Character's Profile " Kaito Grayton "

1.2K 96 4
                                    

Name : Kaito GraytonNick name : KaitoBirth date : 1 OctoberAge : 21Blood type : BHeight : 186 cmWeight : 78 kgPosition : UkeInterest : Art and DesignFavorite food : Corn soupFavorite drink : wine, blood as a vampireSpecial thing : Smart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name : Kaito Grayton
Nick name : Kaito
Birth date : 1 October
Age : 21
Blood type : B
Height : 186 cm
Weight : 78 kg
Position : Uke
Interest : Art and Design
Favorite food : Corn soup
Favorite drink : wine, blood as a vampire
Special thing : Smart. Champion of game online. The only one vampire from human form.
Favourite things : Sebastian's eyes, and chest

Kaito tidak pernah mau mengakui nama keluarga orang tua angkatnya. Jadi nama Kaito diperkenalkan sebagai Kaito Grayton. Karena menikah dengan Sebastian, Kaito mendapatkan nama belakang Sebastian.

Selama 10 tahun di London, Kaito berusaha segiat mungkin mengejar karirnya. Dia berhasil tamat sampai S3 dan mempunyai rumah produksi animasi terbesar di Inggris yang dia beri nama "Gray Pictures". Dan akan sering bekerja sama dengan rumah produksi anime milik Naoki dan Eiji yang bernama "Hase Studio" yang saat itu menjadi rumah produksi anime terbesar di Jepang.

Kaito juga berhasil membeli rumah sakit orang tua angkatnya. Kaito mendapat kabar kalau kondisi rumah sakit itu dalam ekonomi yang kritis karena banyaknya penyelundupan dana yang digunakan untuk berfoya-foya oleh orang tua angkat Kaito. Dengan Kaito sebagai pemilik rumah sakit, tidak sampai 6 bulan, rumah sakit itu kembali ramai dan berkembang pesat.

Dan kalau kalau kalian sudah menebak-nebak, benar sekali. Rumah sakit itu adalah rumah sakit di mana Haru, Reishi, Louis, Keita dan Saiki bekerja. Dan Kaito sebagai pemilik barunya. (Bagi yang sudah membaca karya2 saya sebelumnya pasti akan ingat ^^)

Kaito satu-satunya vampir yang sebelumnya adalah manusia dan mempunyai kekuatan iblis sehingga membuat dia menjadi vampir nomor 2 terkuat di dunia setelah Sebastian. Namun karena Kaito dulunya manusia, Kaito bisa menguasai kekuatan iblis dalam dirinya dan rasa kemanusiaannya masih tinggi walau sudah menjadi vampir 😆. Kaito mempunyai misi untuk mendirikan yayasan untuk manusia segala usia yang ditelantarkan keluarganya. Menyelamatkan anak-anak yang diadopsi dan disiksa orang tuanya. Kaito berniat untuk mendirikannya di negara-negara besar termasuk Jepang.
Kaito juga sebagai anti-hero yang memburu psikopat dan pembunuh berantai dengan menyantap darah mereka. Ini karena ajaran Sebastian juga.😅

Walaupun Kaito menemui Naoki ke Jepang, Kaito tetap tinggal di London. Karena dia bisa teleportasi, dia bisa kapan saja menemui Naoki dan Eiji bila ingin berkumpul. (Enak banget).

Kaito juga juara game Online sejak dia masuk kuliah. Namun dia memilih berhenti karena sudah menjadi vampir. Kaito tidak bisa bermain game lagi karena dia selalu menghancurkan mouse dan keyboard. Dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya karena semangat dan emosinya saat bermain. Sebastian juga tidak bisa menciptakan mouse dan keyboard tahan vampir untuk Kaito.

Setelah menjadi vampir, Kaito mempelajari banyak sihir termasuk sihir penyembuh seperti Everlyn. Kaito ingin bisa menyembuhkan manusia yang dia selamatkan.

Ada lagi yang ingin kalian ketahui soal Kaito atau ada yang tidak dimengerti, tanyakan saja di komentar yaa. Terima kasih sudah membacaa.❤

Enchanted Things (Yaoi)  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang