(05) Target

489 66 5
                                    

JANGAN LUPA

"kebahagiaan akan datang diakhir!"

«»

Min Yoongi & Bae Yn»

☆☆☆

______________________________________

⋇⋆✦⋆⋇

~PUKUL 21.00

Kamar yg NamJoon suruh sudah selesai didekor, Saatnya kau menempati kamar tersebut!

Kau masuk kekamar yg super duper mewah itu, Sangat berbeda derajatnya denganmu!

Kau mengelilingi kamar itu sembari menganga, Sungguh tak bisa berkata apa² lagi!

"Aakh Mewah sekali! Bagaimana dengan kasur ini? Pasti empuk!!" Ucapmu sembari mengelus kasur king size itu!

Kau melompat merebahkan dirimu dikasur, Sungguh terasa nyaman dan hangat "Baik sekali mereka mau menampung ku! Akhh Yn, dasar kau ini!! Ini cuma semalam, Besok aku harus pergi! Tak mungkin terus terusan menumpang ditempat orang!!" Gumammu menatap langit atas

.

.

Disisi Yoongi.....

Dia telah sampai diclub malam! Seperti yg dikatakan NamJoon, Dia akan mencari target untuk menambah koleksinya!

Yoongi memesan Wine hanya sebotol, Tujuannya disini bukan untuk mabuk!

Ia duduk dikursi VIP! Tak lama kemudian, Datang yeoja cantik nan sex menghampiri Yoongi!

Dengan Tak sopannya ia duduk dipangkuan Yoongi, "Kau butuh pemuas tuan?" Tanya Yeoja itu sembari mengelus bidang dada Yoongi

Yoongi yg resah pun hanya Meminum winenya seteguk "Kupastikan kau target ku berikutnya!!" Smrik Yoongi

Yeoja itu berfikir, Yoongi akan bersetubuh dengannya malam ini "Silahkan Tuan, Saya bersedia menyerahkan Tubuh saya pada Tuan tampan sepertimu!!" Godany mencolek Dagu Yoongi

Yoongi mengangkat tubuh yeoja itu, Dibawanya kekamar yg disewa!




Yoongi menghempaskan Tubuh yeoja itu dikasur, Yeoja itu hendak membuka busana yg ia pakai!

Sebelum itu, Yoongi menutup kedua mata yeoja itu dengan kain hitam! Setelah itu, Yeoja itu melepaskan semua busana yg ia kenakan hingga ia Full Nekad!!

Namun siapa sangka, Mata Yoongi yg masih suci sangat Tidak ingin melihat Tubuh jalang itu! Yoongi membalikkan tubuhnya lalu ber smrik "Bodoh sekali!!" Gumam Yoongi

Yoongi keluar dari kamar itu, Sedangkan Jalang itu masih sibuk mengatur gaya untuk dia melakukan Hal itu dengan mata tertutup!

Yoongi menyuruh salah satu Namja disana masuk kekamar itu, Sedangkan dirinya menunggu diluar bersandar di dinding!


~KAMAR

Namja itu sudah membuka seluruh pakaiannya, Ia merangkak menindiu tubuh yeoja itu!

"Tuan Ayo cepat lakukan!" Ucap Yeoja itu

Namja itu bersmrik lalu Membuka kain penutup mata Yeoja itu "Ayo Puaskan aku!!" Namja itu

Yeoja itu lantas kaget, "Hey siapa kau hah? Dimana Tuan tampan itu!?" Tanya Yeoja itu dengan nada bentakan

"Cukup aku yg harus kau puaskan!!" Namja itu langsung menyambar paksa Tubuh yeoja itu, Sedangkan yeoja itu hanya bisa memberontak karna tak ingin!




Disisi luar....

Yoongi mendengar suara Teriakan Yeoja itu! Dia tersenyum miring "Hanya tinggal menunggu saja!" Ucap Yoongi

Ia mengeluarkan Rokok lalu menghirupnya!


BEBERAPA MENIT KEMUDIAN......

