⚠JANGAN LUPA⚠
"kebahagiaan akan datang diakhir!"
«
Min Yoongi & Bae Yn»
☆☆☆
______________________________________
***
~07.00Cahaya sinar matahari menembus jendela Kamar milik Yoongi! Hal ini membuat salah satu dari mereka terbangun!
YN! Dirimu menggeliat kecil ketika merasakan sesuatu yg memeluk erat tubuhmu! Hidungmu mengendus mencium aroma wangi! Lalu kau mulai meraba² Benda wangi itu yg tak lain adalah Bidang dada milik Yoongi!
Pria bermarga Min itu membawamu kedalam dekapannya, semakin menggeliat semakin juga ia mengeratkan pelukannua! Dirimu masih tak sadar bahwa Yoongi berada disini!
Dengan perlahan nya kau membuka matamu, Menampilkan sosok Yoongi yg masih enggan membuka matanya!
Kau menggosok matamu untuk memperjelas pandangan dan memastikan, apa itu benar² Yoongi!?
~Deg!
Betapa kagetnya dirimu! Yoongi benar² dihadapanmu, Matamu membulat sempurna! Mulutmu tak berhenti menganga.
Dengan nafas yg panjang, lalu kau membuangnya perlahan, "Aghh..." Terpotong
"Ssstt!!" Yoongi menempelkan jari telunjuknya di bibirmu agar bisa menghentikanmu yg ingin berteriak tadi!
Pria itu membuka matanya perlahan, Ditatapnya wajahmu yg masih memerah padam, Ia tersenyum tipis "Selamat Pagi!!" Sapanya
Tanpa menjawab, kau menepis tangan kekar Yoongi yg masih memeluk pinggangmu dan berdiri dikasur sembari menunjuk Yoongi yg masih terbaring santai. "Kenapa Kau disini!!?" Tanyamu sedikit berteriak.
Ia kembali menutup matanya dan menarik selimut, "Inikan Kamarku!!" Jawabnya tanpa membuka matanya.
"Tapi.... Aagh Bukankah mau yg bilang akan tidur di kamarku!!?" Tanyamu
"Banyak bangkai tikus!!" Yoongi
"Hah?" Dahimu menggerut!
Lalu kau melupakan peristiwa sekarang, Pikiranmu adalah sejak kapan ada Tikus dikamarnya! Lagian ini mansion, Sangat bersih bukan!
Dengan rasa penasaran yg tinggi, kau meninggalkan Yoongi dikamarnya yg masih terlelap!
.
.
Kau melangkah masuk ke kamarmu, lalu menyalakan saklar lampu! Tercium lah aroma yg tak enak di hidungmu!
Tanganmu mulai menutup Hidungmu sembari berjalan kearah depan,!
~Trek!
Langkahmu terhenti saat menginjak sesuatu! Kau menoleh kebawah dan terlihatlah Sebuah jari manusia beserta darah²nya! Dag dig dag dig dugg!!
Dengan pelipis yg sudah dikucurkan keringat dingin, dirimu sudah tak bisa melangkah karena lemas menatap semua mayat manusia dihadapanmu!
Apa lagi Tubuh mereka tercabik² berantakan!
.
.
Yoongi duduk diatas ranjangnya, Ia memegang dahinya seakan² berfikir "Sepertinya aku melupakan sesuatu, tapi apa ya!?" Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Random(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...