(26) Pekerjaan

342 45 2
                                    

* * * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * * *

Tepat pukul 19.00. mereka tengah melaksanakan acara makan malam diruang makan tentunya.

"Kuharap kau tak melupakan janjimu Nyet," Jioun memperingati alex.

Sebelum waktu makan malam tiba, Alex tak sengaja menginjak barbie yg Jioun mainkan hingga rusak. lalu Jioun berteriak kencang meneriaki nama Alex, dan datanglah Yoongi dengan raut wajah kesalnya mendengar suara teriakan sang ayah.

Jioun mengadu semuanya pada Yoongi. Yoongi ber O saja lalu melanjutkan langkahnya kearah Ruang makan. lalu jioun menatap Alex tajam. Alex yg begitu takut pun berjanji akan mengajaknya malam ini ke mall membeli barbie yg baru setelah makan nanti.

Alex menghela nafasnya, "Aku takkan lupa. Satu lagi, sejak kapan namaku berubah menjadi Nyet?" tanya alex dengan raut wajah kesalnya.

"Nama itu sangat cocok untukmu." ungkap Jioun, yang sengaja memanasi pria itu.

"Sama sekali tidak. Aku ini Alex yg tampan, bukan monyet diluar sana." bangga alex tak terima dengan ucapan Jioun.

"Alex yg tampan? Yg ada mukamu kayak tepung gomak." ledek jioun tersenyum mengejek.

"Enak saja kau. Dasar pak tua, aku tak akan mengganti barbiemu itu!" Pria itu mengancam jioun, sukses membulatkan jioun membulatkan kedua matanya.

"Eh jangan-jangan. Aish Iya Iya kau yg paling tampan sejagay raya." Jioun mengucapkan perkataan itu dengan wajah terpaksa.

"Nah begitu dong."

"Berani sekali kau mengganti posisiku huh?" sahut Seokjin yg sedari tadi menyimak obrolan itu.

"Posisimu itu Wwh hyung. lain halnya denganku." ujar alex

"Terserahmu. lagian kenapa kalian membahas barbie? Siapa yg bermain barbie? Yn kah?" tanya pria Kim itu.

"Hush, enak saja." Yn langsung menggelengkan kepalanya.

"Akh bukan kau? Jadi siapa?" tanya pria itu lagi.

"Barbie itu untuk anak dari Yoongi dan Yn kelak. Makanya kubelikan barbie untuk anak perempuannya."

Semua menahan tawa nya saat mendengar perkataan asal dari mulut jioun.

"Prrfftt-" Tawa Seokjin lepas. sedangkan Yn hanya menganggapi hal itu dengan malas. karena sudah terbiasa baginya diejek begini.

"Yang benar saja?" Taehyung angkat bicara dengan mulut yg penuh makanan.

"Tae, Habiskan makanan didalam mulutmu." tegur namjoon.

"Nee Hyung."

"Kenapa kalian kaget? Kalian iri karena tak miliki kekasih kan?" Tebak Jioun

"Aduh siapa yg iri?" Taehyung memutarkan bola mata nya malas.

"Taehyung itu sedang mengincar gadis yg baru saja melamar kerja dikantor Yoongi." Sahut Jimin

(MYG) PSYCHOPATH MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang