prolog

8K 689 2
                                    

Park Jeongwoo menendang bola futsal yang digiringnya beberapa menit terakhir sekuat tenaga hingga keluar dari lapangan, dan menarik kerah jersey kapten team sekolah sebelah membuat team nya menyumpahi kelakuannya.

"Jeongwoo! Jangan mulai!" Dohyon mengomel ditengah lapangan.

Bukan hanya Jeongwoo yang lelah, dia juga. siapa yang mengira jika taktik anak sekolah sebelah membuat team mereka jauh lebih unggul dibanding team Jeongwoo.

"Park Jeongwoo!" Doyoung berteriak di depan gawang, sangat amat lelah menghadapi kelakuan kapten futsal itu.

"Main yang bener, atau gua bilangin Haruto!"

***

"Etㅡsakit! lepas anjir, kenapa sih?" Haruto menarik tangan Jeongwoo dan membawanya ke dalam kelas 12 yang telah kosong karena siswa sudah pulang setelah acara anniversary sekolah selesai.

"gue tadi dapet laporan, lo bikin ulah lagi?" Tanya Haruto, to the point.

Yang ditanya mengedarkan pandangan ke arah lain sebelum menjawab pertanyaan pemuda didepannya itu, "nggak penting, pulang yuk"

Jeongwoo berjalan mendului tapi dengan mudah Haruto menariknya untuk kembali ke tempat ia berdiri terakhir kali.

"Park Jeongwoo!"

Helaan nafas meluncur begitu saja dari mulut Jeongwoo, "Aku capek."

"Jawab,"

"Ya dia mulai duluan, aku juga ga bakal ngelakuin hal kaya gituㅡ" Tatapan mengintimidasi Haruto berhasil membuatnya diam setelah melakukan pembelaan, meskipun memang benar dia yang salah.

"ㅡkok kamu gini sama pacar kamu sendiri?"


***
I Don't Love You
|

Haruto & Jeongwoo
.

.

Start : 24 Agustus 2021
Finish : -

I DON'T LOVE YOU | HAJEONGWOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang