10

451 60 11
                                    

Flashback

"Shoyo,"

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu, a-aku tau ini mendadak tapi.. aku seperti nya telah menyukaimu- ah tidak mungkin lebih tepatnya aku mencintaimu," kata kenma terus terang.

"Perasaan ini telah ada sejak kita pertama bertemu dulu, dan andai kau tau beberapa tahun ini aku sempat ragu apakah kau benar akan kembali atau tidak," kata kenma sambil sedikit menunduk.

Hinata sedikit terkejut, tapi ia masih setia mendengarkan Kenma.

"Dan akhirnya aku mulai mencari mu, aku mencari informasi - informasi tentang mu, tapi kenapa tidak ada sama sekali? Kau berada dimana?" Tanya kenma lirih terhadap Hinata.

Hinata pun mendekati kenma dan memeluknya.

"Maaf kan aku kenma, aku memang menyuruh semua orang untuk menyembunyikan identitas ku, saat kita dulu berpisah aku pergi ke Miyagi, kau tau sebenarnya kita sudah pernah bertemu" kata Hinata, ia mengelus rambut kenma agar kenma tenang.

"Kita? Pernah bertemu?" Bingung kenma.

"2 tahun lalu saat kau memesan pie Apple kesukaan mu di restoran dan yang mengantarnya seorang pemuda bersurai perak dan pendek nya tidak umum untuk laki laki," Hinata melepaskan pelukan nya dia menatap cemberut Kenma.

"Itu aku" kata Hinata.

Kenma terbelalak terkejut.

"I-itu kau?" Tanya kenma.

"Ya itu aku, dan kita pernah bertemu keesokan hari nya saat kau di halte.. dan aku menyenggol pie Apple mu.. maaf kan aku saat itu.." Kata Hinata.

"Sepertinya aku berbuat banyak kesalahan padamu maafkan aku Kenma!" Kata Hinata.

"Tidak apa aku tidak masalah" kata kenma.

Kenma berpikir, ternyata dia telah bertemu dengan Hinata sejak lama hanya saja ia tak tau.

Jika dipikirkan lagi jika melihat pemuda yang menabrak pie apple Kenma itu bersurai jingga, sama seperti Surai Hinata.

Dapat dipastikan itu Hinata karena jarang sekali orang bersurai jingga jika bukan dari keluarga Hinata.

'Kenapa aku tidak menyadari nya' batin kenma.

"Semasa aku berada di Miyagi aku berpenampilan bersurai perak dan merubah namaku," kata Hinata.

"Kenapa?" Tanya kenma.

"Aku menjadi sasaran bully dari dulu, banyak orang bilang penampilan ku tidak cocok untuk laki laki karena aku imut dan pendek, padahal dari mana aku pendek, hmph!" Kata Hinata.

"Maka dari itu aku mengubah namaku dan penampilan ku, bahkan aku merubah perilaku ku bila bertemu seseorang, aku selalu pindah sekolah karena di bully" kata Hinata.

'Aku yakin kau pasti sangat tersiksa sho..' batin kenma.

"Hehe, tidak perlu kasihan padaku itu semua telah berakhir, banyak orang yang membantu ku sekarang, termasuk kuro san," kata Hinata sambil melihat langit langit restoran.

"Walaupun beberapa masih ada yang mengganggu ku bahkan meneror ku tapi aku baik baik saja, sekarang aku mulai membuka identitas ku secara perlahan" kata Hinata dengan senyuman hangat nya.

Rasanya kenma ingin menangis.

Bagaimana orang seperti Hinata di perlakukan seperti itu.

"Kau mengubah namamu menjadi?" Tanya kenma.

"Miyazaki raito! Bagaimana? Bagus bukan~" kata Hinata sambil bersedekap dada.

"Iya, itu bagus" kata kenma sambil tersenyum.

"Hei Shoyo, maukah kau.."

"Menjadi kekasih ku?" Tanya kenma sambil memegang kedua pipi Hinata.

Hinata yang mendengar itu pun terkejut.

"Aku berjanji akan menjaga mu dari serangga serangga itu" kata kenma.

"Uhm! Aku mau, terimakasih Kenma.. dan aku juga mencintaimu" Jawab Hinata.

'Akhirnya Shoyo.. aku mendapatkan mu..' batin kenma bahagia.

'Terimakasih Kenma, aku juga telah mencintai mu sejak pertama kali kita bertemu..' batin Hinata.

Rasanya hari ini hari terbaik nya.

Flashback end

"Argh!kenapa?! Kenapa kenma!!" Teriak kuro di ruang tamu rumah nya.

"Aku.. Aku tidak ingin kau menjadi milik siapapun!!" Kata kuro frustasi.

"Kenapa kau tidak melihat usaha ku selama ini!!" Teriak kuro lagi sambil menjambak rambut hitam nya.

Amarah kuro pun menjadi jadi, ia memecahkan dan melempar barang barang yang berada di sekitar nya.

Para pembantu di rumah kuro yang melihat itu tidak bisa melakukan apa apa.

Mereka hanya bisa melihat dari jauh amarah serta kecemburuan majikan mereka.




Nanti ada lagi, istirahat sebentar nanti kalian baca nya malah pusing karena banyak word🗿
Pelan pelan.

HBD MIYA TWINS! ><

We'll meet again right?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang