Chapter.26.Bagaimana Dengan Lan Wangji?

429 34 2
                                    

Chapter.26.Bagaimana Dengan Lan Wangji?

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Saat ini,di langit.
Ada Lan Wangji sedang setia melihat ke alam fana,yaitu bumi hanya untuk menonton kebahagiaan Wei Wuxian saja. Ia diam-diam tersenyum tipis,namun sedih dan sakit hati juga karena Wei Wuxian bukan menikah dengannya. Tapi,ia tak apa, karena ia sadar,dirinya memang sudah meninggal. Namun! Ia lebih sedih lagi, karena Wei Wuxian bahkan tak mengingat nya,ia marah pada Jiang Cheng. Ia marah pada Jiang Cheng,karena tidak tau apa alasan dan tujuan Jiang Cheng membuat Wei Wuxian lupa akan tentang nya?

Saat Lan Wangji sedang asik melihat ke cermin ajaib pun yang menunjukkan tentang alam fana dan keinginan apa yang diinginkan oleh yang melihat,maka akan langsung muncul, tiba-tiba ada seorang yang mendekat dan ternyata itu adalah dewa kematian.

Dewa Kematian:"Tidak pernah bosan ya memandang cermin ini." Katanya menyindir.

Lan Wangji hanya meliriknya saja,tidak menanggapi.

Dewa Kematian:"Apa kau ingin bereinkarnasi?" Tanyanya

Lan Wangji:"Apakah bisa?" Tanyanya dengan penuh harap.

Dewa Kematian:"Bisa,memohonlah pada Dewi Reinkarnasi supaya kau lebih cepat direinkarnasinya." Jelasnya.

Lan Wangji mendengar itu jadi menatap dewa Kematian. Jujur saja, Lan Wangji disini tidak mempercayai dewa siapapun.

Dewa Kematian:"Tenanglah. Aku tidak berbohong." Katanya sambil tersenyum.

Lan Wangji mendengar itupun menjadi Berhenti menatapnya.

Setelah itu pun,Dewa Kematian pergi meninggalkan Lan Wangji.

Lan Wangji berpikir,jika dirinya Bereinkarnasi,maka dirinya setidaknya bisa membuat Wei Wuxian untuk mengingatnya meskipun tidak dapat memiliki nya. Begitulah yang dipikirkan Lan Wangji.

Lalu, bagaimana kah nantinya? Akankah Lan Wangji bereinkarnasi?

Next, Chapter.27→

There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang