Taehyung mati-matian menahan sakit bekas sayatan yang ada di lengannya. Bisa dibilang cukup parah, Banyaknya darah yg keluar hingga lantai putih menjadi merah.
"Maaf Hyung,"
Taehyung menundukkan kepalanya tak berani menatap wajah seram milik Yoongi.
Yoongi melempar pisau kecilnya ke sembarang arah. Sedangkan Namjoon dan yg lain hanya menyaksikan kejadian itu sembari menatap taehyung kasihan.
"Aku mengutuskan dirimu bukan untuk menjadi babu, Kim Taehyung."
Yoongi menekan nama Taehyung.
Taehyung semakin menundukkan kepalanya sembari memegangi lengannya yg tersayat.
"Maaf Hyung ...." Hanya kalimat itu yg keluar dari mulut taehyung.
Yoongi membuang nafasnya kasar. Ia memijit pangkal hidungnya. Entah kenapa tiba-tiba perasaan Yoongi sangat gelisah, Sedari tadi ia sangat emosian.
"Aku memaafkanmu." Yoongi berbicara dengan nada pelan berusaha mengendalikan emosinya.
Taehyung mengangkat kepalanya dan menatap Yoongi, "Hyung," panggil Taehyung.
"Obati lukamu."
Yoongi beranjak pergi setelah mengucapkan perkataan terakhirnya. Namjoon dan yg lain segera menghampiri taehyung, mereka menatap taehyung kasihan.
"Makanya, Jangan terlalu baik sama dia. Belum tentu dia baik sama kamu," sahut Seokjin.
Taehyung memandang jin sekilas, lalu kembali menatap darahnya yg masih mengalir.
"Sini, biar ku obati." Namjoon meraih lengan taehyung dan mulai memberi perban disetiap sayatan.
"Masih mau melakukan hal itu?" T
tanya Hoseok duduk disebelah taehyung. Pria Jung itu benar-benar menyabut ucapannya semalam tentang Jae hee.Taehyung menggeleng lesu, "Maaf Hyung." lirih Taehyung.
Hoseok membuang nafasnya pelan, ia kembali menatap taehyung,
"Kan tau sendiri bagaimana sikap Yoongi? Dia tempramen Tae, Jangan lakukan hal itu lagi jika mau masih ingin hidup."
Taehyung mengangguk pelan, "Maaf."
"Apakah tak ada kata lain selain maaf? Aku bosan mendengarnya." cicit Jimin yg sengaja untuk memperbaiki suasana.
"Jadi aku harus apa?" tanya. Taehyung.
"Mudah saja. Kembalikan box smile milikmu itu," kata Jimin meminta.
Taehyung yang tak tahan menahan tawa pun, terkekeh pelan. Ia bahkan sampai lupa dengan Namjoon yg sedari tadi menyuruhnya untuk tidak bergerak dulu.
"Kau bisa saja, Jim." Taehyung mengeluarkan box smile miliknya.
Seokjin yg sudah tak tahan dengan obrolan ini, memilih untuk pergi ke ruang tamu, menonton film kesukaannya disana. Frozen 2
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Random(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...