(27) Pertama kali bekerja

302 48 2
                                    

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Saat Ini Yn sudah rapi dengan pakaian kantor yg ia pilih. Sederhana saja, Rok silver Selutut dan baju kaos putih yg dibaluti dengan Kemeja. Sempurna bukan?

Tok! Tok! Tok!

Saat terdengar ketukan pintu. dengan cepat gadis itu beralih keknop pintu lalu membukanya.

"Sudah selesai?" tanya Yoongi. pria yg mengetuk pintu kamar tadi.

Yn mengangguk mantap, "Tentu. Bagaimana penampilanku? Apa sudah cocok seperti anak kantoran?" Yn  berputar-putar didepan Yoongi sembari bertanya.

Yoongi menatapnya dari atas hingga kebawah. lalu ia kembali menatap wajah Yn. "Kenapa?" tanya gadis itu heran saat pria itu menatapnya.

Sreg!

Pria itu membuka kunciran yg sudah Yn ikat pada rambut panjangnya. "Yakh kenapa kau membukanya? Aku sudah capek-capek mengikatnya kau tau eoh?"

"Tak ada aturan Menguncir rambut dalam bekerja. Ayo berangkat!" Yoongi berjalan mendahului Yn yang masih mematung dan mempebaiki rambutnya itu.

"Apa salahnya begini?" 

Gadis itu memaki Yoongi didalam hati. langkah kalinya mengikuti pria es itu yg sudah berjalan didepannya.



••••••
Saat hendak masuk kedalam Mobil. sebuah teriakan memberhentikan langkah Yn juga Yoongi. Dia  Min Jioun.

"YN!" teriaknya dan berlari kearah Yn.

"Ada apa Ajushi?"

"Kau mau kemana? Kenapa tak mengajakku?" tanya Jioun sedikit protes.

"Dia akan bekerja. Masuk Yn!" pintah Yoongi.

"Apa? Bekerja? Jadi aku sendiri? Akhh Tak boleh. Kau tak boleh bekerja Yn. Jadi aku bermain dengan siapa?" protes Jioun menarik-narik kemeja yg Yn kenakan.

"Aish Ajushi, siapa bilang kau sendiri? Ada Namjoon oppa dan Seokjin Oppa kok, " kata Yn menjawab.

"Akh tak seru. Mereka tak bisa diajak bermain." Jioun merengek

"Bisa kok. Kau ajak saja Seokjin Oppa, dia pasti mau  bermain denganmu." timpal Yn

"Kau serius?" tanya Jioun memastikan gadis itu.

Belum  lagi Yn menjelaskan pada Jioun, Yoongi sudah menariknya masuk kedalam mobil.

"Kita sudah terlambat!" ketus Yoongi lalu melajukan mobil hingga Jioun sedikit kaget karena bunyinya yg begitu nyaring ditelinga nya.

"Apa benar yang Yn katakan? Kucoba saja ahh,"

Jioun kembali masuk kedalam untuk melaksanakan perintah Yg Yn berikan.


(MYG) PSYCHOPATH MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang