Selamat Membaca
Sore ini nadya tengah membereskan pakaian reza dan memasukannya kedalam koper. Hari ini reza mendadak memberi tahu nadya bahwa ia harus pergi ke surabaya lagi, karena ada hal penting yang harus reza urus.
"gimana sayang, udah semua" tanya reza yang tengah memasukan laptopnya kedalam tas
"sebentar lagi mas, mas kamu harus banget pergi sore ini?"
"iya sayang, ada hal mendesak yang harus mas urus"
"mas kamu tuh disini belum nyampe seminggu, masa udah balik lagi ke surabaya"
"maunya mas juga disini sama kamu, tapi gimana lagi namanya juga kerjaan ada aja masalahnya"
"hmm apa aku ikut aja sama kamu ke surabaya"
"jangan sayang, bahaya disana, disana kan tempat pembangunan proyek mas dan banyak alat berat, mas gak mau kamu kenapa kenapa"
"tapi mas"
"mas janji gak bakal lama disana, lagian kalau kamu ikut mas terus kerjaan kamu gimana?"
"iya juga sih, aku juga lagi ngejar deadline"
"tu kan, udah kamu doain mas aja dari sini, semoga mas baik baik aja disana"
"selalu mas"
"yaudah mas harus segera ke bandara"
"aku anter ke bandara ya mas"
"jangan sayang, entar kamu sampe rumahnya kemaleman, aku gak mau kamu kenapa napa di perjalanan pulang"
"yaudah deh aku anter ke depan aja" nadya pun mengantar reza kedepan rumahnya dan taksi pun sudah sampai. Reza mencium sebentar kening nadya lalu setelahnya ia langsung masuk kedalam taksi.
"hati hati dirumah"
"mas juga" taksi pun berangkat dan nadya melambaikan tangannya.
Amanda datang ke rumah nadya, malam ini ia akan menginap dirumah nadya sekaligus menemani nadya yang sendirian dirumahnya karena reza yang pergi ke surabaya.
"masuk mand" suruhnya pada amanda, mereka pun duduk di ruang tengah rumah nadya
"mau makan"tawar nadya
"gak usah nanti malem aja makannya"
"hmm oke"
"lo lemes banget si"
"gak tau nih gak enak pikiran aja"
"emang ada apa?"
"gak papa si paling urusan kerjaan doang"
"kerjaan loe kenapa lagi?"
"ya gak papa si, lagi boring aja"
"hadeh tau ah, eh suami loe ke surabaya lagi?"
"hmm"
"perasaan suami loe sering banget ke surabaya deh, dia ngapain si disana?"
"ya kerjalah"
"ya gue si heran aja ya sama suami loe yang sering banget ke surabaya, terus masa kerjaan disana gak selesai selesai sih emang dia lagi bangun gedung seratus lantai atau mindahin monas ke surabaya si"
"ya kerjaannya belum selesai aja"
"nih ya nad suami loe ke surabaya seberapa sering sih, kalo gue liat liat si setaun belakangan ini suami loe sering banget ke surabaya"
"ya iya juga sih tapikan mas reza ke sana juga masalah pekerjaan"
"ya oke masalah kerjaan, tapi suami loe itu sekalinya ke surabaya lama banget nad, coba paling lama suami loe ke surabaya berapa lama dan paling cepet seberapa cepet"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND PORT {Rampung/selesai}
ChickLitNadya Adira seorang istri dari Reza nugra, mereka telah menikah selama lima taun dan hubungan keduanya sangat harmonis walaupun selama lima taun itu mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Reza merupakan seorang arsitek yang kemampuannya tak dir...