Namja itu keluar dari kamar itu, Dia menghampiri Yoongi "Beres Tuan!!" Ucapnya

"Bagus! Sudah kau pakaikan busana padanya? Sangat menjijikkan jika melihat tubuh Jalang!!" Yoongi

"Beres Tuan!! Kemungkinan dia lelah karena pertempuran tadi!" Ucap Namja itu

Yoongi menepuk Pundak Namja itu, Lalu memberikan Amplop coklat padanya!

Namja itu pergi, Yoongi masuk kekekemar!

Terlihat Yeoja tadi Lemah tak berdaya, Namun matanya masih terbuka! Dia menatap Yoongi sendu seakan meminta bantuan!

Yoongi mendekat kearahnya "Sakitkah?" Tanya Yoongi, Yeoja itu mengangguk lemah dengan air mata yg sudah mengalir!

Sudah Ku katakan Yoongi paling benci dengan air mata wanita, Kecuali Ibunya! Mungkin juga kau!

Yoongi tersenyum miring lalu mengeluarkan Pisau kesayangannya! Hal itu membuat Yeoja itu takut kalang kabut, "Mau Apa Kau!!!?" Teriak Yeoja itu bergetar

Yoongi semakin maju sembari menyodorkan Pisau itu! "Aku sangat Tak suka membuang² waktu!!" Yoongi

Yoongi mengambil Lengan yeoja itu lalu menyayat nya!

SREK!

Suara robekan Kulit sangatlh Merdu di telinga sang Psychopat Yoongi!

Darah segar mengalir deras "Aaggghhh....Ssttt Keparat kauu!!!" Ringis Yeoja itu Memaki Yoongi

Sedangkan Sang empuh hanya fokus pada Target.

TREK!!

Pria itu memutarkan Lengan Yeoja itu kesamping, Alhasil Tulang itu patah!
Yeoja itu sudah beteriak kesakitan, Dirinya sudah tak berdaya!

Yoongi mundur kebelakang, Lalu menyipitkan Mata kanannya, Tangannya sudah siap untuk melempar Pisau itu!

HAP!

Pisau itu tertancap sempurna Dibagian dada Yeoja itu, Dia sudah kehilangan nyawanya! Kasur itu sudah dipenuhi dengan darah!

Yoongi mengeluarkan Botol koleksinya Berangka 300! Bayangkan sudah berapa Target Yg kehilangan nyawanya dengan alasan Yg sama!

Yoongi takkan Membunuh target jika Hal itu ada kaitannya dengan permasalahan Yoongi! Contoh yeoja ini, Dia menjadi Jalang tanpa sepengetahuan Suaminya yg bekerja keras diluar sna!.

Yoongi mencabik cabik tubuh yeoja itu Untuk mendapatkan darah!

Setelah selesai, Yoongi menyuruh pelayan disana Untuk membakar Mayat tersebut! Ohh Ayolah, Club itu milik Tuan Min Bung!!

.



.

~MANSION MIN

Dirimu belum bisa tidur saat ini, Jam sudah menunjukan Pukul 00.23!

Padahal kau mengira akan tidur cepat karena Dibawahmu ini adalah kasur terempuk bagimu! Namun nyatanya tidak!

Untuk menghilangkan rasa bosan, Kau beranjak ingin melihat langit malam! Dirimu sudah duduk ditepu Balkon!

Kau menatap Ribuan Bintang² indah itu, Lalu bergumam "Jika Bintang itu hanya ada satu, Apakah Bisa menerangi langit malam?" Gumammu

"Kenapa Bintang itu banyak? Adakah seseorang yg bisa menghitungnya?" Pertanyaan Konyol keluar dari mulutmu!!

[Btw dulu kecil gw pernah Ngitung Bintang, Udah ampe ratusan gw itung trus capek karna Byk bnget+pusing liat nya]

Lalu pandanganmu tertuju pada Mobil yg baru saja masuk! Itu adalah Mobil Milik Yoongi! Dia keluar dari mobil dengan Bajunya yg dipenuhi darah!

Seketika dirimu teringat pada kejadian itu! Kejadian pertama kali kau bertemu dengan Yoongi!

Karena terlalu takut, Kau segera masuk! Sempat²nya pria itu melirik keatas!

Kau merebahkan dirimu dikasur mencoba untuk tidur, Setidaknya kau melupakan kejadian itu!

.

.

TO BE CONT7

(MYG) PSYCHOPATH MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang