(14) Sesat dengan estetok²

406 57 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE


.

.
Min Yoongi sudah mati, aku yang membunuhnya!
______________________________________




****
~08.00

Kau membuka matamu perlahan! Terlihatlah sinar matahari masuk disela² lubang! Suasana Pagi sangatlah hangat!!

Posisimu masih dipangkuan Yoongi, pria itu masih terlelap dengan posisi menyandar ditembok! Lain halnya dengan Mereka yg tidur dengan gaya Yg tak teratur!!

Merasa sudah membaik, kau mulai turun dari pangkuan Yoongi! "Ssshhh!!" Ringismu pelan saat masih merasakan Pusing dikepalamu!!

Namun sangat keras kepalanya kau tetap gigih untuk turun dari pangkuan Yoongi!

Kakimu melangkah keluar berniat ingin mencari angin!






Sesampainya Di luar kau merentang kedua tanganmu, angin Sepoi² menghembus Pelan, membuat rambut Panjangmu sedikit terbang!

"Aahk..... Segar sekali!!" Gumammu menikmati hangatnya pagi!!










****
Sedangkan Didalam, Terlihat Hoseok yg bangun terlebih dahulu dari pada yg lain!

Ia bangkit dari baringnya lalu duduk sambil mengucek² matanya!

"Eughh.... Haus sekali! Air mana air!!" Hoseok meraba² tanah mencari air! Namun sayangnya air yg mereka tampung sudah habis!!

"AGHH!!" Teriak Alex ketika Hoseok tak sengaja menginjak tangannya!

Alex segera bangun lalu mengusap tangannya "Yakhh Sakit tau!!!" Kesal Alex lalu memukul Bahu Hoseok!

"'Aish! Tak sengaja lo!!" Hoseok menggaruk² kepalanya tak gatal!

"Tak sengaja matamu!!" Gerutu Alex

Hoseok kembali meraba² tanah berharap bisa menemukan air "Sedang apa kau!?" Tanya Alex

"Haus!!" Jawabnya Sembari meraba² tanah

"Air kan sudah habis!!" Alex

Hoseok menatap Alex tak percaya "Serius?? T-tapi haus!!" Rengeknya

"Yasudah ayo kita cari! Mumpung yg lain belum bangun!!" Alex mulai bangkit  dan meregangkan tubuhnya!!

"Ayo!!" Hoseok juga berdiri dan berada disamping Alex!

Mereka melangkah keluar namun Alex menjeda nya "Kenapa berhenti!?" Tanya Hoseok heran!

"Kayak ada yg aneh!!" Alex

"Aneh apanya!? Jarimukan masih ada!!" Hoseok

"Bukan itu!!" Alex

"Jadi apa!?" Hoseok

Mata Alex mengabsen setiap manusia yg tidur! "NamJoon Hyung, Jimin Hyung, Aku, Hoseok, Yoongi Hyung Dan Nuna.... YN!!" Alex

"Nuna kemana!?" Panik Alex

"Semalamkan Dipangku Yoongi!!" Hoseok

"Tapi sekarang Hilang!!" Cemas Alex

"Terus gimna!?" Hoseok

"Bangunkan yg lain!!" Pintah Alex

Hoseok mengangguk lalu ia pergi untuk membangunkan NamJoon dan Jimin, sedangkan Alex membangunkan Yoongi!!

(MYG) PSYCHOPATH MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang