Chapter.13.Selama Masa Kehamilan Wei Wuxian.
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Sudah 1 Bulan semenjak Wei Wuxian hamil. Akhir-akhir ini,ia memintanya berburu kelinci,kelinci bakar,sup pedas untuk dimakan Jiang Cheng,lompat dari pohon dan di tangkap Jiang Cheng,junior-junior Yunmengjiang yang disuruh memanah apel yang digantung dengan tali, kejar-kejaran,bermain dengan Gege Nie Huaishang,minta Jiang Cheng untuk memarahi Nie Huaishang,minta Jiang Cheng marah-marah tidak jelas sendiri,dan lain sebagainya.
Dan tentunya,mau tidak mau,mereka yang dimintai hanya bisa menyanggupi saja. Demi janinnya,begitulah pikir mereka.
Kenapa Wei Wuxian bisa bermain dengan Nie Huaishang? Itu karena setelah pernikahan Jiang Cheng dengan Wei Wuxian,para tamu-tamu entah kenapa pada menginap di Sekte Yunmengjiang. Dari Sekte Gusu yang menginap adalah Lan Xichen,dari sekte Qinghe Nie Yang menginap adalah kakak adik bersaudara (Nie Mingjue Dan Nie Huaishang),dari sekte Lanling Jin yang menginap adalah Jin Zixuan,dari sekte Wen yang menginap adalah Wen Xu. Sebenarnya,mereka menginap karena ingin melihat tingkah Wei Wuxian yang sedang tidak biasa itu karena mereka berpikir itu lucu dan menarik.
---
Di Bulan Ke-2 ini.
Hari ini di sekte Yunmeng Jiang.
Di kamar Wei Wuxian.*Ceklek!
Jiang Cheng pun masuk.
Jiang Cheng:"Oh,kau sudah bangun."
Lalu,Jiang Cheng pun menghampiri Wei Wuxian.
Wei Wuxian:"A-Cheng!"
Sekarang,Jiang Cheng sedang duduk di samping Wei Wuxian di tepi ranjangnya.
Wei Wuxian:"A-Cheng,Aku ingin kelinci bakar."
Jiang Cheng:"Kelinci bakar lagi?"
Wei Wuxian:"Mm..mm.." sambil mengangguk-anggukan kepala dengan cepat.
Jiang Cheng:"Baiklah.., sebentar. Akan ku buatkan."
Setelah itu,Jiang Cheng pun keluar untuk memenuhi permintaan istrinya.
---
Tak lama kemudian..,
Jiang Cheng pun selesai membakar Kelinci nya dan langsung bergegas ke kamar Wei Wuxian.
*Ceklek!
Wei Wuxian:"A-Cheng!" Dengan girang
Jiang Cheng:"Ini kelinci bakarnya. Makanlah!" Sambil menyodorkan nya kepada Wei Wuxian.
Wei Wuxian pun langsung menerima nya dan memakannya dengan lahap.
Jiang Cheng sendiri sebenarnya bingung kenapa tingkah Wei Wuxian jadi seperti ini,yah ia tau itu karena janinnya tetapi ia pikir Wei Wuxian akan sering marah-marah karena ia menyadari sifatnya sendiri yang begitu,tetapi yang ia lihat malah tidak,jadinya itulah sebabnya ia bingung. Tapi tidak apa,ia tetep senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).
FantasíaCerita "There is No Lan Wangji." ini merupakan SEASON 1 (SATU) Dari Cerita "Bunga Mawar Berdarah dan Reinkarnasi?" Dunia digemparkan oleh berita Lan Wangji yang bergelar Hanguang-Jun itu,Tiba-tiba meninggal tanpa alasan yang jelas. Kabarnya,Ia Semal...