Chapter.25.Kelahiran Anak Keempat Wei Wuxian dan Jiang Cheng.

320 31 4
                                    

Chapter.25.Kelahiran Anak Keempat Wei Wuxian dan Jiang Cheng.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---


Kini usia kandungan Wei Wuxian sudah 9 bulan. Kapan pun bisa saja melahirkan,itulah kata tabib.

Saat ini, Wei Wuxian sedang berusaha untuk melahirkan di kamar Jiang Cheng.

Tabib:"Nyonya Jiang, terus dorong..." Perintahnya

Wei Wuxian pun terus mendorong.

Hingga, akhirnya setelah 1 jam,Wei Wuxian pun berhasil melahirkan 2 (dua) bayi kembar dengan selamat dan dirinya langsung pingsan.

Tabib:"Jiang Gongzi, selamat! Bayinya kembar. Yang pertama, perempuan,cantik. Dan yang kedua, laki-laki." Katanya sambil tersenyum dan menyerahkan bayinya kepada Jiang Cheng dan Jiang Fengmian.

Jiang Cheng:"Kembar ya..,terima kasih." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Fengmian:"Wah,cucu A-die makin banyak nih. Mereka sangat menggemaskan." Katanya sambil tersenyum dan terkikik.

Jiang Yanli:"Yang satu cantik,yang satu tampan." Katanya sambil tersenyum.

Yu Ziyuan:"Cucu-cucu ku makin banyak." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng mendengar itu hanya tersenyum saja.

Yang digendong Jiang Cheng adalah yang perempuan dan yang digendong Jiang Fengmian adalah yang laki-laki.

Sedangkan,keempat anak mereka yang lebih besar melihat itu menjadi sangat senang. Mereka pikir,adik mereka itu menggemaskan.

Setelah itu pun,tabib pamit. Tabib sudah mengatakan kalau Wei Wuxian itu baik-baik saja.

---

Tak lama kemudian, Wei Wuxian sadar.

Yang masih di kamar hanya tinggal Jiang Cheng dan kedua bayinya saja.

Jiang Cheng pun segera menghampiri Wei Wuxian diranjang.

Wei Wuxian:"Jiang Cheng.." katanya dengan lemas.

Jiang Cheng pun yang tau segera mengambil kedua bayinya secara bergantian,lalu menaruhnya di samping Wei Wuxian yang berbaring.

Wei Wuxian:"Mereka kembar?"

Jiang Cheng:"Iya, yang ini perempuan,yang ini laki-laki." Katanya sambil tersenyum dan mengelus kepala bayinya saat menunjukkan jenis kelamin.

Wei Wuxian:"Kembar lagi ya..,yang mana kakaknya?" Tanyanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng:"Yang Perempuan." Katanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian mendengar itu hanya mengangguk lemah saja.

Jiang Cheng:"Bagaimana jika aku beri nama yang laki-laki,dan kau yang perempuan?" Tanyanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Baik,maka yang perempuan namanya "Chan."" Katanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng:"Baik,maka yang laki-laki namanya "Kun." Jadi nama mereka adalah "Jiang Wei Chan." Dan "Jiang Wei Kun."" Katanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian mendengar itu hanya mengangguk sambil tersenyum.

Next, Chapter.26→

↑•Nama:"Jiang Wei Chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↑•Nama:"Jiang Wei Chan." Saat sudah besar.
Gender: Perempuan.
Sifat:Mirip Wei Wuxian dan Jiang Cheng.
Jiang Wei Chan merupakan kakak kembar dari Jiang Wei Kun.

Jiang Wei Chan merupakan kakak kembar dari Jiang Wei Kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↑•Nama:"Jiang Wei Kun." Saat sudah besar.
Gender: Laki-laki.
Sifat:Mirip Yu Ziyuan (Nenek.)
Jiang Wei Kun merupakan adik kembar dari Jiang Wei Chan.

There is No Lan Wangji.||Season 1 (Satu).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang