⚠JANGAN LUPA VOTE⚠
..
“Min Yoongi sudah mati, aku yang membunuhnya!”
______________________________________
***
~Mansion minNamJoon dan Alex baru saja sampai dimansion Yoongi! Mereka kemari untuk melanjutkan terapi untukmu!
"Kau ini selalu saja lupa! Kita tak boleh telat melakukan Terapi Yn! Kau taukan dia itu gadis malang? Aish aku tak abis pikir denganmu! Aerin terus dipikiranmu, Cewek sakit juga gak dijenguk tuh!!"
Sepanjang Langkah, Hanya terdengar suara ocehan milik NamJoon! Alex sengaja berjalan dibelakang NamJoon karena ia Seseorang yg humoris, Jika begini ia sudah tak bisa menahan tawa!!
"Kiti tik bilih tilit milikikin tiripi Yn!!" Diam² pria itu meledek ocehan milik NamJoon!
Brugh!
"Yakh kenapa berhenti??" Kesal Alex, padahal ia Masih bersenang² meledek NamJoon dari belakang!
NamJoon berbalik "Pabboya!! Pasang telingamu!!" Ucap NamJoon
"Emang kenapa?" Tanya Alex
"Makanya pasang!!" NamJoon
Alex meletakkan telapak tangannya ditelinga, Begitu juga dengan namjoon!
"Itu suara Yn bukan?" Tanya Alex setelah mendengar suara tersebut!
"Nah tau! Yuk samperin!!" NamJoon
~Taman belakang
NamJoon dan Alex menatap keakrabanmu bersama Dengan tuan jioun!
Terlihat kau yg sedang mengejar Jioun Dengan canda tawa!!
"Wahh Sudah pantas menjadi keluarga!!" Alex
Kau yg mendengar itu segera menyadari keberadaan mereka berdua!
"Akh kalian? Sudah lama yah?" Sahutmu menghampiri mereka! Jioun masih bermain bersama Holly, Anjing ajaib yg bisa menghilang!
"Akh tidak juga! Kami baru datang!!" NamJoon
"Ayo Nuna, kita lanjutkan terapinya!!" Alex
"Hum disini saja boleh yah?" Ucapmu
NamJoon Terdiam sejenak lalu berkata "Hum! Baiklah, Cuaca juga cukup mendukung!!" NamJoon duduk dikursi bersama Alex dan jga kau!!
Jioun menghampiri kalian sembari menggendong Holly "Kalian sedang apa?" Tanyanya
"Kami sedang makan Seblak!!" Alex tersenyum Paksa!
"Seblak? Apa itu seblak?" Jioun memiringkan kepalanya
"Seblak itu bakso, bakso itu sate, sate itu Soto, soto itu Ayam, ayam itu kentang, kentang itu Aku!!" Alex
"Wahh banyak sekali!!" Ucap jioun
"Ada ada saja kau Lex!! Kami sedang melakukan terapi Tuan ji!!" NamJoon
"Apa itu terapi?" Jioun
"Gunung merapi!!" Alex
"Apa itu gunung merapi?" Jioun
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Rastgele(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...