Chapter.7.Mencari Bukti Lebih..
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Pagi ini, Wei Wuxian berniat untuk mencari bukti lebih diluar Gusu. Jadi,dia akan pergi dari Gusu hanya untuk mencari bukti, lalu pulang kembali ke Gusu.
Sedangkan,Pihak Gusu Lan sendiri ada juga yg mencari di dalam dan diluar Gusu.
Jiang Cheng:"Ini masih pagi jam 7,tumben kau sudah bangun,huh" Sambil mendengus
Wei Wuxian pun menjawab setelah menghabiskan sarapannya "Ih A-Cheng,jangan gitu. Aku kan hanya ingin kasus ini cepat-cepat selesai."
Jiang Cheng:"Huh,Gusu kan bisa menyelesaikannya sendiri,lagipula ini bukan urusan kita. Kenapa kau begitu peduli pada nya?" Sambil mendengus kesal
Wei Wuxian mendengar itu pun menghela nafasnya, lalu menjawab "A-Cheng,aku tau,tapi jangan bicara begitu. Lagipula tidak ada salahnya membantu"
Jiang Cheng pun mendengus.
---
Wei Wuxian langsung pergi ke Hanshi untuk meminta izin Lan Xichen selaku pemimpin sekte.
Sesampainya di Hanshi.
Tok-tok!..
Lan Xichen:"Masuk!.."
Wei Wuxian bersama Jiang Cheng pun langsung masuk.
Wei Wuxian:"Xichen Ge,Aku kesini untuk minta ijin keluar Gusu untuk mencari bukti lebih lanjut.."
Lan Xichen:"Boleh adik Wei,Kalau gitu hati-hati" sambil tersenyum
Wei Wuxian pun tersenyum.
Lalu,mereka pun pamit.
---
Di Luar Gusu.
Kini Wei Wuxian dan Jiang Cheng sedang berada di pasar wilayah Gusu.
Jiang Cheng:"Ck,kita mau mencarinya kemana huh?" Tanyanya sebal
Wei Wuxian:"Tidak tau,ke hutan mungkin" sambil berpikir
Jiang Cheng:"Huh! Kalau tidak tau,kenapa kita pergi dari Gusu? Seharusnya kita pulang saja. Atau lebih baik ,kita jalan-jalan aja sekarang." Ucapnya kesal
Wei Wuxian:"Aiyo..jangan begitu A-Cheng. Tidak apa-apa. Nanti pasti kita akan menemukan petunjuk ko. Jadi tenang saja. Dan kita tidak bisa menikmati jalan-jalan sekarang."
Jiang Cheng hanya mendengus
---
Sesampainya di hutan
Wei Wuxian terus memperhatikan sekitar dengan seksama sedari tadi.
Jiang Cheng juga ikut memperhatikan sekitar.
---
Sore pun tiba.
Tapi mereka tidak menemukan petunjuk apapun. Jadi,mereka memutuskan untuk kembali ke Gusu saja sebelum menjelang malam.
---
Sesampainya di Gusu.
Mereka pun langsung menuju kamarnya. Lalu, istirahat,mandi,makan,dan tidur karena lelah.
(Ck,Sayang sekali..,Hari ini tidak ada yang dapat dilaporkan pada Lan Xichen.) 'Batin Wei Wuxian.
Lalu,Wei Wuxian pun tidur.
Next, Chapter.8→
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).
FantasyCerita "There is No Lan Wangji." ini merupakan SEASON 1 (SATU) Dari Cerita "Bunga Mawar Berdarah dan Reinkarnasi?" Dunia digemparkan oleh berita Lan Wangji yang bergelar Hanguang-Jun itu,Tiba-tiba meninggal tanpa alasan yang jelas. Kabarnya,Ia Semal...