⚠JANGAN LUPA VOTE⚠
..
“Min Yoongi sudah mati, aku yang membunuhnya!”
______________________________________
~Min Corp's entertainment
"APA!!!" Teriak Yoongi didalam Panggilannya
Ia mematikan panggilan itu lalu bergegas berlari keluar ruangan!!
Brugh!
Brugh!Yoongi menabrak semua karyawan yang menghalangi jalannya!
Karyawan itu bingung menatap kecemasan Yoongi,!!~Brum
Yoongi melajukan mobil miliknya dengan kecepatan Maksimal!!
~Mansion Min
Pria itu berlari masuk, Terlihat banyak bodyguard serta maid berdiri diruang tamu menunduk takut!!
Prank!
"Ceroboh!!" Bentak Yoongi setelah melempar vas bunga didepan para Bodyguard serta maid²!!
"Bagaimana bisa Huh??" Tanya Yoongi, rahang pria itu mengeras! Matanya memerah, tatapannya seakan hendak menerkam mangsa!!
"T-tadi---- Kami Semua sedang makan siang Tuan, lalu kami mendengar teriakan Nona Yn!! Dan setelah kami keluar, Ada 2 namja yg tengah Menyeret paksa nona Yn!! Kami ingin bertindak, tapi mereka mengancam Akan menembak Nona Yn dengan pistol!!" Jelas Salah satu bodyguard
~Brugh!
Satu tinjuan melayang dipipi Bodyguard itu sehingga ia terpental!
"Hubungi NamJoon dan yg lain segera!!" Perintah Yoongi dengan bentakannya!
Bodyguard itu segera menghubungi Rekan² Yoongi, para maid juga sudah bubar!
Yoongi menjatuhkan dirinya disofa, Tangannya memijit batang hidungnya!
"Dimana Ayahku??" Tanya Yoongi
Salah satu maid Menjawab "Dikamarnya Tuan! Dia menangis sedari tadi!!" Jawab maid itu lalu kembali pergi!!
Yoongi beranjak untuk menghampiri Tuan jioun Dikamarnya!
TAP
TAP
TAP
~Ceklek!
Yoongi membuka pintu lalu mendapatkan Ayahnya yg sedang duduk diatas ranjang sembari menangis!
Berbagai tisu telah menumpuk diatas kasur tersebut!!
Yoongi mendekat lalu duduk di tepi ranjang! Tuan ji menatap Yoongi sendu!!
"Yoongi-aah..... Hiks!" Tangisnya memeluk tubuh Yoongi!
"Yoongi-aah Yn! Yn! Yn Yoongi!! Yn kuu!!!" Jioun
"Yoongi Ynku diambil orang! Hiks selamatkan Yn Yoongi!!"
"Yoongi orang itu kasar!! Dia menarik paksa Tangan Yn! Yn kesakitan Hiks!!"
"Yn...Hiks....Yn!!"
Yoongi hanya diam sembari Mengelus lembut punggung Jioun!
Suara isak tangis jioun semakin membesar! Tak lama kemudian, maid datang masuk!
"Tuan maaf! Tuan NamJoon dan yang lain sudah datang!!" Ucap maid itu, Yoongi mengangguk!
Perlahan Yoongi melepas pelukan ayahnya, Yoongi memeluknya sekilas lalu pergi kebawah!
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Random(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...