6

524 79 8
                                    

Selama 1 tahun setengah kenma mencari Hinata, dan selama itu juga kuro mendekati kenma.

Sayangnya tidak ada perubahan dari semua hal itu.

'apa Shoyo sudah.. tidak tidak aku tidak boleh berpikir negatif seperti ini..' batin kenma frustasi

Kenma saat ini sangat ingin menyerah, sungguh.

Tapi entah kenapa hatinya mengatakan bahwa ada secuil harapan kalau ia bertemu Hinata.

Meskipun jika memang ia sudah tidak ada, maka tolong tunjukkan lokasi pemakaman nya, harap kenma.

.

.

Sedangkan kuro masih berusaha mendapatkan kenma tapi seperti nya tidak ada harapan apa pun atau secuil pun.

Karna saat kuro menyatakan perasaan nya secara langsung kenma akan menjawab,

"Aku tidak tau kalau kau bisa bercanda seperti ini" jawaban pertama kenma,

Atau,

"Kau ini selalu bercanda" jawaban kedua kenma sambil menghela nafas.

Hari ini kuro telah menyatakan perasaan nya yang ketiga kali nya, tapi lagi lagi gagal.

'aku harus menggunakan cara apa? Apa aku sesering itu bercanda hingga saat aku menyatakan perasaan ku di anggap candaan juga, andai kau tau menyatakan perasaan itu tidak mudah ken..' batin kuro.

'apa aku tanya atsumu saja?' batin kuro.

.

.

Setelah hari kelulusan nya, keesokan nya kenma memutuskan untuk pergi ke kantor ibu nya mendiskusikan tentang perjodohan.

Ia memakai memakai masker agar identitas tidak di ketahui atau dikerumuni oleh masyarakat.

Karena kenma kini sudah menjadi youtuber yang sukses.

Ia bahkan sudah terkenal hampir di seluruh dunia.

Tidak hanya itu ia juga menjadi stock trader (saham) dan CEO of bouncing ball.

Maka dari itu siapa orang yang tidak mengenal kenma?

Bagaimana dengan kuro?

Dia menjadi assosiasi Jepang bola voli departemen pelayanan persediaan ekonomi.

Kita kembali ke kenma.

Kenma berjalan sambil melamun, ia memikirkan apa jawaban yang akan ia dapatkan nanti.

Selama 1 tahun setengah itu kenma mengalami frustasi dan kebimbangan.

Bahkan jika saat ini kenma tidak keluar atau streaming, dia mungkin terlihat seperti orang gila, hanya karena tidak dapat menemukan Hinata.

Bahkan secerca informasi pun tidak dapat kenma dapatkan.

Tetapi kuro tidak tau kalau kenma mencintai orang lain.

Meskipun kuro ke rumah kenma dan melihat keadaan kenma, kuro hanya mengira kalau kenma memang sibuk bekerja dan tidak ada waktu untuk merawat diri nya.

Untuk ke sekian kali nya kenma pergi ke kantor ibu nya dengan jalan kaki.

Menurutnya saat berjalan kaki waktu memang sedikit lama, tapi waktu lama itu lah yang kenma butuh kan untuk menenangkan dirinya.

Saat di tengah perjalanan kenma melihat seorang wanita memakai Hoodie hitam yang menutupi seluruh tubuh nya seperti pencuri bagi kenma, dan dia terlihat membutuhkan bantuan.

Tapi tanpa kenma sadari ia juga berpakaian yang bertema sama seperti nya.

Seperti takut menjadi pusat perhatian.

Orang itu seperti nya keberatan dengan barang bawaan nya.

Kenma yang melihat itu pun mendekati orang itu berniat untuk menawarkan bantuan.

"Permisi anda terlihat kesusahan membawa barang bawaan anda, mau saya bantu?" Tanya kenma dengan sopan

"Eh? Nii-san tidak perlu terlalu formal seperti itu, aku juga masih muda bahkan seperti nya lebih muda dari nii-san." Kata gadis itu.

"Ah, baiklah." Kata kenma

"Iya, aku dari tadi menunggu ni-chan ku tapi katanya ia tiba tiba tidak bisa kesini, apa nii-san bisa membantu ku membawa barang-barang ini ke gym di sekitar sini?" Ucap gadis itu.

"Iya tentu." Jawab kenma.

Kenma hanya membawa duffle bag sporty dan koper gadis itu, sedangkan gadis itu membawa tas ransel dan juga kresek besar putih yang kenma tidak tau apa isi nya.

Sepanjang perjalanan hanya suara kendaraan dan angin saja yang menemani mereka, tidak ada salah satu dari mereka membuka pembicaraan.

Bagi kenma tentu saja ia terbiasa seperti itu, tapi melihat gadis itu seperti nya ia ingin suasana tidak canggung tapi mungkin ia malu?

Selama 15 menit mereka berjalan tiba tiba,

"NATSUUU!!" seseorang berlari mendekati gadis itu.

Kenma dan gadis itu terkejut.

Tapi mungkin kenma yang paling terkejut.

.

.

.

Maap kemarin cuma up 1 chapter.

We'll meet again right?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang