Chapter.9.Jiang Cheng Yang Cemburu dan Sudah Muak!!
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Pagi-pagi sekali, sekitar jam 03.00 pagi.
Wei Wuxian pun sudah bangun,entahlah kenapa ia ingin bangun.Lalu,Wei Wuxian pun langsung ke kamar mandi karena mual dan untuk cuci muka serta sikat gigi.
Setelah keluar dari kamar mandi,Wei Wuxian pun segera duduk di tepi ranjangnya.
Wei Wuxian:"A-Cheng.., A-Cheng..,bangun...!!"
Jiang Cheng pun langsung bangun. Lalu,ia melihat jam,ia sempat kaget karena masih jam 3 pagi,langit masih gelap.
Jiang Cheng:"Ada apa Wei Wuxian?"
Wei Wuxian:"Ayo mulai menyelidiki sekarang!" Ajaknya.
Jiang Cheng mendengar itupun kaget.
Jiang Cheng:"Hah? Wei Wuxian yang benar saja? Sekarang masih jam 3. Dan langit masih gelap."
Wei Wuxian:"Mn..Aku tau,tidak apa. Aku mau sekarang,karena aku baru inget,kalau kemarin kita tidak menyelidiki."
Jiang Cheng pun hanya bisa mendengus. Jujur saja, sebenarnya Jiang Cheng sudah tidak ingin menyelidiki kasus ini lagi karena tidak ada sangkut pautnya dengan Yunmeng.
Wei Wuxian:"Ayo!" Sambil menarik tangan Jiang Cheng.
Jiang Cheng pun hanya bisa menghela nafasnya..,lalu pasrah.
---
Mereka berdua pun pergi ke Hanshi dulu.
Tok-tok-tok!
Wei Wuxian:"Xichen Gege! Xichen Ge!" Panggilnya dari luar pintu
Lan Xichen yang mendengar ada ketukan dan seperti nya ada yang memanggil pun , Akhirnya terbangun.
Lan Xichen:"Masuk!" Dari dalam pintu
Lalu, Wei Wuxian dan Jiang Cheng pun masuk.
Lan Xichen yang melihat siapa yang masuk pun,langsung tersenyum.
Lan Xichen:"Adik Wei,Jiang Gongzi." Sambil memberi hormat
Wei Wuxian dan Jiang Cheng membalas hormatnya.
Wei Wuxian:"Xichen Ge!"
Lan Xichen:"Ada apa adik Wei datang pagi-pagi sekali begini?" Tanyanya sambil tersenyum
Wei Wuxian:"Aku ingin mulai menyelidiki sekarang! Apakah sudah boleh keluar Gusu?" Tanyanya
Lan Xichen:"Boleh adik Wei. Kebetulan,Saya juga ingin menyelidiki nya. Apakah saya boleh ikut?" Sambil tersenyum
Yah sebenernya,Lan Xichen bukan kebetulan. Akan tetapi,hanya ingin ikut menyelidiki saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).
FantasyCerita "There is No Lan Wangji." ini merupakan SEASON 1 (SATU) Dari Cerita "Bunga Mawar Berdarah dan Reinkarnasi?" Dunia digemparkan oleh berita Lan Wangji yang bergelar Hanguang-Jun itu,Tiba-tiba meninggal tanpa alasan yang jelas. Kabarnya,Ia Semal...