⚠JANGAN LUPA VOTE⚠
..
“Min Yoongi sudah mati, aku yang membunuhnya!”
______________________________________
****
[13.00]Tepat pukul 1 siang. Mereka kembali melanjutkan perjalanannya untuk mencari jalan Keluar!
"Coba belok kiri deh, kek nya jalan keluarnya disitu!" Sahut Hoseok menunjuk kearah Kiri.
"Heh! Seharusnya kekanan!" Pungkas Alex.
"Kenapa Kanan!?" Tanya Hoseok.
"Kebanyakan disinetron begitu! Arah kanan itu jalan pulangnya!" Alex.
Hoseok menepuk jidatnya sendiri "Paboyaa!! Pokoknya kiri jalan yg benar!" Hoseok
"Kalau salah gimna!?" Alex
"Apa? Mau tauran!?" Hoseok
"Okee! Boleh!" Alex
"Jika jalan yg kutunjuk benar, pulang nanti kau traktir aku selama seminggu!! Bagaimana??" Hoseok
"Ck! Siapa takut?" Alex
"Heeh mending diem dehh!!" Jimin yg sedari tadi menyimak perdebatan itu angkat bicara, pasalnya mereka sangat mengganggu Konsentrasi seorang jimin.
Seketika keduanya terdiam, "Nah gitu kek!" NamJoon yg berada di belakang Jimin
"Jadi kita lewat jalan mana?" Hoseok.
"Kita ikuti arah angin! " NamJoon
Mereka mengangguk, Hoseok memasang wajah menangnya! Karena arah angin tersebut mengarah kearah Kiri yg Hoseok tunjuk!
"Yoon, masih kuat?" Tanya NamJoon pada Yoongi yg berada dibelakang sembari menggendongmu!
Yoongi mengangguk lalu kembali menyusul mereka, NamJoon menghela nafasnya karena pria itu memang kepala batu!
Begitu juga denganmu, Sudah beberapa kali kau menolak untuk digendong olehnya! Alasannya karena Yoongi pasti akan kelelahan, namun pria itu tetap memaksa!
Mereka kembali melangkahkan kakinya kearah kiri, mengikuti arahnya angin!
30 MENIT KEMUDIAN!!
Mereka menelusuri semak² lalu tertembusnya di sebuah jalan aspal yg sepi!
"Yesss! Udah bebas!!" Girang Alex memutar mutarkan tubuhnya.
Jimin dan Hoseok terduduk diaspal karena lelah, Mereka membuang nafas dan menyenderkan kepala mereka satu sama lain!
"Sudah turunkan aku!!" Pintahmu pada Yoongi yg masih kokoh menggendongmu!
Pria itu tak menjawab, ia menoleh ke kanan dan kekiri lalu memicingkan matanya!
"Aakhh!! Setelah menelusuri hutan-hutan yg lebat nan seram ini, Menyebrangi danau toba yg dalam, dan Berputar² dikutup selatan sekitar 16 Abad! Dan akhirnya kita bebas!!!" Teriak NamJoon.
"Sejak kapan kita menyebrangi danau toba?" Tanya Alex.
"Mweheheh! Pribahasa itu!" NamJoon."Air mana air!" Hoseok meraba² tanah mencari keberadaan air.
"'Aish Anak ini air terus!!" Ketus jimin
"Haus Pabo!!" Hoseok
Mereka berdebat dikala konsentrasi Yoongi, entah kenapa pria itu sedikit cemas dengan tempat itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
(MYG) PSYCHOPATH MIN
Random(Vote jika anda menyukai cerita ini) [ON GOING] Note : Cerita ini masih dalam proses perubahan penulisan. jadi jika ada kesalahan/typo di dalam cerita mohon di maklumi. Nama lengkap nya Min Yoongi. yang biasa di panggil Yoongi atau suga. kesepian...