(25) Trauma Lagi

324 43 4
                                    

~14 : 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~14 : 23

Tepat di mansion milik seorang pria bermarga Min ini sedang berdiri diambang pintu masuk mansion yg ukurannya sangat besar.

Tujuannya? Yah pastinya menunggu seseorang yg telah pergi dan tak kembali 10 menit yg lalu.

"Aish Kemana mereka? lama sekali, ini sudah telat 10 menit. Aku tak segan² menghukummu Yn," Gumam pria bermarga Min itu terus melihat kearah gerbang.

Ttiiiinn!

Terdengar suara klakson mobil, Yoongi segera menghampirinya.

Lalu turunlah Yn dengan air mata yg membanjiri dipipinya, "Yn?" gumam Yoongi terheran

Gadis itu membuka pintu mobil, lalu membantu merangkul Namjoon untuk turun. Betapa kagetnya Yoongi saat melihat Kondisi Namjoon yg sudah babak belur.

Mungkin ini yg membuat Yn menangis, Pikir Yoongi.

Dengan cepat, pria itu membantu Yn membawa Namjoon keruang tamu.

"Yoongi shi Hiks sembuhkan Namjoon oppa!" Tangisnya, Yoongi Terbelangak saat Yn menyebut diri namjoon dengan panggilan Oppa.

"A-apa?" Yoongi

Yoongi meletakkan namjoon secara perlahan disofa, Pria itu terlihat lemas dan sudah tak berdaya.

"Astaga Namjoon!" Teriak Seokjin dan HoSeok yg baru saja datang.

Kedua pria itu berlari dan menghampiri Namjoon, "Namjoon apa yg terjadi?" cemas Hoseok

"Ambilkan air!" pintah Yoongi

Dengan segera, Seokjin berlari kearah dapur untuk mengambilkan air untuk Namjoon.

"Hiks Oppa--- " Tangis Yn seraya memegang kedua tangan Namjoon.

"G-gweanchana Yn aah," lirih Namjoon terdengar lemah.

Tak lama itu, Seokjin datang membawa air segelas, "Minumlah!" Pintahnya, Namjoonpun meneguk air itu dengan sangat cepat.

"Yn apa yg terjadi? tanya Seokjin

"Hiks--- Dia memukul Namjoon oppa. Ak-aku tak tahan melihatnya." Lalu gadis itu beralih ke Yoongi yg berdiri disana, Tubuhnya memeluk erat tubuh Yoongi seakan² membutuhkan ketenangan.

Yoongi membawa Yn duduk disofa berhadapan dengan Namjoon, Ia mengelus punggung Yn berharap ia tenang. "Gweanchana!" Bisiknya

"Sepertinya Yn terlalu trauma untuk menjelaskannya." Hoseok

"Namjoon, bisakah kau menceritakannya?" Seokjin bermohon. Ia sudah emosi karena tak tau apa dampak yg terjadi pada Namjoon.

Namjoon mengambil oksigen banyak² lalu membuangnya perlahan, "Saat aku dan Yn ingin pulang-----"

#FlakcbashOn

Namjoon turun dari mobil, Matanya melirik kearah mobil memastikan kau baik² saja.

(MYG) PSYCHOPATH MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang