(22) Seorang Seokjin

357 48 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


° ° °
Setelah pulang dari mall, Yoongi memutuskan untuk lansung pulang! Mengingat bahwa Seokjin akan tiba sebentar lagi di tempat nya itu!

Yoongi masuk terlebih dahulu membiarkan kedua bocah dibelakangnya itu tengah bercanda tawa dengan sebuah mainan yg mereka beli! Siapa lagi kalau bukan Yn Dan Jioun. Bocah-!!

"Wah sudah pulang? Wajahmu kenapa Yoon!?" NamJoon yg sedari tadi menonton langsung memandang wajah Yoongi yg kusut! Tatapannya seperti tidak suka!

Yoongi hanya melirik kearah NamJoon sekilas laku duduk di hadapan pria itu!

"Sebentar lagi dia datang!!" Ucap Yoongi dengan ketusan nada Tak suka.

"Dia siapa!?" Tanya HoSeok yg berada disamping NamJoon

"Lihat saja!" Yoongi

"Kalian pergi masuk!!" Teriak Yoongi pada kau dan Jioun yg masih sibuk memainkan barbie!

"Yoon kami mau main ditaman, boleh yah!?" Jioun

"Tidak! Masuk kekamar kalian!!" Yoongi

"'Aish tak seru loh Yoon!!" Jioun

"Tidak dan tetap tidak!!" Yoongi

Jioun bergerutu kesal, Sedangkan kau hanya terkekeh sembari melangkahkan kakimu menuju keatas menuruti permintaan Yoongi! Dari pada berakhir panjang.

Jioun mengikuti langkahmu dari belakang, kalian pun bersama² bermain Makanan yg tadi dibeli dikamar Yn!

Tap!

Tap!

Tap!

Terdengar suara langkah kaki yg hendak masuk, Mata NamJoon dan HoSeok tertuju pada pintu masuk utama.

Yoongi yg tau siapa orang itu hanya Membuang nafasnya kasar dan merollingkan bola matanya malas.

Terlihat sosok Seokjin yg tengah masuk kedalam, Namjoon yg kaget langsung berdiri dan menghampiri hyungnya tersebut. "KIM SEOKJIN!" Teriak NamJoon/Versi jedag jedug sslowmo

"KIM NAMJOON!" Jin

Keduanya saling merentangkan tangan mengisyaratkan agar masuk kedalam pelukan, Namjoon segra menghambur kedalam pelukan Seokjin.

Diangkatnya tubuh Seokjin layaknya seperti mengangkat sebuah barang, "Turunin anjir!" Jin

NamJoon menurunkan tubuh Jin "'Aish kau ini, kenapa tak mengabariku jika mau datang?" Namjoon

Jin dan Namjoon kembali mendaratkan bokong mereka disofa, Tepatnya Jin berada di hadapan Namjoon atau disamping seorang Yoongi.

"Ini Hoseok?" Tebak jin

Hoseok mengangguk dan tersenyum cerah, "Sudah kenal ternyata," Kekeh HoSeok

Jin juga ikut terkekeh, "Aku sudah mendengar semuanya dari Yoongi, bukan begitu yoon?" Jin melirik kearah Yoongi yg terlihat seperti masam.

(MYG) PSYCHOPATH MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang