______________________________________
⚠JANGAN LUPA VOTE⚠
..
“Min Yoongi sudah mati, aku yang membunuhnya!”
______________________________________
~08.00
Pagi yang cerah menyapa hangat suasana hari ini!
Diruang makan, Seorang anak dan ayah tengah bersarapan bersama! Mereka baru saja bangun dengan waktu yg sama!
"Akh Yoongi dimna Ice Cream appa?" Tanya Jioun saat menatap Yoongi ingin duduk dikursinya!
Yoongi berdecak kesal, "Ada dikulkas!!" Jawab pria itu sembari mengaduk aduk susu miliknya!
Dengan cepat Jioun beranjak dari kursinya lalu Membuka kulkas, ia melihat banyak ice cream tertata rapi disna!
"Aakh aku harus makan yg mana dulu!!" Gumam Jioun sembari menatap ice cream itu berbinar²
Jioun mengambil Sepenuhnya ice cream itu, Lalu diletakkannya dimeja makan! Sehingga membuat gelas berisi susu milik Yoongi hampir tertumpah!
"Ck! Jangan rakus kau pak Tua!!" Ucapnya datar lalu menggeser susu miliknya menjauh dari sana!
"Wuahhh Yoon, kau membeli sebanyak ini? Apa tak berat huh?" Tanya Jioun sembari membuka ice cream itu satu persatu!
"Apa apaan kau huh?" Yoongi mengambil alih ice cream itu!
"Ahkkh Yoon, appa belum memakannya!!" Rengek Jioun
"Habiskan sarapanmu itu!!" Pintah Yoongi
"Ice Creamku dulu!!" Jioun mengerutkan wajahnya!
"Habiskan sarapanmu atau Kubuang Ice cream ini!!" Ancam Yoongi
Jioun berdecik kesal "Akh Kau tak asik!!" Jioun beranjak membawa sarapannya ditangan!
"Mau kemana kau?" Yoongi
"Kekamar Yn! Sarapan bersama dengannya!!" Jawab Jioun
"Duduk kau!!" Yoongi
"Tapi Yoon, Appa in..." Terpotong
"Duduk Kubilang!!" Yoongi
"Aish, Anak ini cerewet sekali!" Jioun kembali duduk!
[Disini Yoongi perannya udh kek Ayah aja, Si Jioun anaknya:v]
.
***
Kau mengucek² matamu untuk memperjelas pandangan, Matamu langsung tertuju nampan diatas meja!"Hufh! Dikurung lagi!!" Lirihmu
Kau mengambil handuk lalu melakukan ritual mandi!
(Skip)
Dengan rasa sedikit sendu, Kau mulai menyantap sarapanmu itu! Bukan apa, Tapi kau hanya ingin bebas! Seperti burung² yg terbang!!
~Ceklek!
Jioun menerobos masuk kedalam kamarmu lalu menguncinya, "Aish Tuan ji buka!!" Terdengar suara maid mengedor² pintu! Sepertinya Jioun sedang dikejar!
"Ajushi kenapa?" Tanyamu menghampirinya
"Ssttt.... Mereka Jahat sekali!!" Ucap Jioun
"Jahat bagaimana?" Tanyamu
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Random(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...