• Club •

899 66 185
                                    

Bis sedang melaju menuju asrama yang telah disiapkan oleh pihak acara. Masih sama seperti sebelumnya, para siswi itu nampak antusias dengan kegiatan ini. Walau beberapa masih jengkel karena mereka masih harus menerima tugas sekolah seperti biasa.

"EH EH BERITA BARU!" seru salah satu siswi yang duduk paling belakang. Sontak membuat yang lain mengalihkan atensi mereka ke siswi yang berteriak itu.

"Apaan?!"

"DAPAT INFO BARU DARI KEPSEK KALAU KEGIATAN CLUB MASIH JALAN!"

"HAAAAAHHH?!"

Kayaknya sekolah mereka seneng banget muridnya menderita. Apa nggak bisa berbaik hati dikit kasih muridnya lebih banyak waktu bebas. Langka lho bisa diundang acara TV kayak gini. Ini apa bedanya dengan sekolah biasa. Bedanya nggak tatap muka di kelas.

"Lihat dimana?"

"Di forum sekolah,"

Semua siswi itu langsung membuka HP mereka masing-masing untuk mengecek forum sekolah. Memang forum tempat dimana bisa melihat info terbaru dan situs forum ini hanya dapat di akses oleh para siswi, guru, dan staff sekolah saja.

"Diberitahukan kepada para siswi SMA Garden Queen yang berpartisipasi dalam acara INTO YOU untuk tetap melaksanakan kegiatan Club. Lokasi kegiatan Club bisa dilakukan di luar sekolah dan setiap hari para ketua Club di harapkan mengirimkan laporan kegiatan Club setiap 1 minggu sekali"

"GURUNYA MABOK!" seru salah satu siswi yang nggak terima dengan pemberitahuan hal ini.

"Yaah padahal udah seneng bisa rebahan,"

"Gurunya nyuruh kita kerja rodi mulu ih,"

Naomi yang cuma mendengar keluhan mereka itu hanya senyum-senyum sendiri. Mengasihani mereka yang masih anak sekolahan, butuh libur, tapi nggak dikasih kendor oleh pihak sekolah.

Ya lagipula mereka nggak setiap hari syuting. Setiap orang akan dapat giliran yang berbeda. Jadi wajar kalau kepala sekolah masih memberi instruksi seperti itu.

---

Sebenarnya author baru kepikiran tentang club ini waktu lagi mikir kegiatan apa yang bakal dilakukan dalam acara ini. Akhirnya malah teringat tentang Club sekolah karena kalian masih anak sekolahan disini.

Disini ada beberapa pilihan Club beserta penjelasan mengenai Clubnya. Masing-masing Club hanya beranggotakan paling banyak 12 orang di book ini. Jadi sekali lagi, kalian harus rebutan untuk memilih clubnya.

[ CLOSE REQUEST ]

Tenang saja Clubnya normal dan nggak ngadi-ngadi.

1. Club Royal Garden

Club paling berkelas layaknya bangsawan. Melakukan perjamuan teh layaknya bangsawan. Club ini mengharuskan kamu bergaya modis dan elegan. Tidak lupa dengan pelajaran beberapa keterampilan bagai seorang putri yang di didik dalam sebuah tata krama bangsawan. Kegiatan biasanya dilakukan selama 2 kali dalam seminggu.

2. Club hewan

Untuk kamu yang menyukai hewan, ini adalah tempat yang cocok untuk kamu. Di SMA Garden Queen terdapat sebuah bangunan yang dibuat khusus sebagai rumah hewan. Biasanya anggota Club akan mengurus para hewan yang mereka pungut di jalan. Merawat hingga menjadi sehat kemudian melepaskannya kembali. Kegiatan bisa dilakukan setiap hari tanpa ada jadwal khusus.

3. Club Buku dan Film

Club ini untuk kamu yang suka dengan buku atau film. Membaca buku dan menonton film dari berbagai genre. Kemudian saling memberi review yang akan di tulis dalam situs yang dibuat oleh Club. Kegiatan bisa dilakukan setiap hari tergantung apakah ada buku atau film yang menarik untuk di review.

4. Club Memasak

Sesuai judulnya, Club ini tentunya untuk kamu yang tertarik untuk belajar memasak. Kegiatan biasanya dilakukan dengan menguji beberapa resep baru atau sekedar memasak seperti biasa. Hasil dari masakan bisa dibawa pulang atau diberikan kepada orang lain.

5. Club Musik

Mainkan beberapa musik dan nyanyikan beberapa lagu. Club ini mencoba berbagai macam genre musik dari yang klasik hingga pop. Biasanya juga rajin mengikuti berbagai kompetisi paduan suara dan lainnya.

6. Club Cheerleader

Untuk kamu yang aktif dan ceria. Kegiatan biasanya dilakukan 3 kali seminggu. Namun bisa bertambah jika ada kompetisi cheerleader yang akan diikuti. Terkadang dalam beberapa event, Club Musik bisa kerja sama sebagai penggiring Club Cheerleader.

7. Club Memanah

Sama seperti Club Cheerleader, Club Memanah dilakukan setiap 3 kali seminggu. Namun bisa bertambah jika sedang dalam mengikuti sebuah lomba atau kompetisi. Terkadang mereka suka berlatih dengan gaya memanah yang berbeda-beda.

8. Club Bela Diri

Club ini memungkinkan kamu untuk melatih tubuhmu untuk bisa beberapa bela diri. Jangan ditanya seberapa kuat anak bela diri karena semua dilatih dari yang paling dasar untuk memperkuat ketahan fisik. Kegiatan bisa dilakukan 4 kali dalam seminggu.

Untuk semua kegiatan Club nantinya akan dilakukan di area asrama acara. Semua lokasi dan area kegiatan Club sudah disediakan sesuai dengan area Club di sekolah, jadi semua tetap bisa berlangsung dengan damai.

𝐁𝐥𝐢𝐧𝐝 𝐃𝐚𝐭𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang