⚠JANGAN LUPA⚠
"Kebahagiaan akan datang di akhir!"
Min Yoongi & Bae Yn»
☆☆☆
______________________________________
☆☆☆
~21.00
YN. Gadis itu berlari dengan kencang setelah mendengar kabar bahwa ibunya masuk rumah sakit.
Rambut nya yang terikat kini sudah teracak karena kelelahan mencari pekerjaan dari pagi hingga sekarang. Ditambah lagi kekhawatiran yang melanda tentang ibu nya.
Usia nya baru sahaja menginjak 19 tahun. Terpaksa Yn berhenti sekolah karena biayanya yg tk bisa ia lunasi.
"Eomma, Bertahanlah kumohon." lirih Yn sembari berlari.
Kaki Yn tak pernah lelah berlari demi menemui sang ibu. Namun saat sampai digang kecil.....
"Seseorang selamatkan aku!"
Tiba-tiba langkah Yn terhenti setelah mendengar teriakan itu. Yn menatap gang sempit dan gelap itu. Sungguh sudah terlihat aura seramnya.
Karena penasaran Yn masuk kedalam gang itu sehingga melupakan tujuan nya berlari.
Tap!
Tap!
Tap!
Perlahan Yn mendekat kesumber suara. kini fikiran nya dipenuhi dengan rasa penasaran.
"Lepaskan aku sialan!" teriak pria berparuh baya membentak seorang pria berpakaian serba hitam.
Pria itu mengambil kerah baju Namja tua itu. lalu membantingnya ketanah.
Brugh!
"Sangat bajingan!" ucap Pria itu
Sang empuh pun berdiri dengan mantapnya, Ia menatap pria itu. "Apa maumu hah? Apa kita kenal? Kenapa kau tiba-tiba menyeretku kemari!?" tanya Namja tua itu berteriak.
Pria itu mengelilingi Namja tua itu dengan kedua tangan yg dimasukkan kedalam saku celananya "Bajingan sepertimu tak pantas untuk hidup." Pria itu mendekat kearah namja tua itu.
"Bajingan? Cuihh (Meludah sepatu pria) Kau salah mengatakan. Bajingan itu adalah dirimu." bentak Namja tua itu.
Pria itu mengeluarkan smriknya dibalik maskernya "Bagus. Sangat menantang." Pria itu bertepuk tangan.
Lalu mendekat kembali " Apa jadinya jika tanganmu ini kujadikan koleksiku? " ucap pria itu.
"Ck. Kau gila? Sepertinya kau baru keluar dari Rsj!"
Pria itu mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya, Ia mendekat lalu,
Jleb!
Satu tikaman berhasil menembus perut namja tua itu.
"Argh. Seseorang t-tolong aku!" ringis Namja tua itu terjatuh memegangi perutnya.
Pria itu membuka maskernya lalu berjongkok "Kita kenal?" tanya pria itu sekarang.
"M-Min Yoongi?" gugup Namja itu sedikit shok karena lawannya ini bukan orang sembarangan baginya.
Yoongi kembali berdiri "Wah wah kau ingat ternyata." kekeh Yoongi.
"Apa salahku padamu? Argh, Aku tak pernah mengganggumu." ringis namja itu.
"Ku akui kau memang tak pernah menggangguku pak tua. Tapi tanganmu ini sungguh lancang. Dengan terpaksa kau harus menjadi urusanku. Kuapakan tangan inimu yah?" Yoongi memegang tangan kanan namja tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Разное(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...