Character's Profile " Sebastian Grayton "

1.3K 91 7
                                    

Name : Sebastian Aldrein GraytonJapanese Name : Kashima HiroNick name : SebastianBirth date : 5 JuneAge : 330 Blood type : -Height : 190 cmWeight : 85 kgPosition : SemeInterest : KaitoFavorite food : BloodFavorite drink : -Special thing : The stro...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Name : Sebastian Aldrein Grayton
Japanese Name : Kashima Hiro
Nick name : Sebastian
Birth date : 5 June
Age : 330
Blood type : -
Height : 190 cm
Weight : 85 kg
Position : Seme
Interest : Kaito
Favorite food : Blood
Favorite drink : -
Special thing : The strongest vampire in the world
Favourite thing : Kaito's fingers and hair

Sebastian adalah bangsawan dengan gelar "Earl" menggantikan ayahnya yang menyendiri ke hutan bersama ibunya sebelum orang-orang sekitar menyadari kalau mereka tidak menua. Dan Sebastian mendapatkan gelar itu di umur 20 tahun. Sebelum itu Sebastian memiliki gelar "Duke"

Sebastian lahir di tahun 1600-an. Ketika berumur 30 tahun dan mengetahui takdirnya harus mencari manusia yang ditakdirkan dengannya, Sebastian meninggalkan manornya dan berkeliling dunia mencari Kaito. Sebastian hampir menguasai seluruh bahasa di dunia karena perlu mempelajarinya bila dia menemukan jodohnya di salah satu negara itu.

Sebastian sempat syok saat mengetahui pasangannya adalah laki-laki. Sebastian sudah sempat membayangkan dia akan punya anak yang banyak dengan pasangannya. Namun melihat keindahan Kaito dan kebaikan hatinya membuat Sebastian tidak bisa membohongi dirinya kalau dia jatuh cinta pada Kaito. Dan tidak peduli kalau tidak akan punya anak.

Sebastian sangat menyukai jemari dan rambut Kaito. Setiap hari dia akan selalu menggenggam dan mengecup jemari Kaito dan mengusap rambutnya. Dia akan uring-uringan bila tidak melakukannya dalam sehari.

Kekayaan Sebastian bila dibandingkan, hampir sama banyaknya dengan ratu Inggris. Bedanya kekayaan Sebastian tidak terdaftar dan tidak kena pajak 😂. Dan Sebastian mengusahakan semua kekayaan itu untuk pasangannya nanti. Sebastian menawarkan semuanya untuk Kaito sehingga tidak perlu bekerja. Namun Kaito hanya meminta untuk membiayai pendidikannya dan sedikit modal untuk membangun rumah produksinya. Dari sana Kaito mulai terdaftar sebagai salah satu yang terkaya di Inggris. (Bayangkan kalau semua harta Sebastian digabung dengan pendapatan Kaito)

Sebastian diakui sebagai vampir terkuat di dunia vampir karena berhasil meminum darah pasangan manusianya.  Tidak banyak yang berani meminum darah pasangannya karena takut tidak bisa menahan diri. Bagi vampir yang sempat meminum darah pasangannya, berakhir dengan membunuh pasangannya dan akhirnya bunuh diri. Sebastian dan Kaito menjadi vampir spesial di kalangan mereka. (Gien benar-benar sangat berperan di sini).

Saat Sebastian dan Kaito menikah, Kaito mendapat gelar Countess (gelar untuk istri Earl). Tapi karena Sebastian sudah menghilang dari permukaan karena mencari Kaito, gelar Kaito hanya diakui di kalangan para vampir saja.

Ada hal unik ketika saya memakai nama Sebastian dan lawannya Vincent. Saya punya novel historical romance yang male lead-nya saya suka banget, dan namanya Sebastian St. Vincent. Jadi  karena begitu sukanya sama ML ini, saya pakai namanya untuk male lead cerita ini dan juga lawannya. Jadi kebahagiaan tersendiri untuk saya 😆.
Sebastian di novel itu digambarkan sempurna banget 😍. Yang ingin baca, ini judul novelnya "Devil in Winter".

Kira-kira begitu tentang Sebastian. Bila ada yang ingin ditanyakan tulis di komentar yaa. Thank youu.❤

Enchanted Things (Yaoi)  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang