"NATSUUU!!" seseorang berlari mendekati gadis itu.
Kenma dan gadis itu terkejut.
Tapi disini mungkin kenma yang paling terkejut.
.
.
.
"Ni Chan kau tidak apa apa?" Tanya gadis yang di panggil natsu itu dengan panik.
"Hahh, maaf kan aku natsuu!" Kata seseorang depan gadis itu sambil mengatur nafas nya.
"Ini ni-chan minum lah." Kata Natsu.
"Hahh tidak perlu nat... su.." tiba tiba kata nya terpotong.
Tiba tiba suasana menjadi hening.
"Sho... Yo.. i-itu k-kau?" Kata kenma sambil terkejut.
Bagaimana orang yang selama ini kenma cari dengan mudah nya bertemu dengan tanpa sengaja.
"Eh? K-kau siapa?" Tanya Hinata bingung, pasal nya kenma memakai masker dan rambut nya tertutup Hoodie.
Kenma pun membuka masker nya.
Deg
"Kenma..? Kau kenma kan?" Tanya Hinata yang juga sedikit terkejut.
"Eh? Ni-chan kenal dia?" Tanya Natsu.
"Y-ya dia dulu teman kecil ku, h-hanya saja kita pindah, ayo Natsu yang lain menunggu" kata Hinata sambil membawa beberapa barang bawaan adik nya itu.
Kenma pun segera kembali sadar, ia tidak ingin menyia-nyia kan kesempatan ini.
"T-tunggu, Shoyo bisa kita bicara sebentar?" Tanya kenma tiba tiba.
"Eh? M-maaf kenma aku agak sibuk m-mungkin lain kali saja" jawab Hinata.
Dia terlihat seperti menghindari kenma.
"K-kalau begitu bisa aku minta no mu?" Tanya kenma cepat.
"A-ah boleh, ini" jawab Hinata sambil memberikan secarik kertas.
Natsu menatap malas kakak nya itu.
'bukan kah ia sudah lama tidak bertemu, kenapa tidak kencan saja lagipula tidak sesibuk itu?!' batin Natsu kesal.
'kenma nii-san juga cocok dengan ni-chan, dari pada harus dengan kakak bermuka seram itu!' kakak bermuka seram sebutan Natsu untuk kageyama.
Natsu tidak suka kepada Kageyama karena muka nya menyeramkan, padahal Kageyama tidak ber-ekspresi apapun.
Tiba tiba ponsel Hinata berdering, membuat kenma dan Natsu langsung penasaran dengan siapa yang menelpon Hinata.
Hinata pun mengambil ponsel di saku nya, tertera nama 'atsumu san' disana.
"Moshi moshi, ada apa atsumu san?" Tanya hinata.
"Ah Shoyo latihan nya di batalkan, kau santai saja tidak perlu terburu buru" jawab atsumu.
'siapa atsumu..' batin kenma bertanya.
"B-baiklah kalau begitu, terimakasih atsumu san sudah memberi tahuku"
"Ya" kata atsumu.
"Ada apa ni-chan?" Tanya Natsu.
"Latihan nya di batalkan.." jawab Hinata.
"Kalau begitu itu berita bagus, emm etto..." Kata Natsu sambil menoleh ke arah kenma.
Kenma pun mengerti maksud Natsu.
"Panggil saja kenma.." kata kenma.
"Ah, biar kan aku ke gym sendiri, lagipula gym nya sudah dekat, ni-chan bersenang senang lah dengan kenma nii-san!" Kata Natsu yang membuat jantung kenma berdegup kencang.
"T-tidak Natsu barang bawaan mu sangat banyak.." Kata Hinata yang khawatir kepada adik nya itu.
"Ih ni-chan aku pasti kuat, dan gym sudah dekat, nanti saat sampai di gym pasti di bantu beberapa penjaga disana!" Kata Natsu yang sedikit kesal dengan kakak nya itu.
"Apa perlu ku panggil kan taksi?" Tawar kenma.
"Eh? Apa boleh kenma nii-san?" Tanya Natsu.
"Tentu saja" jawab kenma.
"Baiklah kalau begitu!" Kata Natsu senang.
5 menit kemudian datang lah sebuah mobil hitam mewah tepat di depan mereka.
"Dia bodyguard ku, jadi kamu tidak perlu membayar" kata kenma sambil mengelus lembut Surai Natsu.
"Eh?!" Natsu terkejut, selama ini dia belum pernah melihat orang sekaya kenma.
Bodyguard kenma pun keluar dari mobil.
"Selamat siang tuan kenma, nona Natsu, dan tuan Hinata" kata bodyguard itu sambil sedikit membungkuk memberi hormat.
"Selamat siang.." kata Hinata dan Natsu, sedangkan kenma hanya mengangguk.
"Seperti yang ku hubungi tadi" kata kenma kepada bodyguard nya itu.
"Tentu saja tuan, mari nona saya masukkan barang nona ke bagasi mobil" kata bodyguard itu.
"B-baiklah terimakasih" kata Natsu sambil memberikan barang bawaan nya.
.
.
.
"Ni-chan bersenang senang lah dengan kenma nii-san ya!" Kata Natsu dari dalam mobil dengan jendela mobil yang terbuka.
"Eh? B-baiklah, paman tolong hati hati di jalan ya" kata Hinata dengan lembut.
"Baik tuan."
Mobil hitam mewah itu pun pergi meninggalkan kenma dan Hinata berdua.
'baiklah ini saat nya..' batin kenma sambil melihat Hinata dan Hinata pun menatap kenma dengan tatapan bingung.
.
.
.
Maap kan telat :'D
KAMU SEDANG MEMBACA
We'll meet again right?
RomanceKozume kenma, pemuda yang sedang mencari keberadaan teman kecil nya atau lebih tepat nya cinta pertama nya, Hinata Shoyo. Akan tetapi saat bertemu dengan teman masa kecil nya, tanpa kenma sadari jika ia telah melukai perasaan sahabat nya. "aku akan...