerahkan bayinya ke Jiang Cheng.

Jiang Cheng:"Terima kasih."

Jiang Cheng pun terus melihati bayi perempuan nya dan itu memang cantik.

Setelah itu pun,tabib pamit. Tabib sudah mengatakan kalau kondisi Wei Wuxian baik-baik saja.

Jiang Wei Chen:"Wah, A-die,jadi adikku perempuan?" Tanyanya dengan antusias sambil melihati adiknya.

Jiang Wei Jiazhen:"Cantik." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng:"Iya,adik kalian perempuan. Cantik bukan." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Wei Chen mendengar itu mengangguk dengan cepat tanda setuju.

Ngomong-ngomong,disitu juga ada Jiang Fengmian,Jiang Yanli,dan Yu Ziyuan tapi hanya diam saja sambil tersenyum melihati bayinya yang cantik.

---

Tak lama kemudian,Wei Wuxian pun sadar.

Yang masih ada di kamarnya adalah Jiang Cheng dan bayinya saja.

Jiang Cheng:"Sudah bangun?" Tanyanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Emm.., A-Cheng...,gimana bayinya?" Tanyanya dengan suara lemas.

Jiang Cheng:"Dia cantik seperti mu, perempuan." Katanya sambil menaruh bayinya di samping Wei Wuxian yang tengah berbaring di ranjang dan tersenyum.

Wei Wuxian:"Perempuan ya..,ya cantik. Sudah diberi nama?" Tanyanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng:"Belum." Katanya sambil menggeleng.

Wei Wuxian:"Kau saja yang beri nama."

Jiang Cheng:"Bagaimana dengan "Yan"? Jadi,nanti namanya "Jiang Wei Yan."" Tanyanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Iya itu aja,bagus." Katanya sambil tersenyum manis.

Jiang Cheng mendengar itu hanya mengangguk sambil tersenyum saja.

Yah,jadi begitulah kelahiran putra kedua mereka.

Next, Chapter.20→

↑•Nama:"Jiang Wei Yan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↑•Nama:"Jiang Wei Yan." Saat sudah besar.
Gender: Perempuan.
Sifat:Mirip Wei Wuxian.

There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang